Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 rekomendasi aplikasi pemotongan video terbaik

10 Tips Aplikasi Pemotong Video Terbaik – Ketika datang untuk mengedit video, ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan.

Dan yang paling mendasar adalah memotong video. Dan yang menakjubkan adalah ada banyak aplikasi pemotongan video hebat yang dapat Anda gunakan. Pada kesempatan ini, kami merekomendasikan beberapa aplikasi pemangkasan video terbaik yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi pemotongan video terbaik

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat digunakan secara gratis atau berbayar. Dan perlu diperhatikan bahwa aplikasi berikut ini adalah aplikasi yang hanya bisa digunakan di perangkat komputer atau laptop.

Jika Anda memiliki perangkat, Anda dapat mengunduh aplikasi sekarang dan mengedit video dengan memotong bagian video yang berbeda sesuai kebutuhan.

Bergabunglah dengan pemotong video gratis

Aplikasi pemotong video terbaik pertama adalah Bergabung dengan Pemotong Video Gratis. Yang sebenarnya merupakan aplikasi yang sangat populer di berbagai kalangan. Seperti namanya, aplikasi ini dapat digunakan oleh siapa saja secara gratis.

Dan yang menakjubkan adalah aplikasi pemotong video ini memiliki begitu banyak manfaat. Dari tampilan sederhana, sangat mudah digunakan, ukuran aplikasi sangat kecil, dll. Hal yang hebat tentang aplikasi ini adalah memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa video.

Bagi Anda yang suka mengedit video, mencoba aplikasi ini pasti suatu keharusan. Sayangnya, Join Free Video Cutter hanya tersedia untuk perangkat OS Windows.

Pemotong Video Boilsoft

Aplikasi pemotong video terbaik kedua juga tersedia untuk pengguna Windows. Tentang aplikasi sebelumnya Bagaimana Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Hal ini dikarenakan tools yang disediakan relatif mudah untuk dipahami.

Ada banyak format yang didukung. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Proses pemotongan video menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan cepat. Jadi dijamin lebih cepat dan efektif. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Resistensi media

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Jadi media ini merupakan salah satu aplikasi pemotong video yang dapat digunakan oleh pengguna secara gratis. Ya, Anda hanya dapat menggunakannya ketika Anda ingin memotong video.

Karena pada dasarnya aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakannya untuk mengonversi video ke format lain. Sebenarnya ada banyak format yang didukung. Selain digunakan untuk mengedit video, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini saat ingin mengedit audio.

Bukankah itu menarik? Perlu dicatat bahwa itu hanya dapat digunakan dengan perangkat yang memiliki sistem operasi Windows.

Menangkan X Konverter Video Gratis

Ada yang tahu aplikasi ini? Bagi Anda yang tidak tahu, Anda mungkin dapat mengunduh aplikasinya sekarang. Karena Winx Free Video Converter merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit video.

Mulai dari menggabungkan video, memotong video, mengonversi video. Dan sejauh ini aplikasi Winx merupakan aplikasi yang paling populer di berbagai kalangan. Aplikasi ini memudahkan Anda saat mengedit video.

Hal yang paling menakjubkan tentang pengonversi video gratis Winx ini adalah ia hanya dapat digunakan pada perangkat dengan sistem operasi Windows.

Tetapi Anda juga dapat menggunakannya di perangkat macOS. Aplikasi ini hadir dengan berbagai manfaat. Jadi, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan aplikasi ini.

Pemotong Video Gratis Winnie

Aplikasi pemotong video terbaik berikutnya adalah yang juga bisa Anda dapatkan secara gratis. Aplikasi ini bisa menjadi aplikasi masuk Anda saat memotong video kecil pada awalnya. Dan ada banyak format yang didukung.

Aplikasi ini memiliki desain yang sangat sederhana untuk memudahkan Anda dalam menggunakannya. Juga, ukurannya sangat kecil. Dengan berbagai manfaat tersebut, wajar saja jika banyak orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini.

Pemotong video Moo0

Tips selanjutnya masih merupakan aplikasi yang paling layak untuk digunakan pada perangkat komputer yang sangat rendah. Kapan lagi Anda dapat menggunakan aplikasi yang dapat Anda gunakan pada perangkat dengan spesifikasi rendah?

Meski bisa digunakan pada perangkat dengan spesifikasi lebih rendah, aplikasi ini tetap sangat direkomendasikan untuk dipertimbangkan. Karena tampilannya yang simple karena membuatnya mudah digunakan.

Untuk ukurannya, hanya membutuhkan ruang sebesar 22,5 MB. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat memotong bagian video dengan mudah dan dalam waktu singkat. Jika Anda penasaran dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Joyo Bagikan Pembersih Media

Aplikasi selanjutnya adalah Geosphere Media Cutter. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Windows dan macOS. Dan para pengembang aplikasi telah menyediakan aplikasi dalam berbagai format.

Dan yang paling menakjubkan adalah aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan rekaman untuk membuat video baru. Desainnya yang simpel dan minimalis membuatnya mudah digunakan dan membuat video keren.

Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk memotong video. Namun dapat berfungsi dengan baik bila digunakan sebagai perekam layar.

Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia secara gratis selama masa percobaan. Jika masa percobaan berakhir maka Anda harus membayar sejumlah uang untuk menggunakannya.

Pemotong video bandicut

Aplikasi pemotong video terbaik berikutnya adalah Pemotong Video Pemotong Roda. Saat ini, siapa yang tidak tahu aplikasi keren sekarang? Sepertinya hampir semua orang tahu aplikasi ini. Karena tampilannya sangat menarik dan modern.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Berbagai fitur lengkap bisa Anda temukan di dalamnya. Salah satu fitur utamanya adalah fitur video trimming.

Penggunaan yang sangat sederhana dan praktis menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang.

Anda hanya perlu memasukkan video yang ingin dipotong, lalu tinggal tentukan pilihan waktu pemotongan. Setelah selesai, Anda dapat mengklik tombol Mulai. Jadi video itu langsung dipotong.

Pemotong Video Gratis Gihosoft

Seperti namanya, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pemotong video terbaik yang dapat Anda gunakan secara gratis. Meskipun ditawarkan secara gratis, aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya.

Karena setiap pengembang aplikasi menawarkan fitur menarik yang berbeda, tampilan sederhana dan banyak format video. Aplikasi ini paling cocok untuk perangkat dengan spesifikasi rendah.

potongan lebah

Tips terakhir adalah aplikasi Beecut. Itu juga termasuk dalam satu aplikasi sederhana namun sangat mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah dan cepat memotong video menggunakan aplikasi ini. Perlu menunggu lama. Bahkan, Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pemotongan video terbaik yang bisa kamu pertimbangkan nanti. Silahkan pilih aplikasinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news