Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap untuk memulai dengan Realme GT2 Master Explorer ini.

Realme GT 2 Master Explorer akan tersedia untuk pertama kalinya pada Juli 2022.

logo realme. (Nyata)

Kelasmekanik.com – Realme siap meluncurkan ponsel baru dalam waktu dekat. Sebelum dirilis, desain Realme GT 2 Master Explorer telah dipublikasikan.

Perusahaan desain ponsel realme itu dirilis setelah memposting poster resmi. Jika diperhatikan lebih dekat, poster tersebut tidak memiliki tanda tangan Naoto Fukasawa.

Harap dicatat, itu akan memperkenalkan Realme GT Master dan GT Explorer Master pada tahun 2021. Kedua model ini hadir dengan desain koper kustom Naoto Fukusha.

Terinspirasi dari desain koper, desainer industri Jepang mendesain bagian belakang koper. Meski Naoto Fukasawa tidak memiliki tanda tangan, namun Realme mengatakan akan menawarkan desain yang menarik untuk smartphone barunya.

Realme GT 2 Master Explorer terlihat seperti casing logam padat untuk alas kulit. Kami melihat bahwa bodinya dikelilingi oleh lapisan khusus agar terlihat kuat.

Poster Resmi Realme GT 2 Master Explorer.  (Cina)
Poster Resmi Realme GT 2 Master Explorer. (Cina)

Ramalan Spesifikasi Realme GT 2 Master Explorer

Tersebut GizmochinaRealme GT 2 Master Explorer akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan sensor sidik jari terintegrasi.

Fitur layar lainnya termasuk resolusi full HD + (1080 x 2400 piksel) dan kecepatan refresh 120 Hz. Perangkat terdaftar di situs sertifikasi TENAA resmi. Daftar sertifikasi menunjukkan bahwa Realme GT 2 ME hadir dengan varian RAM 6 GB, 8 GB, dan 12 GB.

Realme GT2 Explorer Master telah lulus sertifikasi resmi.  (TENAA)
Realme GT2 Explorer Master telah lulus sertifikasi resmi. (TENAA)

Ada berbagai pilihan penyimpanan internal, termasuk 128 GB, 256 GB dan 512 GB. Realme GT2 Master Explorer memprediksi dapur pacu Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Perusahaan sebelumnya mengumumkan telah menjual 2 juta unit dalam satu tahun di seri edisi Realme Master. Realme GT 2 Master Explorer diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya. Realme Mobile akan diluncurkan di China pada 12 Juli.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news