Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Versi dummy keluar, iPhone 14 Pro Max akan membawa lubang punch ganda di bagian depan

IPhone 14 Pro Max hadir dengan flash kamera belakang, mirip dengan seri sebelumnya pada iPhone 13 Series.

logo apel. (Piksel/Duofenom)

Kelasmekanik.com – Setelah segera dirilis, versi iPhone 14 Pro Max Dime secara resmi keluar. Sejak awal, perangkat Apple baru ini hadir dengan lubang berlubang ganda di bagian depan, yang membedakannya dari seri sebelumnya.

Sebelumnya, bocoran iPhone 14 Series sudah beredar. Bocoran ini menunjukkan desain belakang perangkat Apple baru yang membawa beberapa perbedaan di departemen kamera.

Seperti dilansir GSMArena, iPhone 14 Pro Max akan hadir dengan flash kamera belakang yang mirip dengan iPhone 13 Series.

Secara khusus, Apple telah membuat perubahan besar pada layar iPhone 14 Pro Max, yang kini hadir dengan dual punch di bagian depan. Desain seperti itu sering ditemukan pada perangkat seri Android.

Tinju di bagian depan memegang sensor selfie iPhone 14 Pro Max dan berfungsi sebagai tag FaceID, yang membutuhkan lampu IR dan kamera IR.

Dummy iPhone 14 Pro Max (Weibo melalui GSM Arena)
Dummy iPhone 14 Pro Max (Weibo melalui GSM Arena)

Pembocor yang dikenal percaya bahwa iPhone 14 Pro Max akan membawa serangkaian perubahan besar dibandingkan dengan varian iPhone 14 biasa. Beberapa penyempurnaan di sektor kamera akan menjadi keunggulan ponsel anyar Apple ini.

iPhone 14 Pro Max yang banyak ditunggu-tunggu akan segera dirilis bersamaan dengan seri iPhone 14, menurut Apple. Perangkat ini akan menjadi pengganti seri iPhone 13 sebelumnya.