Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xin mengakui bahwa pengaturan Lord RSG PH adalah kunci kemenangan atas RRQ Hoshi di MSC 2022.

RSG PH RRQ Hoshi mampu membentuk master yang baik untuk menindas Hoshi.

RRQ Xin di Empedtalk. (YouTube/Jonathan Liandi)

Kelasmekanik.com – MSC 2022 resmi berakhir dalam pertandingan grand final melawan RRG Hoshi dengan RSG PH. Berbicara tentang kemenangan tim Filipina, Xin menjelaskan mengapa RSG PH menang.

Hal itu terungkap dalam unggahan video sesaat setelah kemenangan RSG PH atas Xin di akun TikTok @xinnn98. Striker RRQ Hoshi ini mengaku, dirinya menjadi kunci kemenangan tim karena merupakan master terstruktur tim Filipina.

Menurut Xin, R7 dan rekan satu timnya jauh lebih baik dalam tiga pertandingan pertama mereka. Sayangnya, RSG PH mampu menyiapkan master yang baik untuk menindas RRQ Hoshi.

Game 1 to 3, RRQ Hoshi konsisten menang. Tapi RSG PH selalu kembali di master yang sudah disiapkan. Game 4 selesai“tulis Dosa.

Anehnya, Xin mencoba menerima kekalahan tim Indonesia Penyebab kekalahan RRQ Hoshi sangat sederhana karena basis utama tim dihancurkan oleh serangan RSG PH.

RSG PH memenangkan MSC 2022.  (youtube / MPL Indonesia)
RSG PH memenangkan MSC 2022. (youtube / MPL Indonesia)

Mengapa Indonesia kalah 4-0? Dari sudut pandang saya, RRQ Hoshi hilang, karena akarnya hilang. Oke, itu saja.“Dosa berbicara dalam video yang diunggah.

Tim Indonesia yang diwakili oleh RRQ Hoshi harus mengakui kekuatan RSG PH, tim Filipina yang mencuri kemenangan 4-0 untuk memenangkan MSC 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news