Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quick Charge Bawa 180 W, Ini Prediksi Harga Infinix Zero Ultra.

Infinix Zero Ultra menghadirkan pengisian daya super cepat dan memori bebas.

Gambar Infinity Zero 5G dengan RAM LPDDR5 dan pengisian cepat 33 watt. (Infinix)

Kelasmekanik.com – Infinix semakin memperkenalkan jajaran ponsel baru. Ramalan harga Infinix Zero Ultra dirilis ke publik sebelum resmi dirilis.

Salah satu nilai jual yang menarik dari Infinix Zero Ultra adalah kecepatan pengisian dayanya. Ponsel baru ini sudah memiliki fast charging 180 watt.

Laporan dari teknisi Dia mengatakan perangkat itu akan menutupi harga premium kelas menengah.

Baterai 4.500 mAh dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam 4 menit, menurut Tisher perusahaan. Berkat fitur Thunder Charge dari Infinix, ini sangat cepat.

Tersebut Gizmochina, Infinix Zero Ultra diharapkan memiliki RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB. Perangkat hanya memiliki koneksi 4G.

Penggoda Infinix Zero Ultra dengan pengisian cepat 180W.  (Infinix india)
Penggoda Infinix Zero Ultra dengan pengisian cepat 180W. (Infinix india)

Menurut laporan, Infinix Zero Ultra kemungkinan besar akan dilengkapi dengan chipset generasi lama. Bocoran itu tidak mengungkapkan informasi apa pun dari chipset hingga kamera.

Harga Infinix Zero Ultra berkisar antara 25.000 hingga 30.000 INR (Rp 4,7 juta hingga Rp 5,7 juta). Smartphone ini bersaing dengan perangkat dalam kisaran harga yang sama dengan OnePlus Nord 2T, iOOO Neo 6 dan POCO F4 5G.

HP Infinix Zero Ultra akan segera diluncurkan di India. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Diketahui, perusahaan tersebut telah mampu memperkenalkan Infinix Not 12 VIP di Tanah Air.

Infinix Nol 5G (Infinix)
Infinix Zero 5G Versi Standar. (Infinix)

Infinix Note 12 VIP memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi full HD+. Fitur layar lainnya termasuk kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan sampel sentuh 360 Hz. Infinix Note 12 VIP mendukung 120W Hyper Charge.

Perusahaan mengatakan pengisi daya 120 watt dapat mengisi baterai 0-100 persen dalam 17 menit. Biaya 10 menit dapat digunakan untuk permainan 6 jam dan streaming YouTube 5 jam, menurut Infinix.

Infinix Note 12 VIP dijual dengan harga Rp 4,1 juta. Mengingat smartphone ini memiliki pengisian cepat, masuk akal jika Infinity Zero Ultra lebih mahal.