Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih banyak perbedaan, Samsung Galaxy Z Fold 4 membawa deretan warna saat ini

Bocoran mengenai varian warna Samsung Galaxy Z Fold 4 diungkap oleh leaker ternama Evan Blass.

logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Kelasmekanik.com – Menurut rencana, Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy Z Fold 4 pada Agustus 2022. Menjelang kedatangannya, beberapa petunjuk mengenai warna Samsung Galaxy Z Fold 4 telah bocor ke publik.

Tindakan keras pada perbedaan warna Samsung Galaxy Z-4 diungkapkan oleh Lecker Ivan Blas yang terkenal.

Menurut laporan dari GSM Arena, daftar SKU mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 4 akan hadir dalam warna beige, merah burgundy yang berbeda dan lebih berani dari seri Fold sebelumnya.

Seiring dengan warna baru yaitu Beige, Samsung Galaxy Z Fold 4 akan hadir dalam beberapa warna lain termasuk Burgundy Red, Grey Green dan Phantom Black.

Yang membedakan dari daftar ini adalah tidak adanya green, seperti pada seri sebelumnya. Namun warna hijau pada Samsung Galaxy Z Fold 4 akan diganti dengan warna hijau abu-abu.

Samsung Galaxy Z Lipat 3. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Faktor 3. (Samsung)

Berdasarkan daftar tersebut, tiga pilihan memori internal pada Samsung Galaxy Z-4 adalah 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Perangkat Samsung baru ini akan membawa varian baru 128 GB.

Sudah banyak bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Fold 4, perangkat baru akan diperkenalkan pada Agustus 2022. Perangkat ini mengikuti seri Samsung Galaxy Z Fold 3 yang dirilis beberapa waktu lalu.