Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat datang tahun ajaran baru, Xiaomi Indonesia dan Rwanda kembali bersekolah

Kerjasama ini bertujuan untuk membantu siswa SD-SMP yang akan segera memulai tahun ajaran baru.

Menyambut tahun ajaran baru, Xiaomi Indonesia dan Rwanda kembali bersekolah. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia dan Ruanguru bekerja sama kembali ke sekolah menyambut tahun ajaran baru dan meluncurkan program.

Kembali ke sekolah untuk mendukung kegiatan belajar dan belajar di tahun ajaran baru akan berlangsung mulai 1-31 Juli 2022.

Dengan kerja sama ini, setiap konsumen yang membeli ponsel, tablet, dan laptop Xiaomi akan mendapatkan voucher senilai satu juta rupiah di platform Ruangsiswa by Ruangguru.

Kerjasama ini bertujuan untuk membantu siswa SD-SMP yang akan segera memulai tahun ajaran baru. Diharapkan siswa dapat melakukan kegiatan belajar mengajar mutakhir yang hanya terfokus pada pembelajaran di dalam kelas.

Di era digital seperti sekarang ini, alat bantu belajar dan tersedianya perangkat pendukung yang kompeten memang dapat menambah nilai kegiatan belajar dan belajar.

Sebagai manfaat tambahan, pembeli produk Xiaomi akan memiliki kesempatan untuk mengikuti kelas di English Academy di Ruangsis dan juga menawarkan voucher untuk masuk ke Ruangsiswa.

Selain itu, setelah membeli produk promosi Xiaomi Back To School, pengguna Xiaomi Indonesia dan Ruanguru akan mendapatkan diskon khusus hingga dua ratus ribu rupiah untuk pembelian beberapa produk ramah lingkungan dari Xiaomi, seperti Redmi Buds 3 Lite, Mi Wifi Range Ekstender AC1200. Mi Router 4A Gigabit Edition, Kamera Keamanan Rumah Mi 360 2K dan Redmi Watch 2 Lite.

Iklan produk Xiaomi Indonesia telah didistribusikan di seluruh gerai Xiaomi, 198 Toko Xiaomi dan 192 gerai Irafon di seluruh Indonesia.

Produk unggulan Xiaomi untuk kegiatan belajar mengajar antara lain Redmi Note 10 Series, Redmi Note 11 Series, Xiaomi Pad 5 dan Redmi Book 15.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news