Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiat untuk aplikasi pemindai dokumen terbaik

Tips aplikasi scan dokumen terbaik – Saat ini banyak sekali dokumen yang perlu kita scan segera.

Untuk memelihara dokumen secara permanen atau untuk mempertahankan pekerjaan atau persyaratan pendaftaran sekolah saja.

Dulu, kita hanya bisa memindai dokumen dengan pergi ke photo booth. Namun saat ini sepertinya hal tersebut sudah jarang dilakukan oleh orang-orang.

Ini karena banyak aplikasi pemindaian dokumen terbaik telah diluncurkan.

Dengan menggunakan aplikasi pemindaian, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak hanya untuk memindai dokumen yang dijual dengan harga yang sangat mahal.

Beberapa dari Anda mungkin masih belum tahu aplikasi apa yang harus digunakan.

Namun jangan khawatir karena kami merekomendasikan beberapa aplikasi pemindaian dokumen terbaik yang dapat Anda gunakan nanti.

Aplikasi pemindaian dokumen terbaik

Setiap aplikasi harus menyediakan beberapa model penggunaan. Selain itu, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jadi, nanti, silakan pelajari lebih lanjut tentang aplikasi yang kami rekomendasikan untuk mendapatkan versi aplikasi terbaik Anda.

Aplikasi pemindai ke pemindai ketuk PDF

Aplikasi pertama adalah aplikasi pemindai Tap. Dalam dunia pemindaian dokumen, aplikasi ini benar-benar aplikasi yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat memeriksa dokumen dan menyimpan hasilnya dalam bentuk dokumen. Ada berbagai fitur dalam aplikasi yang dapat Anda gunakan nanti.

Salah satunya adalah dapat mengidentifikasi tepi-tepi dokumen sehingga hasilnya lebih baik.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengurangi ukuran file. Antarmukanya yang sangat sederhana memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan mudah.

Pemindai Kamera Aplikasi Pemindai PDF Gratis

Aplikasi pemindaian dokumen terbaik kedua adalah aplikasi Cam Scanner. Jika kita melihat aplikasi ini, itu juga memiliki peringkat popularitas yang lebih rendah daripada aplikasi aslinya.

Ini adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Cam Soft Information. Bagi yang ingin mengupgrade hasil tes atau foto ke hasil tes, bisa banget mengandalkan aplikasi yang satu ini.

Karena menawarkan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur menarik dari aplikasi Cam Scanner adalah dapat mengekstrak teks dari dokumen yang Anda pindai.

Hasil tes Anda sama dengan dokumen asli.

Pemindai Dokumen Pemindai PDF

Ini adalah pemindai PDF untuk perangkat lunak berikutnya. Anda dapat memindai berbagai jenis dokumen dengan pemindai PDF. Dari buku, kartu, hingga foto.

Aplikasi mencoba mengoptimalkan pemindaian Anda. Terlebih lagi, pemindai PDF memungkinkan Anda membuat PDF multi-halaman.

Hal ini sebenarnya dilakukan oleh developer untuk memudahkan pengguna. Pemindaian selanjutnya dapat dilakukan dalam format PDF sesuai kebutuhan. Dari A1 ke A6.

Hapus pemindaian pada aplikasi pemindai

Beberapa dari kita mungkin akrab dengan aplikasi pemindaian yang jelas. Mungkin karena sekarang ini banyak sekali orang yang menggunakan clear scan.

Clear Scan adalah aplikasi yang membantu Anda memindai dokumen dalam waktu yang sangat singkat. Anda kemudian dapat mengedit dan menyimpan file yang dipindai.

Seperti aplikasi lain, ada berbagai manfaat untuk aplikasi ini. Salah satu manfaatnya adalah memungkinkan Anda mengekstrak teks dari dokumen.

Bagi yang memiliki ruang penyimpanan terbatas, Anda dapat menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi pilihan Anda.

Karena tidak terlalu besar. Jadi dijamin simple dan mudah digunakan.

Aplikasi Pemindai PDF Sederhana

Pemindaian sederhana dilengkapi dengan berbagai fitur menyenangkan. Dan dengan aplikasi ini Anda dapat memindai berbagai jenis dokumen dalam format GPG atau PDF.

Salah satu manfaat dari sinyal pemindai adalah memungkinkan Anda untuk mengatur warna atau kontras hasil pemindaian. Itu berarti Anda dapat memilih warna hasil dan nanti.

Adobe Scan Mencetak Pemindai PDF OCR

Aplikasi ini juga terlihat seperti aplikasi yang perlu dipertimbangkan. Mengapa aplikasi menawarkan Adobe Scan untuk memindai dokumen khusus.

Ada banyak manfaat dari pemindaian Adobe ini. Dan manfaat yang paling jelas adalah memungkinkan aplikasi untuk menghapus hal-hal yang mengganggu hasil tes.

Misalnya, ada titik-titik pada hasil pemindai. Ini adalah keuntungan yang mungkin tidak dimiliki banyak aplikasi pemindaian lainnya.

Karena dengan fitur ini Anda dapat membuat hasil tes yang jauh lebih baik.

Pemindai kecil

Siswa juga tampaknya tahu aplikasi terbaik yang tersedia. Karena banyak siswa yang diuntungkan.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan.

Anda dapat mengedit secara manual hasil dokumen yang Anda pindai nanti dalam berbagai format dalam format PDF. Dari Letters, A4, Legal dan lain-lain.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecerahan dokumen. Jadi hasilnya berdasarkan keinginan dan kebutuhan.

Aplikasi Pemindai Blok Catatan

Aplikasi lain adalah aplikasi Note Block Scanner. Aplikasi ini adalah aplikasi pemindai terbaik bagi mereka yang tidak menyukai hal-hal rumit.

Itu dibuat oleh perusahaan notebook di Barcelona. Kabar baiknya adalah dengan aplikasi ini Anda dapat menelusuri atau memindai dokumen lebih dari satu halaman untuk pertama kalinya.

Anda dapat menyimpan hasil tes nanti dalam format JPG atau PDF.

Anda sekarang dapat menghapus bayangan atau memodifikasi dokumen menggunakan fitur di aplikasi ini. Ini untuk meningkatkan hasil.

Scan cepat.

Swift Scan adalah aplikasi pemindai 83 MB yang luar biasa. Aplikasi ini sangat populer di berbagai kalangan.

Yang membuatnya semakin menarik adalah banyak orang yang menggunakannya dan memberikan ulasan positif di Google Play Store.

Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Mulai dari memperbaiki hasil tes, mengedit dokumen, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini ternyata didukung oleh berbagai layanan cloud.

Anda kemudian dapat menyimpan hasilnya ke penyimpanan cloud. Dimulai dengan Dropbox, Google Drive, One Drive, Evernote, dan lainnya.

Survei jenius

Aplikasi Pemindaian Jenius. Anda dapat mengunduh Genius Scan langsung melalui aplikasi Google Play Store. Aplikasi ini umumnya memiliki manfaat yang berbeda.

Salah satunya memungkinkan Anda memindai berbagai dokumen dengan cepat. Anda kemudian dapat mengekspornya sebagai file PDF.

Dan yang lebih menakjubkan lagi adalah Anda dapat menulis lebih dari satu halaman dan mengubahnya menjadi file PDF.

Fitur paling canggih dari aplikasi ini adalah fitur mengidentifikasi atau memasangkan PDF. Sangat menyenangkan bukan?

Jadi, berikut adalah 10 tips aplikasi pengujian terbaik untuk dipertimbangkan.

Saat memilih aplikasi, pastikan Anda mengetahui fitur yang ditawarkan masing-masing aplikasi lalu bandingkan.

Demikian sekilas informasi dari kami dapat menjadi kesempatan yang bermanfaat dan baik.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news