Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WIR Group 5 memegang paten untuk teknologi AR global

Grup Wir. (Grup Wir)

Kelasmekanik.com – Sebagai perusahaan teknologi, WIR Group telah memperoleh lima paten global untuk Teknologi AR berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), dan Artificial Intelligence (AI).

Sejak 2015, tim WIR telah memperoleh paten AR dalam perjanjian patent-pending (PCT).

Tujuan dari Rencana Pendaftaran PCT adalah untuk memberikan perlindungan kekayaan intelektual untuk inovasi dan inovasi perusahaan di seluruh dunia.

Adanya 5 hak milik yang terdaftar dalam sistem PC menunjukkan komitmen tim WIR untuk terus mengembangkan teknologi dan menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh WIR Group untuk menciptakan lingkungan yang ramah masyarakat.

Pendaftaran dengan sistem PC juga diharapkan dapat menunjukkan kepada dunia kemajuan teknologi, khususnya proses teknologi digital Indonesia.

Pertumbuhan teknologi digital global sangat luar biasa, dan sangat memungkinkan untuk menduplikasi inovasi dalam teknologi, sehingga sangat penting bagi kita untuk memiliki paten yang terdaftar di sistem PCT, karena mengakui dan melindungi hasil penelitian dan inovasi. Kemajuan teknologi yang kami tawarkanChief Executive Officer Tim WIF Jeffrey Budiman.

Chief Technology Officer WIR Group Senja Lazuwardi juga mengatakan bahwa pengguna teknologi dari WIR Group yang terdaftar pada sistem PC akan nyaman menggunakan inovasi tanpa takut klaim orang lain. Menghindari pesta dan masalah lain bagi pengguna.

Pendaftaran paten global dengan sistem PC meningkatkan kredibilitas kami karena pengembang teknologi dan pihak lain tidak dapat memasuki dunia bisnis menggunakan teknologi yang sama di negara tempat teknologi didaftarkan.” jelas Jeffrey.

5 paten yang diberikan oleh tim WIR tercantum di bawah ini dalam sistem PCT di seluruh dunia.

Alat aplikasi di cermin – cermin dengan realitas yang ditingkatkan

Sebuah sistem yang digunakan untuk menerapkan realitas yang lebih baik ke permukaan reflektif atau seperti kaca. Presentasi pengguna diketahui oleh kamera dan didukung oleh perangkat lunak Augmented Reality.

Perangkat yang mengimplementasikan pembayaran digital pada realitas tambahan melalui perangkat seluler

Metode dan proses penerapan kupon digital menggunakan Augmented Reality sebagai transaksi.

Sistem tampilan interaktif terintegrasi jaringan dengan realitas tambahan

Sistem tampilan interaktif yang terintegrasi dengan jaringan dunia nyata yang digunakan oleh pengguna untuk mengidentifikasi suatu produk di suatu area.

Metode dan alat untuk aplikasi realitas 4 dimensi

Teknik Alat Realitas 3D Tingkat Lanjut dan Pengguna untuk menggabungkan gambar langsung dengan kamera dan objek virtual.

Mengatur waktu untuk menerima sinyal input dari sensor dan mulai membuat efek segi empat.

Metode dan alat untuk menyajikan aplikasi karaoke dengan realitas terkini

Dengan realitas yang lebih baik dari teknik dan pengembangan instrumen karaoke membuat pengguna merasa seperti sedang bernyanyi dengan penyanyi sungguhan.

Kelima paten tersebut, yang dikembangkan oleh tim Riset dan Pengembangan Teknologi (R&D) Grup WIR, dapat diterapkan ke berbagai aplikasi yang mendukung teknologi AR untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif dan tak terbayangkan.

Augmented reality (AR) didefinisikan sebagai fakta tambahan. Kedepannya, tim WIR akan bekerja keras dengan tim Research and Development untuk terus menghasilkan paten-paten baru.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news