Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 speaker portabel terbaik dan harganya

Speaker portabel adalah jenis speaker yang paling populer. Selain digunakan untuk berbagai keperluan, ia juga bersifat kompak. Dari sekian banyak jenis, yang mana? Speaker portabel Terbaik?

Jika Anda membuka artikel ini, Anda mungkin sedang mencari referensi terkait Speaker portabel. Jika demikian, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Karena pada poin ini kami memiliki 10 tips bagi Anda untuk menentukan pilihan.

Jadi, baca artikel ini dari awal sampai akhir!

Saran Pembicara Seluler Terbaik 2022

Berikut beberapa detailnya Pembicara Seluler Berbagai jenis dan merk telah kami rangkum.

1. Sebelum K1501

Speaker Portabel Terbaik 2022

Yang pertama adalah produk Addivance dengan seri K1501. Produk ini berbentuk seperti koper. Ini berbentuk persegi panjang, memiliki pegangan dorong atau tarik dan memiliki roda di bawahnya. Jadi benar-benar Seluler Bawa kemana-mana.

Untuk fitur-fiturnya, Advance K1501 memiliki kartu SD dan slot USB, Anda dapat melakukannya Rekaman audio, Dan suaranya jernih. Kemudian bus itu sudah sangat bagus. Itu saja yang ada pada item bawaan Advance ini, yang tidak terhubung. Bluetooth.

Harga Mulai dari 900.000 rupiah.

2. Simba CSC 838 N

Nasihat kedua ini masih Pembicara Seluler Serbaguna Pembicara Bangun. Merk Simbadda tentunya sudah memiliki reputasi yang baik di bidang sound, maka dari itu kami menawarkan salah satu solusinya yaitu CSC 838 N series. Bentuknya mirip dengan produk Advance sebelumnya, fiturnya lengkap.

Simbadda CSC 838 N sudah terhubung. Bluetooth, Dapat menyalakan radio, ada baterai, dan layar LED. Untuk tujuannya, Speaker portabel Ini sangat ideal untuk kegiatan di luar ruangan atau untuk acara-acara khusus. Harganya sangat murah Pembicara Dengan banyak manfaat.

Harga : Dari 450 ribu rupiah

3. Sharp Pro Seri CBOX PRO10UBB

    Speaker portabel terbaik untuk karaoke

Selain Simbada, Sharp tak ketinggalan berbicara soal speaker. Jika hobi Anda bernyanyi maka Sharp Pro Series CBOX PRO10UBB adalah salah satu speaker portabel terbaik untuk karaoke di dalam kelas.

mengapa? Fitur yang berbeda dari produk ini semuanya sangat mendukung. Dari dua Pelabuhan Untuk mikrofon, fitur Penghapusan suaraSampai lampu LED bekerja Pembicara Ini adalah pilihan untuk karaoke. Tambahkan lebih banyak Pembicara Tajam ini memiliki pendinginan alami woofer Tetap baik.

Harga : Mulai dari 1,5 juta rupiah

4. Speaker pra-portabel S-50

Keempat, tetap saran bagi yang suka karaoke tapi tidak mau. Pembicara Ukuran besar. S-50 portabel pra-speaker adalah bentuk yang sederhana. Itu di atas Pemegang Simpan ponsel Anda sebagai layar karaoke. Kemudian paket penjualannya juga sudah termasuk microphone.

Baterainya 1200 mAh dan dikemas dengan kabel USB dan Axis. Dengan suara, item ini dapat memuaskan Anda dengan bass dan karaoke. tiga kali lipatHal ini baik untuk mendengar.

Harga : Dari 120 ribu rupiah

5. Anker Soundcore Stereo A302

Speaker seluler terbaik di bawah 1 juta

mencari Speaker portabel Kurang dari 1 juta Terbaik dalam jumlah kecil? Pilih Anker Soundcore. Produk anchor sendiri dikenal sebagai produk kualitas suara yang “kaku”. Seperti Anker Soundcore, daya tahan baterainya adalah 24 jam.

Fitur utama dari suara Anker Soundcore adalah bass yang kuat. Meski begitu, sisa suaranya masih bisa terdengar dengan jelas. Buat kamu yang suka traveling atau traveling, kamu bisa mempertimbangkan produk yang satu ini.

Harga: 580.000 rupiah

6. JBL Balik 5

Saat membahas produk audio, salah satu saran harus menyertakan JBL. Ini dapat dikatakan sebagai merek sejuta orang dengan suara. Misalnya, JBL Flip 5 . ini Pembicara Seluler Sudah dengan fitur stereo. Sebuah suara terdengar. BENAR Di telingamu.

Dalam hal suara, JBL Flip 5 sangat baik. itu bagus BasIni kuat, tiga kali lipat Terlihat, serta suara yang jernih, menjadikannya salah satu produk JBL terpopuler Semuanya. Membangun kualitas Dari produk ini terasa sangat kuat, dan daya tahan baterainya sudah mencapai 12 jam.

7. Biaya JBL 4

Sekali lagi, kami memasukkan produk JBL dalam ulasan kami, karena kualitasnya terbaik. Ini bisa dibilang versi yang lebih tinggi dari JBL Flip 5. Daya tahan baterai hingga 20 jam. B Di luar rumah, Pembicara Seluler Itu salah satu yang terbaik di ruangan itu.

Untuk audio, semua fitur audio, baik itu suara, BasAtau tiga kali lipat Semuanya terlihat bagus dan kuat. Produk JBL ini juga tahan air. Kemudian, Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Bank Daya. Harga Speaker portabel luar ruangan Yang terbaik benar-benar sedikit mahal, tetapi kualitasnya sangat terjangkau.

Harga: 2 juta rupiah

8. Marshall Kilburn II

Selain terkenal dengan produknya Pembicara, Marshall juga memproduksi Pembicara Nirkabel kualitas premium. Desainnya sangat unik karena terlihat Kaca pembesar mini Secara dimensi, produk ini tidak terlalu besar. Dalam fitur sebelumnya Bluetooth 5.0 dengan aptX.

Keuntungan utama adalah suara. Ini dilengkapi dengan Marshall Kilber II. Suara sekitar. Jadi suara itu sepertinya benar karena terdengar dari arah yang berbeda. Kemudian daya tahan baterainya juga tidak biasa, yakni bertahan selama 20 jam. Selain itu, item ini tahan air.

Harga: Mulai dari 4,5 juta

9. dan A1

Speaker portabel murah terbaik

Di tempat kesembilan ini, ada A1. Jika Anda mencari Pembicara Seluler Sangat murah, maka cobalah untuk mempertimbangkan produk ini. Ada beberapa alasan untuk ini. Misalnya, untuk suara, produk kelas, Bas Acome A1 memiliki fitur Ultra Bass yang kuat.

Selain itu, Accome A1 memiliki fitur Stereo nirkabel sejati, Baterai besar, dan Anda dapat menggunakannya untuk mengangkat telepon. Versi: kapan Bluetooth Acome A1 sudah menggunakan versi 5.0. Jadi hubungan bisa lebih stabil. Bentuknya seukuran gagang. Anda dapat mengambil dan meletakkannya di mana saja.

Harga: 99.000 rupiah

10. Oontz Angle 3 Cambridge SoundWorks

Speaker portabel terbaik di bawah 500.000

Jika Anda mencari Pembicara Seluler Yang terbaik di bawah 500.000, maka Anda bisa memilih Oontz Angle 3. Dalam kasus yang sangat kecil, baterai dapat bertahan hingga 12 jam. Sehat, Pembicara Ini tahan air.

Dalam hal suara, umumnya sangat memuaskan. bus yang sedang berkembang, tiga kali lipat Yang tidak disembunyikan, maka vokal Membersihkan Tentu saja, Anda tidak menyesal membelinya.

Harga: dari 350 ribu rubel

Setelah membahas 10 tips Speaker portabel Nah, sekarang saatnya untuk mempertimbangkannya. Jangan lupa untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda Anggaran Sebelum membeli. Jangan menyesal barang sudah sampai.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news