Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

F3 Disebut Magic Mobile, Ini Jawaban POCO Indonesia.

Poko F3 baru-baru ini berganti nama menjadi HP Ajaib karena banyak yang mencarinya namun sangat langka.

POCO F3 5G. (Poko Indonesia)

Kelasmekanik.com – Ketika Poco F3 diluncurkan, itu diterima dengan baik. Namun sayang, minimnya ketersediaan di pasaran membuat HP disebut supranatural.

Poko Indonesia juga menyebutkan julukan HP ajaib di perangkat utamanya.

Andy Ranging, kepala pemasaran Indonesia di POCO, menanggapi ejekan julukan “ponsel” oleh Netz. Ini baru-baru ini terjadi untuk model Poco F3.

Poco F3 berusia satu tahun, tetapi masih sangat diminati. Poco F3 sering dikatakan ajaib karena sulit ditemukan tetapi sebenarnya tidak.Andy di Jakarta, Kamis (30/6/2022) di Hands On Poco.

Andy melanjutkan, Poco F3 sebenarnya sudah tidak dijual lagi di POCO Indonesia. Hal ini diumumkan beberapa waktu lalu di sebuah akun Instagram.

POCO F3 5G.  (Poko Indonesia)
POCO F3 5G. (Poko Indonesia)

Nah, setahun setelah diluncurkan, Poco F3 masih diminati konsumen Indonesia. Bahkan sekarang harganya sudah mencapai 6 juta birrlanjut Andi.

Poco F3 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada April 2021. Harga Poko F3 di Rp. 4.999.000 untuk varian 6/128 GB dan Rp. 5,499,000 akan mulai untuk 8 / 256GB.

Sekarang harga Poko F3 telah meningkat menjadi 6 juta rubel. Jadi membeli HP Poco adalah sebuah investasi“canda Andi.

Andy melanjutkan dengan mengatakan bahwa harga Pokemon F3 akan kembali normal. Pasalnya, mereka akan segera meluncurkan seri Poco F4 sebagai pengganti Poco F3.

Nanti bisa dicek di e-commerce, harga Poco F3 akan kembali normal karena ada penggantinya. Jadi mungkin harganya akan turun lagi, jangan berani (penjual di e-commerce)kata Andi.

Itulah tanggapan terbaru POCO Indonesia terhadap julukan HP ajaib POCO F3. (Suara.com/ Dicky Prastya).


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news