Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan Oppo A57 yang Dikatakan Cocok untuk Gen Z

Inilah keunggulan Oppo A57 yang dikatakan cocok untuk Gen Z.

Oppo A57. (Opo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia telah meluncurkan ponsel baru yang dikatakan cocok untuk Gen Z yaitu Oppo A57 yang dikatakan menawarkan berbagai keunggulan. Simak beberapa kelebihan Oppo A57 untuk Gen Z di bawah ini.

Tumbuh di era digital menempatkan Gen Z sangat dekat dengan teknologi canggih dan perkembangan digital tercepat, menjadikan penggunaan smartphone sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari mereka.

Lalu smartphone mana yang bisa menjadi partner ideal untuk mendukung segala aktivitas Gen Z? Anda bisa mencoba Oppo A57 terbaru yang menawarkan performa dengan kecepatan ekstra untuk menunjang aktivitas santai, kerja, hobi.

Yuk simak 5 kelebihan Oppo A57 jadi daily driver Gen Z.

Pembayaran cepat untuk tugas harian yang cepat

Dengan pengisian daya super cepat pada Oppo A57, Anda hanya perlu mengisi daya selama 10 menit dan sudah dapat digunakan selama 2,8 jam streaming YouTube.

Jika Anda ingin mengisi baterai hingga 100%, Oppo A57 hanya membutuhkan waktu 72 menit dan Anda dapat melakukan aktivitas seharian.

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Baterai besar mendukung banyak fungsi

Agar smartphone bisa aktif sepanjang hari, pengisian daya super cepat harus diimbangi dengan kapasitas yang besar. Dengan baterai 5000mAh yang sangat besar, Anda dapat dengan bebas melakukan panggilan atau streaming lagu favorit Anda sepanjang hari.

Dengan kapasitas penuh, Oppo A57 dapat digunakan untuk aktivitas hiburan Anda dengan streaming YouTube selama 15 jam non-stop.

Performa hebat dengan memori hebat

Dengan aktivitas sehari-hari yang serba cepat, Gen Z juga menginginkan partner smartphone yang bisa melakukan segalanya dengan cepat.

Untuk menambah performa, Oppo A57 mendukung Ekspansi RAM hingga 4GB sehingga total RAM menjadi 4GB + RAM 4GB. Sistem canggih ini digabungkan dengan fitur ekspansi ROM yang berfungsi untuk mengoptimalkan penyimpanan.

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Kualitas awet dan tahan lama

Oppo A57 dibekali dengan desain Oppo Glow yang tak hanya tampil cantik, namun juga aman dengan desain anti gores dan anti sidik jari.

Tidak hanya itu, Oppo A57 juga menerapkan kualitas tahan lama, yang berarti telah lulus 6 uji kualitas utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan lingkungan, uji tangkap sinyal, dan tahan air.

Untuk ketahanan terhadap cipratan air, ponsel baru Oppo Indonesia ini hadir dengan sertifikasi tahan air IPX4.

Multitasking yang andal, privasi aman

Oppo A57 hadir dengan sistem operasi ColorOS 12.1 baru berbasis Android 12. Sistem operasi ini mengusung fitur-fitur populer seperti Flexdrop, yang meminimalkan layar aplikasi untuk menyederhanakan multitasking dan bergerak dengan bebas.

Kemudian, fitur terjemahan tiga jari dari Google Lens memudahkan Anda menerjemahkan teks ke berbagai bahasa dengan tangkapan layar.

Ini Lima Keunggulan Oppo A5 untuk Gen Z. Mau Klaim Hp Baru Oppo Indonesia Ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news