Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengkonfigurasi Spotify Equalizer untuk kualitas suara yang jernih

Sederhana dan praktis, dapatkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik dengan mengatur sinkronisasi Spotify di bawah ini.

Contoh Spotify. (Pixbay)

Kelasmekanik.com – Cara mengatur equalizer Spotify sangat berguna bagi pecinta musik. Ikuti tutorial Spotify yang disusun oleh tim HiTekno.com di bawah ini.

Menyesuaikan equalizer Spotify akan membuat hasil kualitas lebih jelas. Equalization (EQ) adalah proses penyesuaian frekuensi tertentu dalam produksi musik.

Dengan equalizer yang baik, Anda tidak hanya dapat menyesuaikan frekuensi bass, mid, atau treble, tetapi juga band di antaranya. Equalizer menggunakan serangkaian filter linier untuk menambah atau mengurangi frekuensi tertentu.

Cara mengatur equalizer Spotify sangat sederhana. Anda dapat menyesuaikan pengaturan sesuai keinginan Anda atau memilih dari beberapa preset untuk genre musik yang berbeda.

Gunakan tutorial Spotify untuk mengatur equalizer. Berikut cara mengatur sinkronisasi Spotify, yang telah disiapkan HiTekno.com untuk Anda.

Contoh Spotify.  (Anserafa/Sarah Kurfe)
Contoh Spotify. (Anserafa/Sarah Kurfe)

Cara mengonfigurasi Spotify Equalizer

  • Ketuk Pengaturan di kanan atas dan pilih Putar
  • Gulir ke bawah dan ketuk Ekualiser.
  • Nyalakan sakelar Ekualiser.
  • Pilih salah satu pengaturan rekan yang telah ditentukan.
  • Jika Anda ingin menyesuaikan, ketuk, tahan, dan pindahkan titik pada grafik massal untuk menyesuaikan frekuensi satu per satu. Mengurangi frekuensi membantu kualitas suara.

Yang bisa Anda coba adalah cara mengatur equalizer Spotify. Sekarang Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda dalam kualitas tinggi.

Gunakan cara mengatur equalizer Spotify untuk pengalaman mendengarkan musik terbaik. Semoga tutorial Spotify di atas bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news