Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pre-order Vivo X80 Series sudah dimulai, apa saja yang ditawarkan HP flagship ini?

Seri Vivo X80. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia secara resmi mengkonfirmasi bahwa dua ponsel andalan terbarunya telah memulai pasar pre-order. Seri Vivo X80 terdiri dari HP baru Vivo X80 dan Vivo X80 Pro.

Kedua ponsel flagship Vivo Indonesia ini telah membuka program pre-order bagi konsumen yang ingin memesan Vivo X80 Series mulai 19 Juli hingga 25 Juli 2022 di official store Vivo, Blibli dan Tokopedia.

Melalui Seri Vivo X80, Vivo Indonesia menawarkan pengalaman pencitraan profesional yang sangat baik dalam satu sentuhan berkat Teknologi Optik ZEISS dan Chip Dual Flag, dengan Teknologi Ruang Uap Pendingin Cairan Ultra Besar, Sensor Sidik Jari Besar Ultrasonik 3D, dan FlashCharge 80W.

Dengan inovasi chip dual-flagship-nya, Vivo menghadirkan Chip Vivo V1+ dan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 ke dalam Vivo X80 Pro serta kombinasi Chip Vivo V1+ dan Dimensity 9000 ke dalam Vivo X80.

Dengan teknologi ini, Vivo Seri X80 akan memiliki peningkatan kinerja dan sistem pencitraan.

Vivo X80Pro.  (Vivo Indonesia)
Vivo X80Pro. (Vivo Indonesia)

Hadi Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan,Vivo telah meraih sukses besar di Seri Vivo X80 dengan menggabungkan teknologi chip dual-flag untuk memaksimalkan kinerja smartphone mulai dari multi-tasking, fotografi, video, gaming dengan tampilan smartphone yang lebih baik. Peluncuran Vivo X80 Series merupakan terobosan besar bagi Vivo karena smartphone ini merupakan yang pertama ditenagai oleh Dual-Flagship Chip yang merupakan konfigurasi dual processor..”

Untuk mendukung teknologi chip dual-flag pada Seri Vivo X80, Vivo menghadirkan teknologi baru Vivo V1+ Chip sebagai chip pencitraan profesional, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman pencitraan dan kinerja smartphone yang lebih baik.

Chip Vivo V1+ memiliki kemampuan Noise Reduction (NR) yang mengurangi noise pada gambar. Kemampuan ini semakin ditingkatkan dengan teknologi High Dynamic Range (HDR), yang dapat membaca dan mengatur kondisi cahaya di sekitar objek video, sehingga smartphone dapat menghasilkan video dengan kecerahan yang diinginkan pengguna.

Sedangkan untuk bagian performa, chip Vivo V1+ ini mampu meningkatkan performa smartphone lebih baik namun tetap menghemat baterai dengan teknologi Dynamic Interpolation (MEMC) yang memungkinkan smartphone melakukan aktivitas dengan frame rate tinggi, namun konsumsi daya rendah.

Pada prosesor Vivo X80 Pro, Vivo telah menyertakan kombinasi Chip Vivo V1+ dengan SoC Snapdragon 8 Gen 1. Prosesor ini mendukung kecepatan hingga 10Gbps, memberikan pengalaman smartphone berkecepatan tinggi dengan kapasitas dan jangkauan jaringan 5G yang luas.

Vivo X80.  (Vivo Indonesia)
Vivo X80. (Vivo Indonesia)

Chipset ini mendukung Arsitektur Adreno 730 terbaru untuk GPU dengan peningkatan efisiensi daya hingga 20%. Prosesor ini mampu meningkatkan kinerja CPU hingga 10% dibandingkan seri sebelumnya. Terlebih lagi, chipset ini didukung oleh teknologi DUP1195 baru yang menawarkan penyesuaian kecerahan dan saturasi yang cerdas untuk meningkatkan video SDR.

Chipset unggulan ini mampu mencapai efek HDR dan memberikan pengalaman menonton video terbaik bagi pengguna.

Sedangkan prosesor pada Vivo X80 dibekali dengan Chip Vivo V1+ dan Dimensity 9000 SoC. Vivo X80 sendiri merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset flagship ini. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Dimensity 9000 SoC meningkatkan kecepatan rendering grafis GPU sebesar 10% dan efisiensi energi sebesar 15%.

Selain itu, kinerja chipset ini telah meningkat hingga 45%, yang memungkinkan untuk mengurangi konsumsi daya hingga 40% dibandingkan dengan Dimensity 1200. Transfer file cepat dan lag game rendah.

Kami ingin menyediakan smartphone yang tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat akan fotografi dan videografi tetapi juga kebutuhan multi-tasking mereka sehingga mereka dapat melakukan segalanya hanya dengan satu sentuhan.lanjut Hadi Mandala, Product Manager Vivo Indonesia.

Program pre-order dengan berbagai keuntungan

Pre-order seri Vivo X80.  (Vivo Indonesia)
Pre-order seri Vivo X80. (Vivo Indonesia)

Vivo X80 Series hadir dengan 2 tipe ponsel andalan yaitu Vivo X80 Pro dan Vivo X80. Kedua unit tersebut dapat dipesan mulai 19 Juli hingga 25 Juli 2022 melalui program pre-order di official store Vivo, Blibli dan Tokopedia.

Dalam program ini, Vivo menawarkan hingga Rp2.000.000 dengan bonus x-clusive gift. dan cashback hingga Rp 1.500.000. Menawarkan berbagai manfaat menarik. Konsumen yang membeli Vivo X80 akan mendapatkan reward berupa Vivo TWS 2e dan KIIP Wireless Powerbank, sedangkan yang membeli Vivo X80 Pro akan mendapatkan Vivo TWS 2e, Vivo Wireless Charging, dan KIIP Wireless Powerbank.

Dengan memesan harga Rp500.000 untuk seri Vivo X80 selama program early pre-order, konsumen dapat menikmati penawaran x-clusive ini. Jika pemesanan berhasil, konsumen akan mendapatkan kode unik yang dapat digunakan untuk membeli Vivo X80 Series selama periode pre-order (26 – 29 Juli 2022).

Selain itu, konsumen yang membeli Vivo X80 Series sebelum 29 Juli 2022 dan mengaktifkan IMEI sebelum 8 Agustus 2022 akan menjadi bagian dari X-Club. Dengan cara ini, konsumen mendapatkan garansi ponsel 24 bulan dan garansi layar 6 bulan. Selain itu, promosi perbaikan layar ini hanya berlaku satu kali per periode.

Selain kedua manfaat di atas, konsumen dapat menikmati layanan priority line dan VIP premium di seluruh service center Vivo di Indonesia. Bagi konsumen yang menitipkan ponselnya untuk diperbaiki, Vivo Service Center akan menyediakan suku cadang pengganti.

Di sistem pembayaran, Vivo menawarkan promo berupa cashback dan pembayaran bank hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank mitra, tetapi tidak termasuk kartu perusahaan. Promo berlaku mulai 26 Juli hingga 31 Juli 2022 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news