Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tag MPL Indonesia Menimbulkan Masalah Sanksi Internasional, Apa Artinya?

Global Ban pertama kali diterapkan oleh MDR.

Penjelasan sanksi internasional dalam kompetisi Mobile Legends. (Instagram)

Kelasmekanik.com – Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL Indonesia) Instagram telah memposting larangan global. Apa itu Ban Global? Bagaimana penerapannya dalam sistem kompetisi mobile legends?

Perlu diketahui, sistem ban sudah tidak asing lagi bagi para pemain MOBA. Dalam game Mobile Legends-nya sendiri, sistem bank telah mengalami seleksi langkah demi langkah.

Pahlawan terlarang tidak dapat digunakan dalam pertandingan. Ini memberikan aturan bahwa tim adegan profesional dapat memblokir lima pahlawan.

Akun Instagram resmi MPL Indonesia baru-baru ini memposting gambar larangan internasional tersebut. “Apakah Sanksi Global Itu Nyata? Bagaimana menurut anda?“Akun Instagram @mpl.id.official tulis.

Postingan tersebut diunggah bersamaan dengan MLL Indonesia. MLL Global Banner mengonfirmasi bahwa itu akan digunakan di MDL ID Season 6 Play In.

Penjelasan sanksi internasional dalam kompetisi Mobile Legends.  (Instagram)
Penjelasan sanksi internasional dalam kompetisi Mobile Legends. (Instagram)

Di bawah aturan baru, euforia Global Banned Pick MDL ID S6 akan mengguncang dan menghangatkan. Tentunya seluruh tim harus berani dan siap mengeksplor banyak hero karena keterbatasan penggunaan hero mereka.Demikian pernyataan MDL Indonesia.

Global Ban yang dikutip oleh MLL Indonesia merupakan aturan di mana setiap pemain dan tim hanya boleh menggunakan satu hero dalam setiap pertandingan.

Misalnya, jika seorang pemain memilih pahlawan Lansolot di Pertandingan 1, dia tidak bisa mengandalkan pahlawan itu di Pertandingan 2 dan Pertandingan 3.

Penjelasan sanksi internasional dalam kompetisi Mobile Legends.  (Instagram)
Penjelasan sanksi internasional dalam kompetisi Mobile Legends. (Instagram)

“Hero yang sama bisa digunakan lagi di sistem Bo7 Match 7. Pilih hero yang dibanned dari global blockchain, bukan di banned. Dengan kata lain, dibutuhkan 15 hero yang berbeda dibandingkan dengan sistem Bo3.Demikian pernyataan MDL Indonesia.

Aturan akan berlangsung di MDL Musim 6 Play dari 8 hingga 10 Juli. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Jika sistem diterapkan, pemain pro harus memiliki kumpulan besar pahlawan untuk memenangkan permainan dan mengendalikannya.

Kompetisi profesional sering menampilkan sederet pahlawan META atau pahlawan tanda tangan pemain. Jika hukum Bank Dunia diterapkan, kita bisa melihat para pahlawan tahap dua dan ketiga dalam kompetisi. Dia menjelaskan apa saja Global Ban yang ada di kompetisi Mobile Legends, bagaimana menurut kalian?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news