Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadirkan Snapdragon 8 Gen 1, POCO F4 GT luncurkan ke Indonesia

Mengusung chipset kelas atas dan RAM 12GB, POCO F4 GT ditenagai Rp. Dijual 9jt aja.

POCO F4 GT Ksatria Perak. (Poko Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO telah meluncurkan ponsel baru yang akan bersaing di kelas premium. Perusahaan telah merilis POCO F4 GT dari Qualcomm, sebuah chipset kelas atas Snapdragon 8 Gen 1.

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan lini label Ultimate Power dengan HP andalan mereka. Ini adalah perangkat POCO pertama yang mendukung pengisian cepat 120W.

POCO POCO F4 GT menawarkan prosesor octa-core 5G Snapdragon 8 Gen 1, teknologi proses 4 nm dan beroperasi pada 3.0 GHz.

Sebagai chipset Android paling kuat, prosesor ini meningkatkan kecepatan CPU sebesar 20% dan kinerja GPU hingga 30%.

HP POCO F4 GT memiliki kecepatan hingga 6.400Mbps dan RAM LPDDR5 serta kecepatan ROM UFS 3.1 hingga 25 persen.

POCO F4 GT.  (Poko Indonesia)
POCO F4 GT. (Poko Indonesia)

Untuk pertama kalinya, motor linier sumbu X POCO F4 GT Cyber ​​Engine Super Wide Band dan LiquidCool Technology 3.0 sistem perpindahan panas canggih 4.860 mm2 dual VC memungkinkan POCO F4 GT stabil dan selalu dalam performa tinggi.

POCO F4 GT adalah ponsel ganda 4700mA pertama dengan pengisian daya berkecepatan tinggi 120W pada smartphone POCO.

Selain itu, teknologi Multiple Tab Winding akan terus mengisi daya dengan lebih efisien saat bermain game, dan teknologi AdaptiveCharge akan mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengisi daya baterai sepanjang malam untuk meningkatkan masa pakai baterai.

Keamanan pengisian daya juga akan ditingkatkan dengan 53 fitur keamanan yang terpasang pada baterai dan sistem pengisian daya. POCO F4 GT hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mencapai 100 persen dan smartphone hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk bermain game.

POCO F4 GT Cyber ​​Yellow.  (Poko Indonesia)
POCO F4 GT Cyber ​​Yellow. (Poko Indonesia)

Untuk pertama kalinya, smartphone POCO F4 GT menampilkan trigger L1+R1 yang mengubahnya menjadi mesin game. Untuk pemain yang serius, pemicu ini dapat memberikan pengalaman kontrol presisi tinggi.

Pemicu pop-up telah diuji pada lebih dari 100 game populer yang dirancang dengan teknologi levying magnetik yang dapat dengan mudah menahan 1,5 juta tekanan. Pemicu pop-up ini dapat menjadi alat rahasia bagi pemain karena dapat disesuaikan dengan tombol khusus. Dalam keadaan normal, pemicu pop-up dapat digunakan sebagai jalan pintas untuk mengaktifkan kamera, pengambilan video, atau flash.

Di samping kamera, HP POCO F4 GT didukung oleh kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX686, kamera lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera depan dengan kamera depan 20MP dilengkapi dengan sensor Sony IMX596.

POCO F4 GT dapat menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dengan layar AMOLED datar 6,67 inci, kecerahan 800 nits, kecepatan sampel sentuh 480 Hz, dan kecepatan refresh 120 Hz.

POCO F4 GT Tersembunyi Hitam.  (Poko Indonesia)
POCO F4 GT Tersembunyi Hitam. (Poko Indonesia)

Warna tampilan TrueColor 10-bit lebih jelas dan jernih, peredupan PWM frekuensi tinggi melindungi mata tanpa mengurangi akurasi warna dalam kondisi cahaya redup.

Untuk meningkatkan kenikmatan bermain, menonton, atau mendengarkan musik, POCO F4 Pro telah dikembangkan dengan speaker quad simetris, Dolby Atmos, bersertifikat Hi-Res Audio, Hi-Res Audio Wireless dan pelindung layar terkuat, Corning Gorilla. Kaca Victos.

Harga POCO F4 GT

Perusahaan hanya menawarkan satu model memori untuk POCO F4 GT: RAM 12GB + penyimpanan 256GB. POCO F4 GT dibanderol dengan harga Rp 8.999.000.

Pelanggan bisa mendapatkan garansi penggantian layar premium (6 bulan) dan total garansi 15 bulan. Akan ada bonus POCO Buds Pro Genshin Impact Edition selama penjualan khusus dari 7 hingga 10 Juli 2022.

Konsumen masa depan dapat membeli POCO F4 GT melalui berbagai saluran penjualan seperti POCO Store, PO.CO.ID, Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone dan Urban Republic.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news