Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Oppo A57 yang Diluncurkan di Indonesia Mulai dari Rp 2 Jutaan

Simak apa saja yang ditawarkan Oppo A57 ini.

Oppo A57. (Opo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia akhirnya memperkenalkan ponsel baru. Oppo A57 kali ini dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan. Segmen harga diluncurkan sebagai ponsel baru. Apa saja yang ditawarkan Oppo A57 dengan harga terjangkau?

Ponsel baru Oppo Indonesia resmi diluncurkan kemarin, Kamis (21/7/2022), menyasar pasar pengguna TikTok. Hal itu terlihat dari peluncuran yang digelar melalui Oppo Brand Store, toko virtual di TikTok.

Dalam jumpa pers di Jakarta, PR Manager OPPO Indonesia Ario Medianto menjelaskan bahwa Oppo A57 memang menyasar pengguna muda, khususnya pengguna Tik Tok. Penjualan perangkat ini akan dilakukan langsung di akun Tiktok Shop Oppo Store Indonesia.

Selain itu, menurut Ario, Oppo A57 hadir dengan keunggulan pada desain yang serasi dengan gaya retro modern dengan bingkai datar di samping teknologi terbaru di kelasnya.

Kami sangat yakin Oppo A57 akan mudah diterima oleh pengguna Indonesia dan lebih baik dari kompetitor di segmen yang sama.” kata Arya.

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Oppo A57 adalah yang pertama menggunakan desain retro modern dengan finishing Oppo Glow. Desain retro modern memiliki bingkai hanya 7.99mm yang membuat ponsel ini mudah dipegang.

Oppo Glow tidak hanya membuat perangkat ini reflektif saat terkena cahaya, tetapi juga bebas sidik jari dan anti gores.

Oppo A57 dikatakan telah lulus uji jatuh, radiasi, ketahanan lingkungan, penangkapan sinyal, dan percikan air sebagaimana dikonfirmasi oleh sertifikasi Tahan Air IPX4.

Selain itu, Oppo A57 juga dilengkapi dengan teknologi pengisian baterai Supervooc 33W. Teknologi ini memungkinkan baterai 5000 mAh pada perangkat terisi penuh dalam 72 menit.

Oppo A57 ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G35 dan didukung oleh RAM 4GB dan ROM 64GB. Sebagai otak, perangkat ini diperbarui dengan antarmuka ColorOS 12.1 berbasis sistem operasi Android 12.

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Layar Oppo A57 terbuat dari panel IPS LCD dan memiliki lebar 6,56 inci. Layar ini memiliki resolusi HD+ dan kecepatan refresh 60Hz. Di bagian atas layar terdapat kamera 8 MP.

Kamera utama Oppo A57 adalah 13 MP yang didukung oleh kamera 2 MP. Harga Oppo A57 di Indonesia adalah Rp. 2,4 juta dimulai.

Melihat harga Oppo A57, apakah Anda tertarik untuk menanyakan ponsel baru Oppo Indonesia ini? (Suara.com/Liberty Jemadu).


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news