Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 tips untuk aplikasi pengeditan foto Polaroid terbaik

10 Tips Aplikasi Edit Foto Polaroid Terbaik – Sebagian dari kita pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Polaroid. Polaroid sendiri biasanya mengacu pada kamera Polaroid yang digunakan untuk mengambil foto atau untuk mengambil dan mencetak foto.

Bukankah itu menarik? Jadi bisa dikatakan bahwa kamera Polaroid ini adalah kamera yang cepat. Karena dia butuh kertas saat memotret.

Hasilnya akan langsung terlihat. Jadi buat kamu yang ingin menampilkan foto dengan cepat, kamu bisa merekam momen tersebut menggunakan kamera Polaroid. Manfaat foto Polaroid tidak hanya didapat dari proses pencetakan foto yang cepat.

Namun juga memiliki sisi estetika yang sangat keren. Tidak seperti cetakan foto pada umumnya. Maka jangan heran jika Anda mengetahui bahwa harga kamera Polaroid sangatlah mahal. Mungkin tidak semua orang bisa membelinya.

Namun tidak perlu khawatir karena ada cara lain yang bisa Anda lakukan saat ingin mendapatkan efek foto Polaroid. Yaitu menggunakan aplikasi edit foto polaroid terbaik. Dalam hal ini, kami merekomendasikan aplikasi yang dapat Anda gunakan di laptop atau komputer.

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan efek foto Polaroid tanpa harus repot membeli kamera Polaroid yang sebenarnya cukup mahal. Nah, bagi yang penasaran, kamu bisa simak daftarnya berikut ini.

Aplikasi edit foto Polaroid terbaik

Banyaknya peminat foto Polaroid rupanya membuat banyak pihak mencoba menyediakan aplikasi untuk model ini. Jadi ketika Anda membuka Google Play Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi yang berguna.

Nah, Anda mungkin bingung mana aplikasi pengeditan foto Polaroid terbaik untuk digunakan di antara begitu banyak aplikasi. Namun jangan khawatir karena Anda tidak perlu bingung lagi. Kali ini, kami memberikan rekomendasi aplikasi terbaik.

Microsoft Word

Mungkin beberapa dari Anda bertanya-tanya apakah mungkin menggunakan aplikasi Microsoft Word. Maka jawabannya adalah ya. Karena selain bisa menulis makalah, aplikasi ini juga sangat direkomendasikan untuk membuat format Polaroid.

Karena tentunya penyedia aplikasi telah menyediakan berbagai fitur handal di dalamnya. Untuk membuat bentuk Polaroid, Anda dapat membuat bingkai menggunakan menu Bentuk. Kemudian cukup masukkan atau sisipkan foto ke dalam kata.

Kemudian ubah ukurannya hingga cocok dengan gaya Polaroid. Dan yang paling penting, jangan lupa untuk menambahkan outline pada bagian persegi panjang agar memudahkan Anda untuk memotong nantinya. Oleh karena itu, untuk membuat efek polaroid lebih jelas, Anda perlu menambahkan penyesuaian berupa efek bayangan.

Karena efek ini membuat foto benar-benar lebih indah. Seberapa mudah? Kelebihan dan Kekurangan Saat menggunakan Microsoft Word, itu diinstal pada setiap laptop. Salah satunya agar Anna tidak terburu-buru mendownload aplikasi lain.

toko gimp

Rekomendasi aplikasi edit foto Polaroid kami selanjutnya adalah gimpshop. Mungkin ada yang sudah tahu tentang aplikasi ini. Karena itu adalah salah satu aplikasi pengeditan foto Polaroid paling populer. Ini karena ada banyak opsi pengeditan gambar yang dapat Anda gunakan.

Bahkan, Anda tidak hanya bisa menggunakan aplikasi untuk mengonversi foto ke bentuk Polaroid. Tetapi Anda dapat menggunakan alat yang disediakan kapan pun Anda ingin mempercantik foto.

Proses produksinya sangat sederhana dan didukung dengan tampilan yang sederhana. Memudahkan Anda saat membuat dan mengedit foto Polaroid.

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan terlebih dahulu membuat kanvas dasar menggunakan ukuran yang sama dengan foto Polaroid.

Setelah selesai, Anda hanya dapat mengimpor foto yang ingin Anda buat ke dalam Formulir Polaroid. Anda dapat menemukan aplikasi ini secara gratis di internet. Kalau ukurannya sendiri sebenarnya tidak terlalu besar. Karena hanya membutuhkan ruang penyimpanan 194 MB. Jadi tidak memakan tempat.

kanvas

Saat ini, sepertinya hampir semua dari kita sudah familiar dengan aplikasi Canva. Manakah dari aplikasi ini yang dapat Anda gunakan tergantung pada browser mereka. Saat itulah Anda tidak ingin mengunduh aplikasi.

Namun, kami merekomendasikan hanya menggunakan versi aplikasi. Jika memungkinkan. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah fitur ketika ingin membuat foto berbentuk Polaroid.

Saat menggunakan aplikasi, Anda harus terlebih dahulu masuk ke akun Anda. Jika Anda memilikinya, buka saja kolom pencarian dan ketik polaroid. Atau jika ingin membuatnya dari 0.5, caranya adalah dengan membuat kanvas polos terlebih dahulu.

Kemudian cukup pilih elemen dan ketik Polaroid di kolom pencarian. Jadi Anda akan melihat berbagai template bingkai yang menarik.

Silakan temukan hanya bingkai yang cocok untuk Anda. Jika ada, Anda bisa langsung mengunggah foto yang bisa dijadikan Polaroid.

Dan terakhir, semua sisi bisa diatur agar terlihat sempurna. Nah, jika sudah selesai silahkan download dan bagikan ke media sosial kalian.

Foto yang dihasilkan bisa berekstensi png, JPG dan juga PDF. Jadi buat kamu yang belum mencoba fitur Polaroid, bisa langsung download aplikasinya.

Penampilan foto

Sejauh ini, aplikasi Photoshop adalah salah satu aplikasi pengeditan foto Polaroid terbaik yang tersedia. Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Desain Foto sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat foto mereka terlihat lebih profesional.

Secara keseluruhan, Photoshop sendiri memiliki banyak kelebihan. Dari ukurannya yang tidak terlalu berat, tampilan yang sangat ringan, banyak fitur bagus yang bisa digunakan dan lainnya. Dan yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini memungkinkan Anda membuat foto Polaroid dengan cepat dan mudah.

Karena format frame yang bisa Anda gunakan di dalamnya sudah tersedia. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membuatnya dari awal.

Anda dapat menemukan model bingkai melalui menu bingkai di halaman beranda. Sesuaikan saja dengan keinginan Anda. Seberapa mudah? Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi Photoscape, Anda bisa langsung mendownload aplikasinya dan mencobanya.

polaroid

Seperti namanya, Polaroid adalah aplikasi edit foto Polaroid terbaik yang bisa Anda gunakan. Anda dapat menginstal aplikasi secara gratis. Ukuran aplikasinya sendiri sangat sederhana. Oleh karena itu, sistem tidak membuatnya praktis saat digunakan.

Meskipun tidak besar dan berat, aplikasi ini tetap dapat memberikan hasil foto terbaik. Karena nanti pengaturan di aplikasi tidak akan mengubah sifat asli foto yang Anda Polarisasi. mengapa?

Sekarang unduh aplikasi dan kemudian cukup masuk ke aplikasi dan seret atau lepas foto yang dipilih ke bagian yang diperlukan. Jika sudah, tunggu hingga proses pencetakan selesai untuk proses selanjutnya. Terlebih lagi, dapatkah Anda membuat foto Polaroid secara gratis?

Posting Foto Pro

Untuk tips selanjutnya, aplikasi Photo Post Pro. Aplikasi ini layak dipertimbangkan. Apalagi modelnya agak mirip dengan Photoshop.

Mulai dari tampilan hingga menu. Artinya aplikasi ini umumnya memiliki sistem atau proses yang mungkin tidak terlalu kompleks dibandingkan aplikasi lain. Untuk aplikasi normal, Anda hanya perlu melampirkan foto.

Dan meskipun menawarkan kanvas sesuai dengan ukuran standar Polaroid. Kemudian bentuk dan atur sesuai keinginan. Aplikasi ini memiliki kapasitas yang relatif kecil. Karena ukurannya hanya 61,9 MB. Sangat cocok untuk pengguna komputer.

Karena dengan kecepatan ini bahkan pengguna komputer dengan memori 2 GB dapat menggunakannya. Jika Anda penasaran, Anda bisa mengunduhnya dari situs resminya saja.

Adobe Photoshop

Sejauh ini, Adobe Photoshop adalah salah satu aplikasi pengeditan foto paling canggih dan populer saat itu. Jadi jika Anda ingin membuat foto Polaroid, Anda bisa menggunakannya.

Anda bisa melakukannya dengan mulai membuat persegi terlebih dahulu. Cukup pilih alat dengan simbol persegi rusak dan klik alat penanda persegi panjang. Kemudian ubah ukurannya menjadi ukuran Polaroid normal. Kemudian buat persegi panjang bagian dalam lagi.

Selanjutnya, masukkan gambar seperti biasa lalu buat border Polaroid. Aplikasi Photoshop dapat berjalan dengan baik jika digunakan di PC dengan RAM minimal 4 GB.

Tetapi aplikasi ini hanya dapat digunakan dengan biaya tertentu. Dan untuk pemula, itu bisa sangat mahal. Ini berbeda untuk desainer pro. Karena fitur yang ditawarkan sepadan dengan harga yang dibayarkan.

Corel Draw

CorelDRAW adalah aplikasi edit foto yang sangat kompleks dengan banyak fitur menarik. Dan itu adalah salah satu aplikasi paling populer di berbagai kalangan. Terutama di kalangan desainer.

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan saat akan menggunakan CorelDraw adalah membuat kanvas terlebih dahulu. Jika Anda hanya menyiapkan basenya. Caranya adalah dengan menggunakan menu Rectangle Tools kemudian baru membuat bidang persegi panjang.

Aplikasi Coreldraw adalah aplikasi berbayar. Dan harganya sangat mahal. Namun, Anda tidak akan kecewa saat menggunakannya. Karena Anda bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya.

Studio Pixbuilder

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi pixBuilder Studio. Anda juga bisa mengandalkan aplikasi ini saat membuat foto Polaroid. Meskipun biasanya digunakan oleh desainer profesional, Anda akan berpikir bahwa aplikasi ini sebenarnya dapat digunakan secara gratis.

Selain itu, ia memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan. Antarmukanya sendiri sangat mirip dengan Adobe Photoshop. Karena itu, proses produksinya tidak jauh berbeda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi ini.

Namun, itu hanya dapat digunakan dengan sistem operasi Windows. Dan yang paling menakjubkan dari aplikasi yang satu ini masih bisa digunakan di Windows versi 95.

Warna Microsoft

Rekomendasi aplikasi berikutnya adalah Microsoft Paint. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat membuat foto Polaroid yang menarik. Karena sudah memiliki banyak tools yang bisa kamu gunakan.

Jadi, apakah Anda punya ide editor foto Polaroid mana yang terbaik untuk digunakan? Anda dapat menggunakan aplikasi apa pun yang cocok untuk Anda. Sekian tips dari kami semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news