Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Genshin Impact Version 2.8 siap rilis, catat tanggalnya!

Perbarui Genshin Impact v2.8, makanan lezat, makanan lezat, Kazuha, Fishel, dan karakter baru Shikanoin Haizu.

Efek Genshin v2.8. (Hoover)

Kelasmekanik.com – Hoovers telah secara resmi mengumumkan pembaruan 2.8 dari versi Generation Impact, yang akan dimulai Juli 2022 ini. Apa yang ditawarkan dalam peningkatan konten ini?

Generation Impact Edition 2.8 pada 13 Juli 2022 “Musim Panas! Malam Ajaib? Capricio!” Ini dijadwalkan untuk dimulai.

Apa yang dibawa HoYoverse ke pembaruan Genshin Impact v2.8 yang baru?

Dimulai dengan Kepulauan Apel Emas, sekali lagi menyambut para pelancong dengan lokasi baru dan sejarah yang luas, teka-teki dan hadiah menarik, dan berbagai aktivitas di pulau itu.

Dilluk dan Fischer juga akan terlihat dengan kostum baru mereka, dengan Kaidehara Kazuha dan sekelompok teman lama kembali dengan karakter baru yang menyenangkan, Shikanoine Hezou.

Dampak Genshin - Kaedahara Kazuha.  (Hoover)
Dampak Genshin – Kaedahara Kazuha. (Hoover)

Pembaruan yang akan datang memulai acara musiman besar “Pelayaran laut di musim panas” dengan Fischl, Xinyan, Kaedehara Kazuha, dan Mona.

Kepulauan Apel Emas telah mengalami perombakan besar-besaran dengan menambahkan banyak lokasi baru, navigasi ekstensif, banyak kotak mahal, dan cerita tentang mitra tak terduga pelancong.

Setelah petualangan yang mengasyikkan ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk menyewa seorang nelayan bintang empat untuk bermain secara gratis.

Kepulauan Apel Emas menawarkan hiburan pulau yang menyegarkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman. Selama event Echoing Vision, pemain akan dapat mengumpulkan burung enggang unik yang mengirimkan cerita dan pesan serta mengganti pakaian baru nelayan.

Dengan adanya event Co-Op baru, pemain “Latihan rindu” bisa berlayar bersama teman-temannya untuk menyelesaikan berbagai tantangan di laut.

Dampak Genshin - Shikanoin Hezou.  (Hoover)
Dampak Genshin – Shikanoin Hezou. (Hoover)

Sementara itu, di daratan Anda akan menemukan Duluk, Kaidehara Kazuha dan Shikanoine Hezo (karakter baru * 4 yang dapat dimainkan) dengan peristiwa dan cerita mereka sendiri.

Deluxe akan menerima tampilan baru yang menawarkan tampilan unik, animasi cadangan baru, dan efek pertarungan baru. Gaun ini tersedia untuk waktu yang terbatas di toko.

Kostum ini juga memiliki latar belakang yang dapat ditemukan dalam tantangan “konflik tersembunyi”.

Karakter Kaedehara Kazuha siap untuk mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya di Quest Story pertama yang akan datang.

Juga, temannya Shikanoine Hezou, yang muncul untuk pemecah kejahatan muda Komisi Tenryou, akan muncul untuk pertama kalinya di Genshin Impact v2.8.

Genshin Impact - Pakaian Diluc.  (Hoover)
Genshin Impact – Pakaian Diluc. (Hoover)

Pemain bahkan diundang untuk bergabung dengan Haisu sebagai penyelidik dalam kehidupan sehari-harinya selama pesta.

Dalam pertempuran, Shikanoin Hezu dikenal sebagai Katalis Mele pertama dalam game. Dengan serangan dan tembakan yang kuat, anemia dapat menahan DMG, dan dapat memberikan lebih banyak kerusakan elemental pada musuh yang terkena hydro / pyro / cryo / electro.

Hezou kembali di depan v2.8 di depan Kaidhara Kazuha dan Klee Quest. Dan event pertanyaan Yeemia sedang dalam tahap update selanjutnya.

Pembaruan Genshin Impact v2.8 akan tersedia pada 13 Juli 2022. Siapkan repositori Anda untuk menerima pembaruan ini dari HoYoverse.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news