Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi yang direkomendasikan untuk mengunduh video terbaik

APLIKASI YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENGUNDUH VIDEO TERBAIK – Saat Anda membuka internet, Anda dapat menemukan berbagai jenis video.

Pasti ada beberapa video yang mungkin ingin Anda unduh yang mana dari berbagai video tersebut. Apalagi saat Anda menemukan video tersebut di jejaring sosial.

Sayangnya, masih banyak platform media sosial yang tidak menyediakan fitur untuk mengunduh video di dalam aplikasi.

Sehingga mengharuskan pengguna untuk mencari aplikasi untuk mendownload video terbaik dari versinya masing-masing.

Nah buat kamu yang tertarik untuk mendownload beberapa video menarik, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi download video terbaik yang direkomendasikan di bawah ini.

Aplikasi pengunduhan video terbaik

Perlu dipahami sebelumnya bahwa setiap aplikasi harus menyediakan fitur menarik yang berbeda di versinya masing-masing.

Jadi untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda, Anda perlu mengeceknya terlebih dahulu melalui aplikasi Google Play Store.

Karena dengan begitu Anda bisa membaca review dari pengguna sebelumnya. Kemudian bandingkan komentar baik dengan komentar buruk.

Jadi daripada penasaran, simak beberapa detailnya berikut ini.

Cuplikan pengunduh video

Aplikasi pertama oleh inshot Inc. Ini adalah aplikasi yang diberikan. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini?

Jadi pengunduh video ini adalah aplikasi yang nyaman ketika Anda ingin mengunduh video.

Dan yang jelas banyak keuntungan yang diberikan oleh developer.

Salah satu keunggulan tersebut adalah banyaknya format video yang bisa Anda gunakan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur kunci.

Itu berarti tidak ada yang dapat mengunduh video tanpa izin Anda.

Hasil untuk video juga berkualitas sangat tinggi. Dan pusat ini memiliki banyak orang yang mencoba menggunakan aplikasi pengunduh video sejak InShot.

Semua Pengunduh Video 2019

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah All Video Downloader 2019.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, All Download 2019 juga merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai format unduhan yang bisa Anda coba.

Aspek lain yang menarik dari aplikasi ini adalah sangat mudah digunakan.

Aplikasi ini tidak membatasi berapa banyak video yang dapat Anda unduh melalui aplikasi mereka.

Jadi Anda dapat mengunduh video sebanyak mungkin dengan aplikasi All Video Downloader 2019 ini.

Adapun solusinya sendiri, tidak perlu diragukan lagi. Karena nantinya Anda bisa memilih atau menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pengunduh video Vidima untuk Instagram

Aplikasi download video terbaik selanjutnya adalah aplikasi yang dirilis oleh Vidima.

Dan kita sudah paham dari namanya bahwa aplikasi ini diperuntukkan bagi pengguna Instagram yang ingin mendownload video-video yang ada di dalamnya.

Saat menggunakan pengunduh video untuk Instagram, ada dua cara untuk mengunduh video yang dapat Anda lakukan nanti. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Kedua metode atau download model dapat dilakukan dengan sangat cepat dan mudah. Seperti membagikan postingan Instagram. Mulai dari foto, video, cerita dan lain sebagainya.

Sekarang ketika Anda membagikan kiriman, Anda dapat memilih aplikasi Vidima. Jadi aplikasi akan segera menjalankan perintah download.

Selain itu, Anda dapat melakukan proses pengunduhan dengan menyalin tautan pada video yang akan diunduh dan menempelkannya ke dalam aplikasi.

Jika Anda sendiri lebih suka menggunakan cara pertama daripada cara manual kedua.

Yang paling disayangkan dari aplikasi pengunduh video untuk Instagram ini adalah Anda tidak dapat menggunakannya saat ingin mengunduh video yang dibagikan di platform lain.

Karena memang didesain hanya untuk pengguna Instagram.

Pengunduh video gratis

Bagi yang ingin mengunduh berbagai jenis video dengan mudah dan cepat, aplikasi pengunduh video gratis adalah pilihan yang tepat.

Aplikasi ini menyediakan layanan satu klik sehingga video akan langsung diunduh. Aplikasi ini menawarkan unduhan video gratis dan berbagai manfaat menarik.

Salah satu keunggulan ini memungkinkan Anda mengunduh berbagai format video. Jadi jangan khawatir lagi.

Aplikasi pengunduh video HD

Aplikasi download video terbaik berikutnya adalah HD Video Downloader. HD Video Downloader adalah aplikasi yang dikembangkan sejak 2019.

Dan jadilah salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan. Menggunakan aplikasi akan memberi Anda pengalaman berharga.

Ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan dan pengguna bebas memilih resolusi dan format yang diinginkan.

Yang lebih menakjubkan adalah aplikasi ini menyediakan pemutar terintegrasi sehingga Anda dapat menonton video baik offline maupun online.

Aplikasi ini memiliki fitur browser pribadi dan tidak ada iklan.

Pengunduh Video Vid Cepat untuk Facebook

Saat Anda menelusuri beranda Facebook, Anda pasti akan menemukan berbagai macam acara video yang menarik. Dan sampai saat ini aplikasi Facebook belum menyediakan fitur download di aplikasi mereka.

Itu sebabnya Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini hanya ketika Anda ingin mengunduh video di dalamnya.

Aplikasi ini sangat mudah dan cepat digunakan untuk mengunduh video terbaik.

Yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu video mana yang perlu Anda unduh, lalu klik saja kata unduh. Jadi, aplikasi akan memproses unduhan video.

pengunduh

Tips selanjutnya adalah download aplikasi. Pengembang aplikasi mengklaim bahwa aplikasi dapat mengunduh tiga kali lebih cepat daripada aplikasi serupa lainnya.

Dan yang menarik adalah aplikasi ini juga sangat memungkinkan untuk digunakan ketika Anda ingin mendownload berbagai jenis file di internet.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan tidak memberlakukan batasan atau format meskipun Anda menggunakannya.

Antarmukanya juga sangat sederhana. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan sangat mudah.

Pengunduh video untuk facebook

Aplikasi pengunduh video terbaik ini merupakan software yang dikembangkan oleh Vidima Video Downloader.

Jadi bagi Anda yang ingin menonton dan mengunduh acara di Facebook, silakan gunakan pengunduh video ini hanya untuk aplikasi Facebook.

Seperti namanya, video downloader hanya bisa digunakan ketika Anda ingin mendownload video yang hanya ada di Facebook.

Tapi jangan khawatir, karena Vidima sebenarnya menawarkan aplikasi pengunduh video di platform lain. Mungkin spesifik platform.

Ini sangat mudah digunakan dan dapat mengunduh dengan sangat cepat. Yang paling menarik adalah aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih kualitas video yang diinginkan.

Pengunduh video Facebook

Nama aplikasi ini mungkin terlihat mirip dengan beberapa aplikasi lain. Dan secara konseptual dirancang untuk mengunduh video yang hanya tersedia di Facebook.

Ini berarti Anda tidak dapat mengunduh video di platform lain menggunakan aplikasi ini.

Video Downloader adalah aplikasi pengunduh video dan pengunduh video untuk Facebook.

Proses download video menggunakan software ini sangat mudah dan cepat. Pengembang menawarkan dua metode pengunduhan yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Unduh video Twitter

Jika beberapa software di atas hanya menyediakan software download video di Instagram dan Facebook, maka aplikasi tersebut dapat digunakan ketika Anda ingin mendownload video di Twitter.

Karena tidak dapat disangkal bahwa kita dapat menemukan banyak video menarik di aplikasi Twitter. Menariknya, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan iklan.

Tapi tidak banyak iklan di dalamnya sehingga Anda tidak akan terganggu. Kemudahan penggunaan aplikasi ini membuat aplikasi ini menjadi kebutuhan pokok banyak orang.

Dan salah satu kelebihan download video twitter adalah aplikasi dapat melacak apakah link video yang ingin di download sudah di download atau belum. Ini sebenarnya mencegah unduhan ganda.

Pengunduh video untuk Instagram

Ini adalah aplikasi pengunduh video terbaik bagi mereka yang ingin mengunduh video yang disematkan di aplikasi Instagram.

Anda dapat dengan mudah dan cepat mengunduh berbagai jenis video di Instagram. Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda bisa langsung mendownload aplikasinya melalui aplikasi Google Play Store.

Pengunduh Video Simpan Video

Tip selanjutnya adalah pengunduh video. Aplikasi ini juga dapat mengunduh video dengan cepat. Tidak jika lebih cepat dari aplikasi lain.

Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan pengunduh video ini ketika Anda ingin mengunduh video dari sumber yang berbeda dan dalam format yang berbeda.

Setelah itu bisa dibagikan kepada yang membutuhkan. Cara menggunakannya juga sangat sederhana.

Cukup masuk ke platform yang ingin Anda gunakan dan rekam dan video.

Jika bisa, klik tombol unduh dan pilih kualitas video yang Anda inginkan. Jadi, aplikasi akan memproses pesanan Anda.

Pengunduh video, pengunduh dan penghemat file pribadi

Rekomendasi terakhir adalah aplikasi pengunduhan file pribadi Pengunduh Video. Secara keseluruhan, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain.

Ibu juga sangat dianjurkan untuk dipertimbangkan. Dengan aplikasi pengunduh video ini, Anda dapat mengunduh berbagai jenis video dengan mudah dan cepat.

Bahkan aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh video yang disematkan di WhatsApp. Ukuran aplikasinya juga sangat kecil. Sehingga dijamin tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan.

Anda juga dapat memilih kualitas video yang diinginkan. Itulah beberapa rekomendasi aplikasi download video terbaik yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news