Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pengetikan jari teratas dan situs pembelajaran

10 Aplikasi dan Situs yang Direkomendasikan untuk Belajar Mengetik 10 Jari – Idealnya, proses mengetik pun menggunakan 10 jari. Sehingga prosesnya cepat dan mudah. Sayangnya, masih belum banyak orang yang bisa melakukannya.

Oleh karena itu, lakukan proses mengetik menggunakan beberapa jari utama lebih sering. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk belajar mengetik 10 jari, kamu bisa belajar menggunakan aplikasi dan situs belajar mengetik 10 jari berikut ini.

10 aplikasi dan situs pengetikan jari teratas

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat mempelajari banyak hal. Salah satunya belajar mengetik menggunakan 10 jari. Jadi daripada penasaran, simak beberapa tips berikut ini.

Guru mengetik daya tahan

Aplikasi pertama adalah instruktur kekuatan mengetik. Nasihat yang satu ini benar-benar perlu diperhatikan. Karena itu bagus. Wajar jika kemudian menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Dengan aplikasi Tutor Mengetik Stamina, Anda dapat belajar mengetik 10 jari.

Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula. Dan itu bisa digunakan sebagai profesional. Dalam aplikasi ini, Anda akan belajar cara mengubah posisi jari untuk mengurangi kelelahan dan stres pada tangan.

Menariknya, pengguna aplikasi juga bisa menyisipkan gambar, lalu animasi, bahkan audio. Bukankah itu menarik? Hal ini tentunya akan membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan. Anda juga tidak merasa terbebani deh.

Pengetikan baut

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar nama tersebut. Jadi aplikasi ini berbasis online dan siap membantu siapa saja yang sedang belajar mengetik 10 jari. Bolt sendiri merupakan mesin kecerdasan buatan atau artificial intelligence yang belajar mengetik pola.

Dan alat ini menggunakan beberapa algoritma. Antarmuka aplikasi ini juga sangat sederhana. Jadi siapapun bisa menggunakannya dengan mudah.

Agak

10 jenis aplikasi dan situs sidik jari teratas lainnya. Sangat disarankan untuk mempertimbangkan jenisnya. Itu termasuk dalam salah satu aplikasi populer. Dapat digunakan secara mandiri, juga dapat digunakan untuk sekolah, bisnis, sekolah rumah.

Aplikasi ini berbayar. Namun, aplikasi menyediakan versi uji coba atau trial untuk memutuskan apakah akan menggunakan aplikasi atau tidak. Dan yang mengejutkan, pembuat atau pengembang aplikasi menawarkan jaminan uang kembali 12 bulan.

Ini memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah yayasan yang menggunakan teknologi cloud. Sehingga memungkinkan Anda untuk mengaksesnya kapan saja dan di mana saja, selalu terhubung ke Internet. Selain itu, ada tujuan cerdas dalam aplikasi.

Artinya, ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menentukan dan membuat tujuan mereka sendiri. Ada lebih dari 500 latihan, permainan, dan pelajaran dalam aplikasi yang akan meningkatkan keterampilan menulis Anda. Bahkan ada tutorial dalam bentuk video.

Pengetikan cepat online

Aplikasi dan situs pembelajaran mengetik 10 jari teratas lainnya adalah Fast Typing Online. Aplikasi ini menawarkan 17 pelajaran klasik. 10 jari untuk membantu Anda mengetik. Salah satu kelebihannya adalah ia menawarkan dua format pembelajaran yang dapat Anda pilih.

Artinya, klasik versus lanjutan. Nanti, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya itu, Anda dapat dengan mudah mengatur durasi pelajaran. Anda juga dapat mengatur dan membuat target Anda sendiri.

kunci

Dari namanya, Anda sudah menebak bahwa keyboard pasti ada hubungannya dengan keyboard dan mengetik, bukan? Jadi, aplikasi yang satu ini masih masuk dalam daftar 10 aplikasi dan situs belajar mengetik jari terbaik yang bisa kamu coba.

Aplikasi ini menyajikan latihan yang telah Anda lakukan. Dan nantinya bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tipe rata-rata

Tip selanjutnya adalah tipe rata-rata. Tipe rata-rata memiliki banyak pengguna. Yang dapat digunakan untuk menunjukkan bahwa aplikasi tersebut sangat direkomendasikan untuk digunakan. Anda dapat menggunakannya secara gratis. Bukankah itu menarik?

Kemudian, dia memberikan banyak pelajaran dan latihan. Ada 15 pelajaran untuk mengetik. Nanti kamu akan belajar bagaimana mengatur posisi jari yang benar, posisi yang baik dan benar, gerakan, dll.

KeyBlaze

Tips selanjutnya adalah key flame. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Beberapa dari Anda pasti tidak sadar dan pernah mendengar tentang aplikasi ini. Jadi KeyBlaze adalah aplikasi untuk berlatih mengetik 10 jari yang ramah dompet.

Ini dapat digunakan pada perangkat Mac atau Windows. Aplikasi ini menawarkan dua model penggunaan. Ada yang gratis dan ada yang berbayar. Seperti biasa, ada beberapa fitur yang tidak dapat Anda akses jika Anda memilih untuk menggunakan versi gratis.

Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba versi berbayar saja. Ada lebih dari 150 aktivitas yang dapat Anda lakukan dalam aplikasi ketika Anda ingin meningkatkan keterampilan mengetik Anda. Bukankah itu sangat keren? Versi berbayarnya masih sangat ramah kantong. Jadi jangan khawatir.

Sense-Lang.org

Sense lang menawarkan 16 pelajaran mengetik yang dapat Anda akses secara gratis. Ini juga termasuk fitur yang memungkinkan Anda untuk menggunakan konten saat Anda ingin berlatih. Dan setiap latihan, Anda akan melihat keyboard animasi.

Klub Mengetik

Typing Club adalah aplikasi dan situs pembelajaran mengetik 10 jari terbaik yang harus Anda periksa. Ini sangat ramah pengguna. Jadi Anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Aplikasi ini menawarkan versi berbayar dan gratis.

Jika Anda ingin menikmati berbagai fiturnya, gunakan saja yang berbayar. Jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat menggunakan versi trial terlebih dahulu.

Guru mengetik cepat

Saran terakhir adalah tutor mengetik cepat. Anda dapat dengan mudah menggunakan Tutor Mengetik Cepat. Ini adalah alat yang ramah pengguna. Sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai kalangan atau usia. Baik dari anak-anak maupun orang dewasa. Ini memiliki keyboard virtual.

Jadi, semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news