Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Tips Aplikasi VPN Terbaik

10+ Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik – VPN adalah salah satu aplikasi yang digunakan orang untuk saat ini. Terutama mereka yang berprofesi sebagai YouTuber dan blogger.

untuk apa Karena dengan menggunakan VPN, Anda dapat mengubah negara Anda, dan Anda bisa mendapatkan AdSense dari luar negeri, yang sebenarnya lebih banyak daripada AdSense lokal.

Oke, jadi apa itu VPN, dan aplikasi VPN terbaik seperti apa yang harus mereka gunakan? Mungkin, Anda masih belum tahu apa itu VPN dan ingin menggunakannya, tetapi masih belum tahu aplikasi apa yang harus digunakan.

Yah, santai saja. Karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang pengertian VPN, lengkap dengan tips aplikasi yang bisa anda coba nanti.

Memahami VPN

Sebenarnya, apa itu VPN? Jadi VPN ini singkatan dari jaringan virtual.

Yang kemudian mengenkripsi aktivitas internet Anda dan kemudian identitas online Anda saat menggunakan jaringan publik. Bagaimana Anda mengerti?

Sederhananya, kami mendefinisikannya sebagai aplikasi yang membuat aktivitas internet Anda tidak dapat dilacak. Dan itu membuat Anda merasa seperti berada di negara pilihan Anda.

Misalnya di USA, Malaysia atau lainnya. Secara keseluruhan, ada banyak manfaat menggunakan VPN.

Salah satunya memungkinkan Anda untuk mengakses situs yang diblokir oleh otoritas lokal atau situs yang mengindikasikan pemblokiran geografis.

Tidak menarik? Sampai saat ini, banyak orang yang beranggapan bahwa VPN hanya bisa digunakan di PC.

Namun, tidak. Karena sekarang, Anda dapat mengandalkan ponsel di tangan Anda untuk menggunakan VPN. Yang mana, aplikasi tersebut dapat diunduh dengan sangat mudah.

Baik di aplikasi Google Play Store maupun di APP Store. Hal ini sangat mudah digunakan.

Nah, biasanya ada VPN berbayar, dan ada juga yang gratis. Jadi, jika Anda benar-benar ingin bebas, pilih saja yang gratis.

Aplikasi VPN terbaik

Oke, sekarang setelah kita tahu artinya, mari kita bicara tentang beberapa rekomendasi aplikasi VPN terbaik yang dapat Anda gunakan.

NordVPN

Rekomendasi pertama adalah nordVPN. Ini adalah aplikasi premium, ya.

Ini menawarkan berbagai manfaat di sektor keamanan informasi. Saat Anda menggunakan aplikasi ini, semua informasi yang Anda miliki dikontrol dengan aman.

Karena aplikasi berkomitmen untuk melindungi semua data pengguna, sehingga tidak ada kebocoran data atau data yang digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu kelebihan aplikasi NVVNN yang mungkin tidak dimiliki VPN lain adalah aplikasi ini memiliki ribuan server yang tersebar di berbagai negara.

Jadi, jika ada masalah dengan server, atau lemot, maka gunakan saja server lain. Ini untuk menghindari sedikit melambat.

Turbo VPN Lite

Turbo VPN menawarkan versi aplikasi yang lebih sederhana, sehingga sangat memungkinkan untuk menggunakan ponsel Android di level awal. Karena ukurannya super mini.

Hanya memakan ruang 6 MB. Namun, Turbo VPN Light juga memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya dapat digunakan secara gratis, dan tidak ada batasan waktu atau kecepatan untuk proxy. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuka blokir video.

Dari game seluler yang dilarang, pertandingan olahraga yang dilarang, acara TV, dan lainnya. Kecepatannya juga bagus.

VPN Guntur

Bagi siapa saja yang ingin mengakses internet dengan cepat dan aman, silakan gunakan aplikasi VPN terbaik ini. Ini adalah aplikasi siap pakai untuk mengenkripsi koneksi internet Anda dengan mudah.

Bahkan jika saat ini Anda sedang menggunakan wifi gratis agar aktivitas internet Anda berjalan lancar.

Aplikasi ini membantu Anda menemukan server VPN gratis dari berbagai negara.

Membutuhkan kemudahan penggunaan, tampilan sederhana dan membutuhkan sedikit ruang penyimpanan Ini menjadikan satu aplikasi salah satu aplikasi paling populer. Jadi, jangan khawatir lagi.

VPN tomat

Saran lainnya adalah VPN tomat. Meskipun namanya terdengar seperti nama taman, ini adalah salah satu aplikasi yang dapat Anda kenali.

Karena tidak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya. Salah satunya adalah menyediakan koneksi internet yang aman, menggunakan berbagai jenis server di seluruh dunia.

Surf Shark VPN

Aplikasi ini mungkin menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin akses mudah ke Internet di negara lain.

Padahal, aplikasi VPN surf shark tidak hanya memberikan penggunaan internet yang cepat atau komunikasi yang baik.

Namun juga menawarkan berbagai hal menarik lainnya. Salah satunya mudah digunakan dan sangat aman.

Turbo VPN

Turbo adalah salah satu aplikasi VPN terbaik yang dapat Anda gunakan. Di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik untuk digunakan.

Dan itu adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Creative Connect. Yang memiliki fitur-fitur yang sangat membantu penggunanya.

Padahal, dengan Turbo VPN kamu bisa membuka blokir bagian website yang diblokir lho, lalu menambah koneksi internet.

Sayangnya, tidak semua Android bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. SuperVPN

Bagi yang ingin VPN gratis, maka gunakan saja Super VPN. Kapan lagi Anda dapat menggunakan aplikasi VPN secara gratis?

Untuk orang bebas, Anda harus benar-benar mencoba aplikasi yang satu ini. Tenang, meski developer menawarkan aplikasinya secara gratis, aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan yang tak kalah menarik dan keren dari aplikasi berbayar lainnya.

Sama seperti mudah digunakan, kemudian servernya cepat, bandwidth tidak terbatas, dan sebagainya.

Bahkan, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuka atau mengakses situs yang diblokir seperti aplikasi lainnya.

VPN Aman

Aplikasi VPN terbaik Secure VPN adalah aplikasi VPN tomat buatan Singapura. Ada begitu banyak fitur menyenangkan yang bisa Anda gunakan.

Dan perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi VPN tomat yang telah kita bahas sebelumnya.

Tetapi VPN aman ini adalah versi yang jauh lebih baik dalam hal kecepatan dan keamanan.

Tidak hanya itu, ketika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir tentang pendaftaran atau bahkan pengaturan.

Cukup klik satu tombol, maka Anda akan terhubung langsung ke server yang Anda cari.

Guru VPN

Hingga saat ini, VPN Master telah digunakan oleh lebih dari 40 juta orang di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat aplikasi melayani beberapa server.

Bahkan sekarang, ada lebih dari 500 server berkecepatan tinggi yang dimiliki oleh mereka. Oleh karena itu, ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Karena siap mendukung berbagai jenis aktivitas internet. Streaming, lalu mainkan game dan lainnya. Soal keamanan, tidak perlu diragukan lagi.

Karena aman. Saat Anda memilih untuk menggunakan VPN ini, tidak akan ada lalu lintas data. Hal ini juga sangat mudah digunakan. Hal ini tidak kalah sederhana dari aplikasi sebelumnya.

1.1.1.1: Internet cepat dan aman

Aplikasi VPN terbaik berikutnya sudah menjadi aplikasi yang paling terkenal, banyak digunakan, dan memang mendunia di dunia Internet.

Sejauh ini, lebih dari 30 juta orang menggunakannya dan berasal dari berbagai belahan dunia. Aplikasi ini hanya untuk mereka yang menggunakan sistem operasi Android.

Koneksi yang disediakan sangat baik, karena cepat dan aman. Jadi, Anda tidak perlu takut IP atau DNS Anda akan bocor.

Hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi ini adalah dapat menyingkirkan berbagai fungsi buruk. Salah satunya adalah penipuan.

Amankan VPN Proxy Master Lite

Ini adalah aplikasi Master Proxy Master VPN sederhana dengan VPN Proxy Master.

Dari namanya saja sudah terlihat. Sedangkan untuk fitur tidak jauh berbeda dengan fitur yang ditawarkan di kedua aplikasi tersebut.

Perbedaannya adalah aplikasi Secure VPN Proxy Master Lite berukuran lebih kecil atau lebih kecil dari dua aplikasi lainnya.

Seperti aplikasi versi sederhana lainnya, pasti ada beberapa fitur yang tidak bisa Anda gunakan saat menggunakan versi ringan, bukan? Dan ini juga berfungsi pada VPN Proxy Master Lite yang aman.

Ada beberapa fitur di kedua aplikasi yang mungkin tidak Anda akses di Master Proxy VPN yang aman.

Master Proksi VPN

Kami dapat mengatakan bahwa aplikasi VPN Proxy Master ini adalah versi VPN Master Pro. Karena memberikan manfaat tambahan melalui fitur-fiturnya.

Salah satu fitur terbaik ini adalah akses VPN di beberapa perangkat di sistem operasi yang berbeda.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi VPN terbaik yang bisa kamu gunakan dan sambungkan. Anda dapat memilih versi gratis atau berbayar. terserah kamu.

Aplikasi lain yang bisa dipertimbangkan adalah aplikasi ExpressVPN, kemudian ProtonVPN dan juga private VPN.

Berikut adalah beberapa saran. Bermanfaat, dan selamat mencoba, semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news