Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum Galaxy Unpacked, Ini Dia Prediksi Harga Samsung Galaxy Buds 2 Pro.

Samsung Galaxy Buds 2 Pro siap diluncurkan bulan depan.

Samsung Galaxy Buds Pro Generasi sebelum Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Galaxy Unpacked akan dirilis bulan depan. Menjelang perhelatan akbar perusahaan tersebut, prediksi harga Samsung Galaxy Buds 2 Pro telah dirilis ke publik.

Harap dicatat, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada 10 Agustus.

Acara ini akan memperkenalkan beberapa perangkat kelas atas termasuk Samsung Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4, Galaxy Watch 5 series dan TWS Galaxy Buds 2 Pro.

Galaxy Buds baru akan menjadi penerus Galaxy Buds Pro generasi pertama yang diluncurkan tahun lalu. Laporan dari 9to5GoogleHarga Samsung Galaxy Buds 2 Pro adalah 230 USD atau Rp. Diperkirakan mencapai 3,4 juta.

Jika kebocorannya benar, ini adalah peningkatan besar dari perangkat yang dapat dikenakan Samsung sebelumnya. Bocoran tersebut mengklaim bahwa perusahaan tersebut mengemas audio 24-bit ke dalam headphone terbarunya.

Samsung Galaxy Buds Pro.  (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Headphone Samsung sangat populer di kalangan pengguna. Meski begitu, perangkat tersebut diyakini akan menghadapi persaingan ketat dari Pixel Buds Pro, yang dibanderol mulai dari $200 USD atau Rs3 juta.

Headphone paling premium dari Google dilengkapi dengan ANC, konektivitas multi-perangkat, dan mode transparansi. Pengembang Galaxy Buds 2 Pro, dikutip dari Gizmochina, telah dirilis ke publik.

Desain headphone baru ini mirip dengan Buds Pro generasi sebelumnya. Perangkat ini dikatakan tersedia dalam warna baru yang disebut Bora Purple.

Samsung Galaxy Buds Pro.  (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Pada kuartal kedua, Samsung merilis pembaruan untuk TWS Galaxy Buds Pro dan aplikasi pendampingnya, Galaxy Wearable. Pembaruan terbaru membawa peningkatan stabilitas ke perangkat.

Perlu diketahui, Samsung Galaxy Bud Pro pertama kali diluncurkan pada kuartal 2021. TWS ini dilengkapi dengan fitur true active noise cancelling yang mengurangi gangguan kebisingan dari lingkungan sekitar.

Menyempurnakan sektor audio, Samsung Galaxy Buds Pro ditenagai oleh suara dari AKG serta fitur audio 3D yang menggunakan teknologi head motion detection.

Fitur ini dapat mengatur arah suara sesuai dengan posisi kepala pengguna. Mengingat harga Samsung Galaxy Buds 2 Pro yang diprediksi cukup mahal, kami mengharapkan peningkatan fitur yang signifikan pada perangkat tersebut.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news