Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini akan menjadi anime panggung solo, kapan akan didistribusikan?

Anime Solo sudah ditunggu-tunggu, dan akhirnya ada kabar resminya.

Tingkat Manhawa Solo. (Fondom)

Kelasmekanik.com – Telah diumumkan secara resmi bahwa Manoah Solo Love adalah anime baru. Tapi kapan rencana anime Solo Leveling dimulai?

Berita adaptasi Solo Level Manhwan ke Anim telah diumumkan di Panel Industri Anime Expo 2022 Crunchyroll.

Iklan tersebut juga menyertakan pratinjau panggung solo dan cuplikan film. Simak artikel ini untuk mengetahui kapan anime Solo Leveling akan tayang.

Manhawa Solo adalah web novel Chugong yang dirilis pada tahun 2017 oleh Cacao Page dan D&C Media.

Solo Leveling akan dimodifikasi sebagai Webton pada Desember 2021, menurut Jang Sung-rak / Dubu (Redice Studio) Coca-Cola pada 2018.

Harap dicatat bahwa edisi Solo Level Manhwa diselesaikan di Bagian 179. Setelah perilisan episode 179 tahun lalu, ada banyak pembicaraan tentang beralih ke animasi.

Kabar baiknya adalah bahwa animasi panggung solo akan diproduksi oleh Studio A-1 Pictures oleh Sutradara Sunsuke Nakashige dan komposisi musik oleh Hirouki Sawano.

Tingkat Manhawa Solo.  (Fondom)
Tingkat Manhawa Solo. (Fondom)

Sementara itu, Noboru Kimura bertanggung jawab untuk menulis naskah dan Tomoko Sodo mendesain karakternya. Meskipun tidak ada tanggal pasti yang diumumkan, Anime Live Solo akan dirilis pada tahun 2023.

Studio A-1 dikenal memproduksi animasi populer seperti Sword Art Online, The Seven Deadly Sins, Fairy Tail, Kaguya-Sama Love War, Black Butler, Blue Rider dan lain-lain.

Sementara itu, Hirouki Savano telah memainkan musik untuk Titan, One Piece of Red Red dan The Seven Deadly Sins untuk anime attack.

Anime Solo Leveling ini akan tayang di berbagai negara, antara lain Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Timur Tengah, Oseania, dan Commonwealth of Independent States.

Penggemar anime sekarang hanya bisa menunggu tanggal rilis di musim dingin 2023.

Ringkasan singkat dari panggung solo anime

Tingkat Manhawa Solo.  (Fondom)
Tingkat Manhawa Solo. (Fondom)

Solo Leveling dirancang di dunia di mana orang dilindungi dari ‘predator’ atau pemangsa dari monster berbahaya. Anime ini menceritakan tentang Sung Jin-wo, pemburu terlemah sepanjang masa. Tapi setelah sebuah program bernama System, semuanya berubah.

Melalui program tersebut, Sun Jin-Wo mampu meningkatkan keterampilannya di luar dugaan. Sejak itu, hidupnya berubah dan dia bertekad untuk menjadi penyelamat terkuat di dunia.

Menurut Panel Industri Crunchyroll Anime Expo 2022, anime tingkat solo adalah informasi yang sedang ditransmisikan.

Kami menantikan rilis animasi panggung solo. Apakah Anda seorang pembaca Tingkat Solo? (Surat: Com/Muhammad Zuhdi Hidayat).


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news