Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Spesifikasi Infinix Zero Ultra, Kamera 200MP Hadir?

Spesifikasi Infinix Zero Ultra termasuk pengisian cepat dan sensor kamera yang hebat.

Penggoda Infinix Zero Ultra dengan pengisian cepat 180W. (Infinix india)

Kelasmekanik.com – Bocoran HP Infinix Zero Ultra terlihat pada awal Juli 2022. Laporan terbaru mengungkapkan prediksi spesifikasi dan fitur utama dari Infinix Zero Ultra.

TechArena24 Ia memberikan kilasan eksklusif fitur kamera Infinix Zero Ultra. Leaker dan pengulas teknologi mengklaim bahwa Infinix Zero Ultra telah membawa kamera 200MP.

Akun Twitter @Maii_HD (TechArena24) juga telah memberikan rendering terbaru dari HP Infinix. Modul persegi di bagian belakang menampung tiga kamera, termasuk sensor utama 200MP dari Samsung.

Sensor utama disertai dengan lensa potret telefoto dan sensor ketiga, yang mungkin merupakan sensor makro. Sensor selfie belum diketahui.

Perangkat ini mendukung perekaman video 4K menggunakan kamera belakang dan depan. Model Infinix X6820 telah terlihat di situs sertifikasi TKDN.

Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Ultra.  (Twitter/Maii_HD)
Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Ultra. (Twitter/Maii_HD)

Infinix X6820 diyakini sebagai Infinix Zero Ultra. Salah satu nilai jual yang menarik dari Infinix Zero Ultra adalah kecepatan pengisian dayanya. Ponsel baru ini sudah mengemas pengisian cepat 180W.

Laporan dari teknisi Perangkat ini diklaim dibanderol di segmen mid-premium.

Baterai 4.500 mAh dapat diisi 50 persen dalam 4 menit, kata penggoda perusahaan. Pengisian dayanya super cepat berkat fitur Thunder Charge yang dikembangkan oleh Infinix.

Fitur Infinix Zero 5G termasuk RAM LPDDR5 dan pengisian cepat 33W. (Infinix)
Fitur Infinix Zero 5G termasuk RAM LPDDR5 dan pengisian cepat 33W. (Infinix)

tersebut gizmochina, Infinix Zero Ultra diharapkan memiliki RAM hingga 8 GB dan memori internal hingga 256 GB. Perangkat hanya dapat mendukung koneksi 4G.

Pembocor sebelumnya mengungkapkan bahwa Zero Ultra mungkin diluncurkan ke India. Artinya, perangkat tersebut dapat diluncurkan di dua pasar: Indonesia dan India.

Fitur dan spesifikasi Infinix Zero Ultra di atas masih sebatas prediksi, sehingga kita harus menunggu konfirmasi dari pihak perusahaan.

Jika bocoran itu benar, kamera 200MP dan fast charging 180W bisa jadi tawaran menarik bagi pengguna. Teaser baru Infinix Zero Ultra diperkirakan akan muncul dalam beberapa minggu ke depan. Itu tadi prediksi spesifikasi dan fitur utama Infinix Zero Ultra, tertarik mempertahankan HP baru ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news