Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara beli pulsa lewat M Banking BCA lebih praktis

Jangan khawatir, cara beli pulsa melalui M Banking BCA.

BCA Handphone. (BCA)

Kelasmekanik.com – Pelajari cara membeli pinjaman melalui M Banking BCA atau aplikasi BCA Mobile yang nyaman? Ikuti tutorial M Banking yang dirangkum oleh tim HiTekno.com pada klien BCA di bawah ini.

Di dunia teknologi yang serba cepat saat ini, ada banyak cara untuk membeli pulsa dari counter pulsa, distributor endmarker, distributor alfalfa, marketplace, aplikasi mobile, ATM hingga EM banking.

Namun dari sekian banyak cara tersebut, cara yang paling mudah untuk membeli pulsa adalah dengan layanan EM banking karena dengan cara ini Anda dapat mengisi pulsa kapan saja, di mana saja.

Kini, khusus untuk Anda nasabah Bank BCA, Anda dapat dengan mudah membeli pulsa melalui M Banking BCA selama Anda terhubung dengan Internet.

M Banking BCA adalah layanan perbankan yang tersedia dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan transaksi dapat diakses langsung melalui ponsel untuk MCCA, KlikBCA atau BCA.

BCA Handphone.  (BCA)
BCA Handphone. (BCA)

Namun, untuk setiap transaksi pembelian pulsa melalui layanan M Banking BCA, admin dibayar Rp 1.500 dan minimal pulsa yang bisa Anda beli dengan layanan ini adalah Rp 25.000.

Pembelian pulsa dengan layanan M Banking BCA dipotong langsung dari rekening bank kami, sehingga Anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa, lakukan cara pembelian pulsa melalui M Banking BCA berikut ini.

  • Buka aplikasi BCA mobile yang terinstal di ponsel Anda
  • Kemudian pilih menu m-BCA
  • Kemudian masukkan kode akses yang Anda terima saat mendaftar Mobile Banking BCA, pastikan Anda memasukkan kode akses dengan benar dan klik tombol Login.
  • Kemudian klik menu m-Commerce
  • Klik menu Top Up Voucher, dengan berbagai pilihan operator seluler dari Tri, Indosat, Smartfren, XL, AXIS dan Telkomsel.
  • Pilih operator seluler yang ingin Anda isi dayanya
  • Masukkan nomor telepon yang ingin Anda isi
  • Masukkan jumlah pinjaman yang ingin Anda beli
  • Setelah itu, klik tombol Kirim di pojok kanan atas
  • Kemudian akan muncul detail transaksi pembelian pulsa, pastikan semua data transaksi sudah benar
  • Klik OK untuk melanjutkan proses pembelian pinjaman dan Anda akan diminta untuk memasukkan PIN m-BCA Anda.
  • Klik OK dan tunggu sampai Anda menerima notifikasi bahwa proses transaksi M-Commerce Anda telah berhasil, dan jika proses pembelian pulsa berhasil, pulsa Anda akan langsung masuk ke nomor telepon Anda.

Anda dapat mengambil langkah-langkah sederhana dan praktis tentang cara membeli pulsa melalui M Banking BCA. Namun sebelum Anda melakukan proses pembelian pulsa melalui M Banking BCA, pastikan selalu saldo di rekening tabungan Anda mencukupi untuk bertransaksi dan perangkat yang Anda gunakan terhubung ke Internet.

Gunakan cara yang tepat untuk membeli pinjaman melalui M Banking BCA. Selamat mencoba tutorial M Banking via BCA Mobile di atas!

Kontributor: Jeffrey Francisco


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news