Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Aplikasi Arisan Terbaik Direkomendasikan

10+ Tips Aplikasi Arison Terbaik – Main rapat sosial sepertinya sedang menjadi tren saat ini, kan. Dan herannya, bermain media sosial sekarang bisa lebih awet dibandingkan bermain media sosial beberapa tahun lalu.

Karena sudah ada aplikasi jejaring sosial hebat yang bisa digunakan. Sampai batas tertentu, aplikasi membantu siapa saja yang ingin bermain media sosial. Misalnya, untuk memilih secara online atau yang lainnya.

Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir menggoyangkan kertas di cermin. Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi model ini, Anda bisa menyimak beberapa tips kami di bawah ini.

Aplikasi arisan terbaik

Harus dipahami dulu, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing ya.

Dan yang jelas, fitur yang ditawarkan masing-masing aplikasi juga berbeda. Jadi nanti silahkan sesuaikan dengan keinginan anda.

Putar roda

Aplikasi pertama adalah memutar roda. Spin Wheel adalah aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan.

Menariknya, dengan bantuan aplikasi, siapa pun yang ingin memainkan pertemuan sosial dapat dengan mudah menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan mereka. Dari warna, lalu teks, hingga desain.

Dan hal terbaik tentang aplikasi ini adalah ada ruang yang dapat digunakan ketika pemain jejaring sosial ingin mengobrol online.

Apakah Anda tertarik menggunakan roda? Jika Anda penasaran, unduh aplikasinya sekarang.

Pemilih acak

Pemilih acak untuk aplikasi arisan terbaik kedua. Seperti perangkat lunak aslinya, ia termasuk dalam pemilih acak yang menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat Anda gunakan.

Random Selector adalah software yang ringan, hanya berukuran 2,9 MB. Kenapa 2,9 MB tidak terlalu kecil?

Oleh karena itu, wajar jika banyak orang menyukai pemilih acak ini. Mereka dapat digunakan oleh orang-orang yang benar-benar terbatas dalam ruang penyimpanan mereka.

Rolet keputusan

Apakah itu nama yang bagus? Rolet keputusan sederhana, tampilannya kecil, tetapi tetap keren dan nyaman digunakan.

Dengan mengunduh aplikasi, lalu langsung menggunakannya, maka Anda akan mendapatkan antarmuka yang hebat.

Salah satu keunggulan software ini adalah dapat menampung hingga 50 orang. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk orang-orang yang ingin bermain bersama.

Pengembang sudah menyediakan fitur editing ya. Dari mengedit suara latar, tata letak teks, hingga teks. Ukurannya masih tergolong kecil, hanya memakan ruang penyimpanan sebesar 26 MB.

Ini adalah aplikasi yang dirilis oleh teknologi. Apakah Anda terpesona dengan tampilan dan nuansa karakternya? Jika Anda penasaran, unduh aplikasinya sekarang.

ban keberuntungan

Lucky Wheel adalah aplikasi paling populer di berbagai kalangan. Meski sebenarnya itu bukan aplikasi untuk konsep pertemuan sosial.

Namun masih bisa digunakan untuk bermain arisan. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Ada 5 anggota untuk anggota.

Jadi cocok banget buat yang mau main social meeting cuma 5 orang. Kemudian, roda berputar secara acak, dan tidak dapat diatur.

Jangan khawatir, aplikasi ini akan adil, tidak memihak kepada pengguna mana pun. Roda pemintal terbuat dari warna-warna yang menarik, kombinasi.

Jadi Anda tidak perlu takut bosan menunggu hasilnya.

Klub Lotere

Saran aplikasi arisan terbaik berikutnya adalah pertemuan sosial. Namanya arisan, ya, bisa digunakan oleh mereka yang sangat ingin bermain arisan, bukan?

Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur menarik. Ini adalah aplikasi yang dibuat oleh MK Salad. Menariknya, aplikasi tidak dapat menampilkan hanya anggota yang dipilih.

Tetapi Anda dapat mencatat waktu dan tanggal kemenangan. Sayangnya, tampilannya tidak terlalu menarik, dengan warna tunggal.

Jadi, itu akan sedikit membosankan. Tapi itu tidak masalah, karena jika Anda hanya menginginkan sisi fungsional, aplikasi ini tetap disarankan untuk digunakan. Secara khusus, ukurannya hanya 2 MB.

Didirikan

Nah, bagi yang menyukai produk lokal wajib menggunakan aplikasi Mapan buatan anak-anak lokal. Karena itu sebenarnya adalah salah satu aplikasi arisan terbaik untuk anak-anak di daerah tersebut.

Dan kita harus menghargainya. Anda dapat bergabung dengan jaringan sosial barang dagangan dengan orang lain dengan aplikasi yang sudah ada. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk terhubung dengan pengguna lain.

kejutan

Jika diperhatikan, sistem yang dihadirkan oleh aplikasi shock tidak berbeda dengan sistem pada aplikasi shock.

Yang paling seru, kamu bisa membeli banyak barang menggunakan sistem Arisana.

Ini juga mencakup komunitas yang memungkinkan Anda terhubung dengan pengguna lain. Shox dapat digunakan secara gratis, dan dapat diunduh langsung.

Pertemuan kita

Saran untuk aplikasi arisan terbaik berikutnya adalah arisan kita. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang banyak digunakan orang.

Hal ini mungkin karena penggunaannya yang mudah, ukurannya yang kecil, sehingga sangat ringan dan tergolong baik untuk penyimpanan.

Bersulang

Arisan Ceria adalah aplikasi yang dikembangkan oleh tim Serips. Banyak peserta Aries yang bisa menggambar dengan mudah menggunakan kertas Arisna.

Buat grup dengan mudah untuk bergabung dengan rapat sosial dan menggunakan aplikasi. Jika Anda ingin menggunakannya, gunakan fitur untuk menggoyang aplikasi di dalam aplikasi.

Oleh karena itu, pemenang akan muncul di layar ponsel Anda.

Kocok Aristan Gans

Apakah Anda pernah mendengar tentang Shak Arisan, saudara? Jika belum, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Jadi goyangkan arisan ini sob, ini dia aplikasi arisan terbaik untuk membantu kamu mengetahui siapa pemenang arisan di setiap sesinya.

Cara menggunakannya juga sangat sederhana. Karena Anda hanya perlu mendownload aplikasinya lalu masukkan berapa banyak peserta Ariesana yang akan bergabung dengan Arisa.

Jika demikian, Anda mungkin harus menunggu gempa selesai. Oleh karena itu, nama pemenang akan muncul di layar.

Aplikasi ini untuk kamu yang ingin main di arisan tapi malas buat diary.

Karena hanya dengan beberapa ponsel, semua informasi terekam dan lengkap.

Administrasi Arisan

Aplikasi terakhir adalah manajemen majelis sosial. Aplikasi ini harus menjadi aplikasi yang benar-benar bijaksana. Karena pada dasarnya sudah banyak yang menggunakannya.

Kabar baiknya adalah bahwa itu adalah produk buatan anak-anak lokal, yaitu produk pengembangan lokal. Sebagai pecinta produk dalam negeri, Anda hanya bisa menggunakan administrasi Ariesan.

Dengan Arisna Management, Anda dapat dengan mudah mengelola Arisas sesuai kebutuhan Anda dan teman-teman lainnya. Namanya Arisna Management App. ini?

Dimulai dengan membuat tim Arisa, kemudian menambahkan anggota, setiap anggota yang bergabung dengan Arisa untuk memverifikasi status pembayaran.

Menariknya, Anda bisa mengelompokkan arisan menurut jenisnya. Kayak, bahan arisan atau penggalangan dana sosial.

bebas. Cara menggunakan aplikasi manajemen Ariesana juga sangat sederhana. Jika Anda ingin tahu siapa yang menang di setiap sesi, Anda hanya perlu menggunakan fitur arisan.

Terlihat menarik dan sangat sederhana. Cocok untuk pengguna. Secara alami, maka itu cocok untuk semua klub.

Bahkan untuk pemula. Saya pikir Anda hanya dapat mengunduh aplikasi untuk orang-orang yang ingin tahu dan menikmati berbagai fitur menyenangkan.

Aristan – Nomor pertemuan acak

Aplikasi terakhir adalah arisan, nomor pertemuan acak. Seperti aplikasi sebelumnya, nomor jejaring sosial acak sama mudahnya dan mudah digunakan.

Karena penampilannya yang luar biasa. Anda sudah dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play Store di ponsel Anda.

Oke, berikut beberapa tips aplikasi arisan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Kemudian pilih saja sesuai dengan kebutuhan dan keadaan Anda.

Tetapi dalam hal ini kami menyarankan Anda menggunakan apa yang dibangun secara lokal.

Sebagai produk dalam negeri yang penuh cinta. Karena ini adalah cara mudah untuk melatih kita menggunakan produk lokal. Demikian, semoga bermanfaat, dan selamat memilih.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news