Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Aplikasi untuk Membaca Komik Terbaik di Android 2022

10 Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Terbaik di Android 2022 – Ada yang tertarik baca komik? Tampaknya ada banyak orang yang suka membaca lelucon.

Terutama anak muda dan dewasa. Ini mungkin karena membaca komik membuat kita betah berlama-lama.

Komik sendiri merupakan bahan bacaan yang dilengkapi dengan berbagai animasi. Jadi pasti tidak bosan.

Anehnya, beberapa tahun yang lalu, membaca lelucon seharusnya dilakukan dengan menggunakan buku aslinya, tetapi tidak sekarang. Karena sudah ada aplikasi untuk membaca komik terbaik.

Yang mana, Anda dapat membaca hal-hal lucu dengan ponsel Anda. Apa kabar? Kelemahannya adalah Anda dapat membaca lelucon secara offline, jadi Anda tidak harus online.

Namun, itu masih tergantung pada aplikasi yang Anda gunakan. Bagi pecinta lucu, wajib mengetahui aplikasi membaca komik terbaik.

Karena akan mencerahkan hari-harimu dengan aktivitas penting ini. Oke, bagi yang ingin tahu bisa langsung simak beberapa tips dari kami.

Aplikasi untuk membaca lelucon terbaik

Pada artikel ini kami menawarkan tips aplikasi. Yang tentunya masing-masing aplikasi menawarkan fiturnya masing-masing, lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Webton Online

Aplikasi pertama adalah web online. Jika ini adalah sebuah aplikasi, itu dikenal oleh pecinta komik. Sesuai dengan namanya, ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh aplikasi online.

Ini sangat populer, ada banyak orang yang merekomendasikan situs web online. Termasuk dalam salah satu aplikasi terpopuler di berbagai kalangan.

Mengenai jumlah unduhan, sudah ada lebih dari 600.000 orang. Wah benar sekali? Kabar baiknya, Anda bisa menemukan banyak hal lucu di dalamnya.

Jadi jangan takut untuk menyelesaikan bahan bacaan. Bahkan, ada 7.000 lelucon lucu yang mudah diakses. Mulai dari komik horor, romantis, superhero dan genre lainnya.

Anda juga dapat membaca secara gratis. Itu saja, ketika Anda ingin membaca gambar lucu di web, Anda harus online.

Tapi jangan khawatir, sebenarnya ada beberapa komik yang bisa dibaca secara offline.

Triknya, walaupun Anda mendownload komiknya terlebih dahulu, lalu simpan. Jika sudah diunduh dan disimpan, Anda dapat mulai membaca. Bagaimana, tidak begitu menyenangkan?

Mangaton

Aplikasi membaca lelucon hebat lainnya adalah Mangaton. Seperti halnya website online, aplikasi yang satu ini sangat populer di berbagai kalangan.

Bahkan, tidak kalah seru dan populer dari web online. Untuk pecinta komik, Anda perlu mengunduh aplikasi ini. Karena ada begitu banyak jenis lelucon yang bisa dibaca.

Dimulai dengan genre aksi, kemudian potongan kehidupan, cinta, dan banyak lagi.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan cerita atau cerita yang indah tetapi juga gambar berkualitas tinggi.

Jika ingin membaca komik secara offline, Anda bisa mendownload komiknya terlebih dahulu.

Karena Anda dapat dengan mudah membaca lelucon tanpa terhubung ke Internet. Jadi, unduh saja komiknya, dan cari di file di ponsel Anda. Apakah itu mudah?

Billy Komik

Billy Comics adalah salah satu software yang keren untuk dipertimbangkan. Sebab, banyak keuntungan yang ditawarkan.

Salah satunya adalah bahwa ada begitu banyak genre. Dari komedi, kemudian Harem, roman remaja dan banyak lagi.

Komik dengan manga ditulis dan kemudian diterjemahkan oleh pencipta dan penerjemah yang benar-benar profesional.

Judul-judul terpopuler dalam aplikasi ini adalah Official Blessings of Paradise, Emperor of Law, dan Tales of Demons. Aplikasi ini tersedia secara gratis.

Ketika Anda dapat membaca komedi gratis, Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Jadi Anda bisa membaca saat offline.

WebKomik

Aplikasi membaca komik terbaik berikutnya adalah webcomics.

Sesuai dengan namanya, ini adalah aplikasi yang dapat digunakan ketika Anda ingin membaca artikel lucu dengan genre yang berbeda.

Bagi yang ingin membaca lelucon dengan cerita yang berbeda, genre yang berbeda, tidak apa-apa menggunakan webcomics sebagai gantinya.

Ini karena gambar yang disajikan dalam aplikasi dalam resolusi HD HD. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga selalu mengupdate komiknya.

Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketinggalan lelucon terbaru. Ini berisi lebih dari 500 komik. Jadi tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

Manta

Anda dapat mengunduh aplikasi Manta untuk pecinta komik. Karena kamu bisa membaca komik di aplikasi Manta secara gratis dan aplikasinya mudah digunakan.

Bahkan, Anda bahkan tidak perlu membayar untuk pembaca kelas yang ada. Bagaimana cara melakukannya?

Tenang, karena untuk mendapatkan komik di aplikasi Manta secara gratis, Anda cukup mengikuti atau mendaftar aplikasi tersebut. Apakah itu mudah?

Ada banyak jenis lelucon dan mangga di aplikasi. Sejak dahulu kala, kemudian cinta Jinx, Total State, dan banyak lagi.

Marvel Tidak Terbatas

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi Marvel Unlimited? Mungkin sebagian dari kalian ada yang tahu. Jadi ini adalah aplikasi yang sangat cocok untuk mereka yang menyukai cerita dari MARVEL.

Dengarkan saja. Anda hanya dapat menemukan komik di aplikasi, terutama untuk cerita yang luar biasa. Nah, baik, kan?

Dan yang paling seru sudah ada 20.000 film lucu yang bisa kamu baca.

Baik online maupun offline. Jika Anda ingin membaca secara offline, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh novelnya terlebih dahulu. Jika Anda memilikinya, Anda dapat membacanya tanpa terhubung ke Internet.

Komedi yang menantang

Challenge Comics Viewer adalah salah satu aplikasi membaca komik terbaik untuk dipertimbangkan. Ini adalah aplikasi dengan banyak manfaat.

Seperti bisa membaca dengan tenang, karena tidak ada iklan, bisa membaca gambar lucu online dan offline, tidak perlu bayar, dll.

Tidak menarik? Secara keseluruhan aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk semua pecinta lucu. Tetapi poin tambahannya adalah ini adalah aplikasi yang bagus untuk Anda pecinta komik klasik.

Karena ada begitu banyak lelucon klasik yang menyenangkan. Dan begitu banyak pemirsa sejauh ini. Ada begitu banyak fitur menyenangkan untuk digunakan.

Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan Anda memilih bacaan vertikal atau horizontal. Jadi bisa disesuaikan dengan situasi pembaca.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan menawarkan fitur untuk mengatur tingkat kecerahan layar.

Pembaca komik yang luar biasa

Jadi, aplikasi membaca komik terbaik selanjutnya adalah Astoning Comic Readers. Di dalamnya, ada banyak cerita yang bergenre supernatural.

Dibandingkan dengan aplikasi lain, tentu terlihat berbeda dan unik.

Di sisi lain, sementara aplikasi lain menawarkan beberapa genre dalam aplikasi mereka, aplikasi ini sebaliknya. Karena hanya menawarkan cerita yang berhubungan dengan hero.

Jadi, sangat nyaman untuk mengunduh komik DC atau Marvel untuk orang yang Anda cintai.

Anda dapat membaca sejarah demi sejarah. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling populer. Seperti aplikasi lainnya.

tapas

Selanjutnya adalah Tapas. Seperti yang telah kita lihat, nama aplikasi Tapas umumnya agak berbeda dari aplikasi. Tapi tetap saja, ini adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk dicoba.

Bahkan, tidak kalah bagusnya dengan aplikasi lain. Komik dalam aplikasi Tapas adalah karya penulis yang pandai membuat lelucon.

Hal ini terlihat pada lelucon-lelucon best seller yang dibuat oleh penulis. Bukankah itu hebat?

Pembaca komik CDisplayEx

Aplikasi yang terakhir juga merupakan salah satu aplikasi membaca komedi terbaik untuk dipertimbangkan. Menariknya, aplikasi ini menawarkan hal-hal lucu dengan berbagai ekstensi file.

Dari pdf, lalu cbr, ke cbz. Menariknya, aplikasi ini dapat terhubung ke Google Drive atau cloud lainnya.

Jadi, akan memudahkan Anda jika ingin mengimpor komik ke Google Drive atau cloud drive lainnya.

Di dalamnya, terdapat berbagai fitur menarik. Seperti banyak bahasa, mode malam, dan lainnya.

Oke, apakah Anda sudah tahu aplikasi mana yang akan digunakan? Jika demikian, Anda sekarang dapat mengunduh aplikasi secara langsung.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jadi misalnya kalau masih bingung mau pakai yang mana, sebaiknya buka aplikasi Google Play Store, lalu cek komentar atau review pengguna sebelumnya.

Kemudian membandingkan satu dengan yang lain. Ini sedikit sulit dan kacau. Tetapi metode ini akan memberi Anda banyak manfaat.

Salah satunya adalah akses ke aplikasi terbaik yang populer di kalangan banyak orang. ini? Nah, itu informasi dari kami. Semoga bermanfaat, dan semoga bermanfaat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news