Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terjual, 2 juta unit terjual di seri Realme GT Master Edition

Realme Giti Master Edition telah memiliki penjualan yang mengesankan selama setahun.

Realme GT Master Edition. (Realme Indonesia)

Kelasmekanik.com – Pejabat perusahaan mengatakan mereka telah menjual seri Realme GT Masterbook dengan rekor yang mengesankan. Sky Lee, pendiri dan CEO Realme, mengumumkan penjualan GT Master telah mencapai 2 juta unit.

Angka ini menunjukkan penjualan global GT Master dalam satu tahun. Harap dicatat, itu akan memperkenalkan Realme GT Master dan GT Explorer Master pada tahun 2021.

Kedua model ini berasal dari Naoto Fukusha dengan desain koper biasa. Terinspirasi dari desain koper, desainer industri Jepang mendesain bagian belakang koper.

Inspirasi desain dilatarbelakangi oleh keinginan untuk bepergian di masa epidemi. “Saya senang melihat semua orang bersemangat tentang seri Realme GTT Master Edition untuk mencapai kesuksesan luar biasa ini! Edisi petualang dari Realme GT2 Explorer Master Edition akan segera hadirUcap Langit Lee.

Dia membagikan poster dengan 2 juta unit iklan GT Master Sales di Twitter.

Seri Realme GT Master Edition telah terjual lebih dari 2 juta unit.  (Twitter / @skyli_realme)
Seri Realme GT Master Edition telah terjual lebih dari 2 juta unit. (Twitter / @skyli_realme)

Tersebut Gizmochina, Sebagian besar penjualan seri seri GT Master berasal dari GT Master (standar). Ketersediaan GT Explorer Master masih terbatas pada pasar tertentu.

Perusahaan menjual Realme GT GT Master Edition ke pasar Indonesia. Ada dua model memori, termasuk 8GB / 128GB dan 8GB / 256GB.

Perangkat ini menawarkan desain menarik, dapur cepat dan fitur kamera yang sangat mengesankan di ruang tengah.

Realme GT Master Edition.  (Nyata)
Realme GT Master Edition. (Nyata)

Realme GT Master Edition Layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi full HD Plus (1080 x 2400 piksel) Kecepatan pemulihan 120 Hz dan kecepatan sampel sentuh 360 Hz.

Fitur lainnya termasuk chipset Snapdragon 778G 5G, baterai 4.300 mAh, pengisi daya cepat 65W, NFC, dan RAM virtual hingga 5GB. Realme GT Master Edition, dengan ukuran memori minimum (8GB / 128GB) dijual seharga Rp 4.799.000.

Perusahaan akan segera meluncurkan Realme GT2 Explorer Master. Perangkat ini dikatakan memiliki Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan baterai 5.000 mAh. Peluncuran tersebut menunjukkan bahwa perusahaan akan merilis serangkaian Realme GT Masterpieces.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news