Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Watch 3 akan muncul di situs Sertifikat, fitur yang Anda bocorkan ada di sini.

Realme Watch 3 diperkirakan akan segera diluncurkan.

Lihat wajah Realme 2. (Realme)

Kelasmekanik.com – Realme diperkirakan akan memperkenalkan jam tangan pintar baru dalam waktu dekat. Perangkat dengan merek dagang Realme 3 resmi terdaftar.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Realme Watch 3 telah muncul di situs sertifikasi Bluetooth SIG. Detail sertifikat tidak menentukan detail jam tangan pintar, tetapi menunjukkan bahwa perangkat akan segera dirilis.

Realme Watch 3 diharapkan membawa sejumlah peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya.

Nomor model yang sama ditampilkan di situs sertifikasi BIS (India) dan FCC (AS). Balapan pertama hampir selesai setelah selesainya proses persetujuan oleh BIS India.

Situs web FCC menunjukkan bahwa ia memiliki baterai 3 340 mAh. Sedikit lebih besar dari Realme Watch 2 GizmochinaJam tangan pintar ini diperkirakan akan bertahan hingga 12 hari.

Realme Watch 3 muncul di situs sertifikasi Bluetooth SIG.  (Twitter / daftar isi)
Realme Watch 3 muncul di situs sertifikasi Bluetooth SIG. (Twitter / daftar isi)

Sebagai informasi, Realme Watch 2 memiliki layar IPS LCD berukuran 1,4 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel. Layarnya sudah memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Jam tangan pintar ini memiliki sensor PGG “kelas profesional” yang terus memantau detak jantung. Rilme mengatakan bahwa ketika dia menemukan detak jantung pintarnya terlalu tinggi, dia mengirimkan alarm.

Realme Watch 2. (Realme Indonesia)
Realme Watch 2. (Realme)

Perangkat wearable ini juga dilengkapi dengan fitur pemantauan SpO2 dan pemantauan tidur. Harga jam tangan asli 2 adalah Rs 799.000 di Indonesia.

Produk penerusnya, Realme Watch 3, diharapkan membawa lebih banyak fitur dibandingkan generasi sebelumnya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news