Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet, dengan Snapdragon 680, adalah harga Oppo Pad Air.

Oppo Pad Air dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif di segmennya.

Harga Oppo Pad Air 3 jutaan rupiah. (Opo India)

Kelasmekanik.com – Setelah berbagai teaser dan bocoran, tablet terbaru Oppo Pad Air akhirnya keluar ke publik. Dibekali chipset Snapdragon 680 dan baterai jumbo, harga Oppo Pad Air cukup terjangkau.

Pad Air adalah merek tablet pertama Oppo di India. Perangkat ini bersaing dengan tablet pesaing seperti Realme Pad, Xiaomi Pad 5, Nokia Tab T20 dan lainnya.

Oppo Pad Air memiliki bodi metalik dan panel belakang dual-tone. Tablet baru ini memiliki layar LCD 10,36 inci dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel dan kecerahan maksimum 360 nits. Layar 2K dikelilingi oleh bezel berukuran sedang.

Perangkat ini memiliki kamera belakang 8 MP dan sensor selfie 8 MP. Sedangkan untuk audio, tablet ini memiliki quad speaker.

Oppo Pad Air ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Harga Oppo Pad Air 3 jutaan rupiah.  (Opo India)
Harga Oppo Pad Air 3 jutaan rupiah. (Opo India)

Perusahaan menawarkan fitur RAM virtual 3 GB. Artinya total kapasitas RAM bisa mencapai 7 GB (4 GB + 3 GB). Penyimpanan dapat diperluas hingga 512 GB melalui slot microSD.

tersebut GizmochinaOppo Pad Air mengemas baterai 7.100mAh dan mendukung pengisian cepat 18W.

Harga Oppo Pad Air 3 jutaan rupiah.  (Opo India)
Harga Oppo Pad Air 3 jutaan rupiah. (Opo India)

Pilihan konektivitas pada tablet termasuk port USB-C, Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1. Perangkat ini menjalankan antarmuka sistem operasi Android 12 (Color OS 12.1) dan kompatibel dengan Stylus dan Smart Keyboard.

Untuk varian memori terendah (4GB/64GB) Oppo Pad Air dibanderol dengan harga 16.999 rubel atau Rp. Ini adalah 3,2 juta. Varian memori tertinggi (4GB/128GB) bisa dibeli dengan harga Rp 19.999 atau Rp 3,7 juta. Itu adalah label harga wilayah India. Belum diketahui apakah Oppo Pad Air akan meluncur di Indonesia atau tidak.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news