Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi K50i, dirilis pada akhir Juli 2022, membawa detail ini

Untuk jeroannya, Redmi K50i mengusung dua jenis RAM dan memori internal.

logo redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]

Kelasmekanik.com – Redmi K50i telah resmi mengumumkan kedatangan keluarga sebagai perangkat baru pada akhir Juli 2022. Banyak informasi mengenai perangkat ini tersebar setelah Redmi secara resmi mengumumkan poster resminya.

Perangkat, yang diyakini sebagai Redmi K50i di poster, berisi kontras biru dengan tiga kamera yang dipasang di bagian belakang.

Dilansir dari GSM Arena, tak hanya menghadirkan warna biru, namun juga Fantime Blue, Redmi K50i dan dua variasi warna lainnya: Fast Silver dan Hidden Black.

Untuk jeroannya, Redmi K50i mengusung dua jenis RAM dan memori internal. Perbedaan pertama adalah RAM 6 GB dan memori internal 128 GB atau RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Penjualan pertama Redmi K50i akan berlangsung di India pada 22 Juli 2022 melalui situs web Xiaomi, Amazon, dan banyak toko lainnya.

Titer peluncuran seri Redmi K50.  (Webbo)
Titer peluncuran seri Redmi K50. (Webbo)

Rilis global Redmi K50i diyakini menggunakan nama berbeda, yakni Redmi Note 11T Pro Plus. Sayangnya, masih belum ada konfirmasi resmi dari Redmi.

Setelah poster resmi diumumkan pada akhir Juli 2022, belum diketahui apakah Redmi akan memboyong perangkat baru ini ke Indonesia.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news