Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cek pulsa dan akses waktu aktif, lengkap dan fungsional

Lengkap dan praktis, gunakan cara cek pulsa dan waktu aktif Axis berikut ini.

SUMBU

Kelasmekanik.com – Pelajari cara cek Pulsa dan Waktu Aktif Axis dengan mudah dan praktis. Ikuti tutorial yang disusun oleh tim Kelasmekanik.com di bawah ini.

Cara cek pulsa dan waktu aktif Axis yang paling mudah dan praktis adalah dengan mengakses kode umb *123# melalui menu ponsel di ponsel Anda.

Mengapa cara ini begitu sederhana dan praktis? Memang cara yang satu ini bisa dinikmati secara gratis tanpa ada biaya limit pulsa dan Anda juga bisa mengecek jumlah pulsa dan waktu aktifnya meski perangkat Anda tidak terkoneksi internet.

Langkah-langkah lengkap untuk melakukan proses cek pulsa menggunakan kode UM *123# dengan masa aktif kartu Axis Anda:-

  • Pertama, buka aplikasi telepon di ponsel Anda
  • Kemudian ketik nomor *123# dan tekan tombol panggil
  • Setelah itu tunggu beberapa saat, informasi jumlah Pulsa Axis Anda akan muncul dan jika Anda memiliki jumlah Pulsa Axis Anda dapat melihat waktu aktif pada teks di sebelahnya.

mengapa? Cara di atas ternyata sangat sederhana dan praktis bukan? Namun selain mengikuti langkah-langkah di atas, kamu juga bisa mengecek jumlah pulsa dengan waktu aktif Axis menggunakan aplikasi Axisnet.

Axisnet adalah aplikasi resmi yang berisi semua layanan dan layanan Axis, cara cek pulsa dan waktu aktivasi melalui aplikasi Axisnet dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Untuk pengguna Android, unduh aplikasi Accinet di ponsel Anda melalui google play store. Sedangkan untuk pengguna iPhone, Anda dapat mengunduh aplikasi Axisnet melalui App Store.
  • Setelah proses download aplikasi Axisnet selesai, tunggu beberapa saat kemudian proses instalasi aplikasi Axisnet akan dimulai secara otomatis.
  • Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi Axisnet dan masuk ke aplikasi Axisnet dengan menekan tombol login
  • Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan nomor kartu Axis yang Anda gunakan.
  • Selain itu, Access mengirimkan konfirmasi atau kode verifikasi untuk mengakses aplikasi Axinet
  • Setelah proses verifikasi selesai, semua informasi tentang kartu Axis Anda, termasuk jumlah kredit dan masa berlaku, akan langsung muncul di halaman utama aplikasi Axisnet.

Berikut cara cek pulsa dan waktu aktif Axis yang harus kamu lakukan secara berkala untuk memastikan nomor Axis yang kamu gunakan masih valid dan memiliki pulsa. Jadi kapan terakhir kali Anda mengecek pulsa dan sesi aktif kartu Axis Anda?

Kontributor: Jeffrey Francisco


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news