Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One UI Watch 4.5 menghadirkan lebih banyak fitur kemudahan dan aksesibilitas

Lihat peningkatan apa yang dibawa Samsung dengan One UI Watch 4.5 ini.

OneUIWatch 4.5. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung meluncurkan One UI Watch 4.5 yang akan tersedia untuk perangkat jam tangan pintar Galaxy Watch. Sistem antarmuka ini memberikan pengalaman menonton yang lebih lengkap.

Bersamaan dengan Wear OS baru yang Didukung oleh Samsung (menjalankan Wear OS 3.5), One UI Watch 4.5 yang baru menambahkan pengalaman mengetik yang lebih lengkap, cara yang lebih mudah untuk melakukan panggilan, dan banyak fitur aksesibilitas intuitif baru, menjadikan Samsung Galaxy Watch lebih banyak lagi. menyelesaikan.

Pengalaman menonton yang lebih lengkap

One UI Watch 4.5 menambahkan pengalaman mengetik di layar yang lengkap untuk mempermudah interaksi dengan jam tangan.

Baik pengguna menelusuri atau membalas pesan dan email, pengguna dapat menggunakan keyboard QWERTY baru untuk mengetik serta menulis dan menulis tangan.

Selain itu, alih-alih terbatas pada satu metode, One UI Watch 4.5 memungkinkan pengguna untuk beralih mode input dengan mulus kapan saja, memungkinkan pengguna untuk mulai mengetik pesan dan kemudian beralih ke keyboard saat privasi diperlukan.

Dengan dukungan dual SIM di One UI Watch 4.5, melakukan panggilan telepon di Galaxy Watch menjadi mudah. Pengguna dapat mengatur SIM pilihan pada smartphone Galaxy mereka dan Samsung Galaxy Watch akan menyinkronkan secara otomatis.

OneUIWatch 4.5.  (Samsung)
OneUIWatch 4.5. (Samsung)

Antarmuka yang mudah dibaca selalu menunjukkan kepada pengguna SIM mana yang sedang digunakan di jam tangan. Saat pengaturan SIM diatur ke “Selalu tanya” di ponsel cerdas, pengguna dapat memilih SIM yang ingin digunakan dari Galaxy Watch mereka. Ingin menelepon tanpa menggunakan nomor pribadi? Tinggal pilih antara SIM1 atau SIM2.

Selain sebagai perangkat komunikasi yang selalu terhubung dengan pengguna, Samsung Galaxy Watch menawarkan penyesuaian tampilan jam tambahan agar sesuai dengan pakaian yang selalu Anda kenakan.

Nikmati tampilan jam tangan favorit Anda dalam gaya yang berbeda dengan berulang kali menambahkan jam tangan ke daftar favorit Anda dan menyesuaikan masing-masing dengan warna dan komplikasi yang berbeda.

Terlebih lagi, tampilan jam yang dipilih dari daftar Favorit disimpan untuk akses cepat, sehingga pengguna tidak perlu menyeret seluruh koleksi dari awal.

OneUIWatch 4.5.  (Samsung)
OneUIWatch 4.5. (Samsung)

Membuat Galaxy Watch lebih mudah diakses

Pembaruan One UI Watch 4.5 menyertakan fitur aksesibilitas yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menikmati pengalaman Galaxy Watch.

Pengguna dengan masalah penglihatan warna dapat menyesuaikan tampilan jam dengan nada warna pilihan mereka dan meningkatkan kontras untuk membuat huruf lebih mudah dibaca.

Fitur lain untuk alat bantu visual termasuk pengurangan opacity dan efek blur, serta penghapusan animasi. Selain itu, fungsi pendengaran memungkinkan pengguna dengan gangguan pendengaran yang parah untuk menyeimbangkan suara dari output audio kiri dan kanan untuk headset Bluetooth yang terhubung.

Pengguna yang menginginkan lebih banyak dukungan untuk input sentuh dapat memperpanjang durasi interaksi sentuh layar dengan durasi sentuh dan menonaktifkan input sentuh berulang untuk kontrol yang lebih baik.

OneUIWatch 4.5.  (Samsung)
OneUIWatch 4.5. (Samsung)

Untuk dukungan tambahan, pengguna dapat menyesuaikan berapa lama fungsi sementara seperti volume dan notifikasi tetap berada di layar untuk mengambil tindakan, dan mengatur tombol beranda untuk mengaktifkan fitur yang paling sering digunakan. Semua opsi aksesibilitas dapat diakses dari satu menu yang nyaman, sehingga pengguna tidak perlu menelusuri semua pengaturan untuk menemukannya.

Keyboard QWERTY lengkap, pengalaman panggilan yang lebih nyaman, dan beberapa opsi aksesibilitas di One UI Watch 4.5 yang akan datang siap untuk memberikan pengalaman Samsung Galaxy Watch yang lebih lengkap kepada pengguna. Samsung Galaxy One UI Watch 4.5 rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga untuk mengungkap lebih banyak fitur.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news