Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Advan Tab A8, Tablet Murah Harga 1 Jutaan

Harga mulai Rp. 1 jutaan, cek detail Advan Tab A8.

Advan Tab A8. (Advan)

Kelasmekanik.com – Cari tablet murah? Advan memiliki produk yang menarik yaitu Advan Tab A8 bisa anda dapatkan. Simak seperti apa spesifikasi dari Advan Tab A8 ini.

Advan sebagai vendor smartphone lokal konsisten mengeluarkan produk dengan harga yang ramah kantong. Salah satu produk Advan yang mencuri perhatian adalah Advan Tab A8.

Tablet Advan Tab A8 dirilis di awal pandemi Covid-19 sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan WFH atau Work From Home.

Advan Tab A8 bisa diandalkan sebagai alternatif laptop dalam hal pembelajaran online. Tablet ini menawarkan produktivitas dan fleksibilitas di tempat kerja.

Selain produktivitas, tablet Advan murah ini merupakan gadget yang sangat andal untuk menikmati konten multimedia secara maksimal.

Bagi yang memiliki bujet sedang, tidak apa-apa untuk mempertimbangkan tablet yang satu ini. Selain mendukung produk dalam negeri, Advan Tab A8 juga memiliki spesifikasi analitis.

Tertarik dengan tablet murah ini? Berikut spesifikasi Advan Tab A8 yang dirangkum untuk Anda oleh HiTekno.com.

Advan Tab A8.  (Advan)
Advan Tab A8. (Advan)

Spesifikasi Advan Tab A8

OS: Android 11
Layar: 8 inci
RAM: 3 GB
ROM: 32GB
SIM: SIM Ganda
Kamera depan: 2mp
Kamera belakang: 5mp + flash
GPS: Ya
Baterai: 4000mAh

Advan Tab A8 memiliki dimensi ringkas 211 x 124 x 9,7 mm. Hal ini tentunya membuat Advan Tab A8 mudah dibawa kemana-mana. Untuk sistem operasinya, tablet ini menggunakan sistem operasi IDOS 9.42 berbasis Android 11. Advan Tab A8 menggunakan chipset UNIISOC SC9832E untuk mendukung kinerjanya.

Chipset ini ditenagai oleh CPU quad-core 1.4 GHz Cortex A53 dan GPU Mali T820 MP1. Untuk memori, memiliki kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB dengan slot microSD hybrid. Di departemen kamera, Advan Tab A8 memiliki kamera utama 2MP di bagian depan dan kamera belakang 5MP.

Khusus untuk kamera belakang, Advan Tab 8 dilengkapi dengan flash dengan kecerahan 100LM. Ada banyak fitur yang disematkan seperti efek beautifikasi level 6 instan yang meliputi fitur beautifikasi, pemutih wajah, pelapisan kulit, stiker animasi dinamis dan sebagainya. Untuk mendukung pengalaman multimedia, Advan Tab A8 didukung layar IPS HD berukuran 8 inci dengan sudut pandang penuh.

Advan Tab A8.  (Advan)
Advan Tab A8. (Advan)

Layar sentuh tablet ini mengadopsi struktur G+G, dengan kerataan yang baik, kekerasan kaca hingga 6H (kekerasan), sehingga layar sentuh tidak mudah tergores. Tablet Advan Tab A8 memiliki rangkaian konektivitas yang lengkap untuk mendukung aktivitas di rumah, termasuk 4G LTE dan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac.

Versi WiFi ini dapat menghasilkan throughput yang tinggi pada pita 5 GHz sehingga koneksi lancar. Pada 4.35V, tegangan tinggi 0.2C dengan baterai 4000 mAh.

Advan Tab 8 menawarkan pengalaman imersif untuk menonton video, multitasking, dan browsing. Harga Advan Tab A8 adalah 1.399.000 rubel. Pembelian bisa langsung dilakukan di situs e-commerce dan di situs resmi Advan.

Itu Advan Tab A8, tablet murah mulai dari Rs 1 lakh.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news