Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi yang Direkomendasikan untuk Membuka Email Terbaik

Saat ini, email sangat penting bagi semua orang. Karena hampir semua pengguna smartphone sangat menginginkannya bukan?

Untuk kerja, sekolah, atau yang lainnya. Meski sudah banyak beredar media sosial, Anda pasti mengira aplikasi ini masih eksis dan masih banyak digunakan oleh banyak orang.

Atau mungkin hampir semua orang menggunakannya. Mungkin karena hampir semua media sosial terintegrasi dengan email.

Nah, selama ini mungkin sebagian besar dari kita masih mengandalkan Gmail untuk membuka email bukan?

Meskipun pada kenyataannya, masih banyak aplikasi pembuka email hebat lainnya yang dapat Anda gunakan. Penasaran seperti apa aplikasinya? Simak penjelasan berikut.

Aplikasi terbaik untuk membuka email

Nampaknya tingkat minat menggunakan email yang cukup tinggi membuat banyak pihak berusaha memberikan aplikasi terbaik untuk membuka email bukan?

Dan pada titik ini, kami merekomendasikan setidaknya 10 aplikasi yang dapat Anda pertimbangkan dan gunakan nanti.

Gmail

Aplikasi pertama sebenarnya adalah aplikasi Gmail. Yang sebenarnya merupakan aplikasi email open source yang paling banyak digunakan.

Dan seperti yang Anda lihat, hampir semua orang tahu aplikasi ini dengan baik, bukan? Aplikasi ini menarik dan sederhana sehingga orang bisa merasakan ketika membuka email di aplikasi Gmail.

Gmail juga dapat dipasangkan langsung dengan Google Drive. Memudahkan pengguna untuk menyimpan berbagai jenis file.

Mulai dari foto, video, atau lainnya. Tidak hanya itu, bahkan dimungkinkan untuk menghubungkan Gmail ke berbagai layanan Google.

Contohnya Youtube. Dan kini Gmail berusaha meningkatkan keamanan penggunanya. Anda tidak bisa hanya mengirim email ke orang lain dengan aplikasi sederhana ini.

Tetapi Anda juga dapat menerima pesan, mengobrol dalam obrolan grup, dan melakukan panggilan video.

Microsoft Outlook

Aplikasi terbaik berikutnya untuk membuka email adalah Microsoft Outlook. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini?

Jadi Microsoft Outlook adalah aplikasi yang sangat berguna ketika Anda ingin menggunakannya untuk mengirim dan menerima pesan melalui email.

Ini termasuk email prioritas. Tidak hanya itu, Anda dapat menghubungkan semua akun email Anda dari beberapa aplikasi. Termasuk Gmail.

Untuk rapat atau pekerjaan yang sering, aplikasi ini dapat ditautkan langsung ke kalender. Pertemuan ini akan memudahkan Anda untuk menjadwalkan.

Bukankah itu menarik? Seperti namanya, Microsoft Outlook adalah produk dari Microsoft.

Secara alami, Anda kemudian dapat menautkan ke produk mereka yang lain. Termasuk Microsoft PowerPoint.

Surat biru

Meskipun beberapa aplikasi di atas tidak populer, disarankan agar Anda tetap mempertimbangkan pesan biru. Karena setiap pengguna Android bisa menggunakannya.

Tidak ada bedanya dengan Aqua Mail dan Alto Mail. Yang mana, keduanya menawarkan kemudahan penggunaan. Ketika datang untuk mengelola atau mengelola email.

Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat menggunakan pesan berwarna biru saat ingin mengganti nada notifikasi. Anda juga dapat menggunakan tampilan yang lebih gelap jika Anda benar-benar menginginkannya. Ada begitu banyak fitur menyenangkan dalam hadiah.

Salah satunya adalah dapat membuat grup email. Hal ini untuk memudahkan Anda dalam bekerja dengan orang lain ketika Anda ingin menangani pekerjaan.

Aplikasi Pesan Biru mendukung banyak hal. Jadi akan sangat mudah.

Yahoo Mail

Siapa yang menggunakan Yahoo Mail? Anak 90-an, lho. Karena pada dasarnya Yahoo Mail adalah layanan email mistis yang berlanjut hingga saat ini.

Meski tahu persaingannya banyak, para pengembang aplikasi terus berupaya meningkatkan layanannya dengan memperbarui fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Salah satu fitur terbaiknya adalah integrasi email dari berbagai platform.

Misalnya, Gmail dengan sikap. Dengan bantuan yahoo mail, setiap pengguna dapat dengan mudah dan cepat mencari file terkait yang ada.

Ini juga termasuk fitur untuk mengubah tema. Jadi, nantinya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian Anda.

Pihak Yahoo memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB. baik sekali. Jadi jangan khawatir tentang hal itu.

Email – Perangkat Lunak Edison

Aplikasi terbaik berikutnya untuk membuka email adalah perangkat lunak email Edison. Ini juga salah satu aplikasi yang perlu dipertimbangkan.

Ini karena email memiliki banyak fitur menarik dan siap untuk menggabungkan atau mengumpulkan email Anda di satu tempat sesuai dengan jenisnya. Sangat keren bukan?

Misalnya email korporat, maka semua email korporat akan disimpan di tempat yang isinya email seluruh korporat.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi mendapatkan email yang Anda inginkan.

Apalagi jika jumlah emailnya sangat banyak. Anehnya, aplikasi tersebut dengan cepat menghapus email yang tersimpan, tidak memakan banyak waktu.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan lagi. Aplikasi ini memungkinkan Anda menautkannya ke akun penyedia email lain.

Seperti yahoo, lalu gmail, dan apa. Jika Anda penasaran, Anda bisa langsung mendownload aplikasi keren ini.

Percikan email

Aplikasi lain adalah Spark Email. Anda bisa memilih aplikasi yang satu ini saat ingin membuka email. Penyedia aplikasi sudah menawarkan berbagai fitur menarik.

Yang nantinya bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Dimulai dengan filter, lalu kategori email, mode penggunaan, notifikasi khusus, dan lainnya.

Anda dapat menyinkronkan aplikasi ini dengan aplikasi email lainnya. Dimulai dengan Yahoo, lalu Gmail, AOL, dll.

Mail.ru

Seperti aplikasi sebelumnya, mail.ru menawarkan berbagai fitur menarik. Dengan bantuan mail.ru, Anda tidak perlu khawatir tentang email yang disimpan di ponsel Anda.

Ini karena aplikasi langsung mendeteksi email yang mungkin berbahaya bagi pengguna. Salah satu fitur utama mail.ru adalah folder rahasia.

Anda dapat menggunakan fitur folder rahasia ini ketika Anda ingin menyimpan berbagai fitur penting. Jangan khawatir, semua file yang tersimpan di folder rahasia aman.

Tidak hanya itu, mail.ru menawarkan bentuk identifikasi email yang dapat disesuaikan dengan kategori email.

Misalnya, email yang belum Anda baca, email dengan lampiran, dan sebagainya. Mail.ru Anda dapat menyinkronkan dengan aplikasi untuk membuka email hebat lainnya.

Seperti yahoo mail, gmail dan juga view. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk memindahkan email-email penting yang tersimpan di email-email lama.

Banyaknya kelebihan dan fitur menarik pada aplikasi mail.ru membuatnya banyak digunakan oleh banyak orang. Jadi, Anda harus benar-benar memikirkannya.

surat aqua

Aplikasi berikutnya adalah Aqua Mail. Aqua mail, mungkin tidak sepopuler beberapa aplikasi sebelumnya. Tapi tetap saja, masih disarankan untuk digunakan.

Karena ada berbagai fitur menarik di dalamnya. Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini, gratis.

Yang paling menakjubkan adalah Anda bahkan dapat mengakses lebih dari 2 email dalam satu aplikasi. Pengguna dapat dengan mudah mengelola email.

Sama seperti Anda ingin mengelola email masuk, email keluar, dan sebagainya. Sayangnya, menggunakan aplikasi gratis akan sedikit mengganggu Anda dengan iklan.

Dan jika Anda tidak ingin repot dengan iklan yang ada, maka Anda bisa menggunakan fitur utama berbayar.

Jadi bagaimana Anda penasaran? Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

MyMail

Aplikasi terbaik berikutnya untuk membuka email adalah Mail. Mime memiliki banyak manfaat. Salah satunya terlihat sederhana, dan menawarkan banyak fitur keren.

Sehingga memudahkan setiap pengguna saat ingin menggunakannya. Mulai dari membuka email, mengirim email dan lain sebagainya.

Yang lebih menarik lagi, MyMail memungkinkan Anda untuk menciptakan privasi. Dengan tujuan untuk melindungi kerahasiaan email Anda.

Anda dapat menggunakan Mail untuk mengakses file dengan mudah dan cepat. Kemudian atur dengan baik.

Surat Yandex

Rekomendasi aplikasi terakhir adalah Yandex Mail. Ya, aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi yang paling populer dan digunakan oleh banyak orang.

Aplikasi Yandex memungkinkan pengguna untuk menambahkan akun lain seperti yahoo mail, gmail, mail.ru dan sebagainya.

Sangat mudah jika Anda ingin menambahkan. Anda hanya perlu mengklik ikon + di sebelah kanan avatar Yandex.

Apakah itu mudah? Hal yang paling menarik dari Yandex Mail adalah Anda dapat melihat lampiran tanpa membuka email. Alasan untuk ini adalah bahwa aplikasi menjaga koneksi dengan bagian subjek.

Misalnya, jika ukurannya terlalu besar, aplikasi akan menyimpannya langsung di disk Yandex, yang masih dapat dibuka kapan pun Anda mau. Aplikasi Yandex juga dapat digunakan secara offline.

Oke, ini adalah beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk membuka email terbaik yang harus Anda pertimbangkan. Semoga membantu dan semoga membantu.