Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SoftwareONE Indonesia memenangkan Mitra Microsoft 2022

SoftwareONE menunjukkan kemampuannya untuk membuat dan mengimplementasikan solusi pelanggan berdasarkan teknologi Microsoft.

logo Microsoft. (Microsoft)

Kelasmekanik.com – Microsoft Inspire 2022 dijadwalkan sementara pada 19-21 Juli 2022. Acara tahunan ini merupakan kesempatan untuk mempromosikan inovasi Microsoft dan mengakui keberhasilan mitra di seluruh dunia yang membuat dan menghadirkan aplikasi, layanan, dan alat berbasis Microsoft.

Selama setahun terakhir, Microsoft terus melihat bagaimana mitra menciptakan dan menerapkan inovasi untuk membantu pelanggan mengelola bisnis mereka melalui transformasi digital. Lebih dari 3.900 nominasi dari 126 negara diajukan untuk Microsoft Best Partner Awards 2022.

Pemenang penghargaan dan finalis dibagi ke dalam berbagai kategori: Azure, Aplikasi Bisnis, Keunggulan Bisnis, Industri, Pekerjaan Modern, Keamanan, Dampak Sosial, dan Kategori Negara/Wilayah.

Aspek penting dari strategi kami adalah bekerja dengan mitra lokal untuk memenuhi kebutuhan klien sektor publik. Ada 400.000 organisasi mitra di seluruh dunia yang menerapkan teknologi untuk membantu pelanggan menjadi efektif, efisien, dan efisien dalam transformasi digital mereka di berbagai layanan. Kami ingin menjadi mitra terbaik bagi mitra kami. Setiap tahun, para pemenang Microsoft Partner of the Year Awards menunjukkan komitmen mereka untuk membantu pelanggan mereka dengan menyediakan solusi dan layanan inovatif untuk bisnis lokal dan ekonomi di seluruh dunia.Ketua dan CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan.

Di Indonesia, SoftwareONE menerima Microsoft Partner Award 2022, dan dinobatkan sebagai finalis SAP untuk kategori Azure.

SoftwareONE Indonesia diakui di antara mitra terkemuka Microsoft untuk keunggulannya dalam penciptaan dan implementasi solusi pelanggan berdasarkan teknologi Microsoft.

SoftwareONE adalah penyedia layanan perangkat lunak end-to-end dan solusi teknologi cloud yang berkantor pusat di Swiss dengan anak perusahaan di 90 negara, termasuk Indonesia.

Ketua dan CEO Microsoft Satya Nadella.  (Microsoft)
Ketua dan CEO Microsoft Satya Nadella. (Microsoft)

Country Manager SoftwareONE Indonesia Daniel Siahan berkata:SoftwareONE telah menjadi mitra Microsoft selama lebih dari 30 tahun, dan juga merupakan mitra terbesar di Azure Cloud berdasarkan volume transaksi global. Merupakan kehormatan bagi kami bahwa SoftwareONE Indonesia telah diakui sebagai Mitra Microsoft tahun ini. SoftwareONE Indonesia telah membantu klien di sektor swasta, perusahaan milik negara, dan organisasi di seluruh Indonesia untuk mendorong transformasi digital dan berperan dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia..”

Kami juga senang bahwa Microsoft Azure yang diimplementasikan oleh Software One menjadi semakin populer di kalangan pelanggan. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami terhadap karya inovatif untuk membantu pelanggan menggunakan teknologi dan perangkat lunak Microsoft.” tambah Danial.

Sementara itu, Sales Leader SoftwareONE Indonesia Subkan Maklum menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada tim SoftwareONE Indonesia atas kerja keras mereka untuk memenangkan penghargaan Microsoft Partner of the Year 2022.

Selamat kepada seluruh tim Software One Indonesia. Penghargaan ini memotivasi kami untuk selalu memberikan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan SoftwareONE Indonesia.” kata Subhan.

SoftwareONE memiliki layanan berbasis solusi cloud dan teknologi terkini, serta kemampuan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi bisnis dan transformasi digital secara holistik.

SoftwareONE telah melayani lebih dari 65.000 pelanggan di seluruh dunia dan lebih dari 5.800 karyawan untuk merancang dan membantu bisnis melalui transformasi digital mereka.

SoftwareONE memberikan panduan dan keahlian dalam menyederhanakan kemampuan komprehensif manajemen perangkat lunak modern untuk setiap organisasi.

Sementara itu, Nick Parker, Microsoft Corporate Vice President Global Partner Solutions, yang mengumumkan pemenang dan finalis Microsoft Partner 2022 mengatakan, “Dengan lebih dari 3.900 nominasi, SoftwareONE Indonesia terpilih menjadi salah satu mitra terkemuka Microsoft. SoftwareONE Indonesia membantu pelanggan mencapai kesuksesan dalam bisnis mereka secara keseluruhan. Kami terkesan dengan manfaat inovatif dari penggunaan teknologi cloud Microsoft yang inovatif dan penerapan solusi serta dampaknya terhadap pelanggan mereka..”


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news