Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak ada telepon (1) akan muncul di Geekbench, itu akan membawa Snapdragon 778G Plus

Tidak ada telepon (1) yang tersedia untuk pertama kalinya di bulan Juli.

Tidak ada penggoda telepon 1. (tidak ada lagi)

Kelasmekanik.com – Seperti halnya smartphone baru, tidak ada ponsel yang diharapkan untuk memanaskan persaingan. Tidak ada ponsel (1) perangkat dengan Snapdragon 778G Plus yang terlihat di Geekbench.

Tidak ada ponsel yang akan tersedia dalam sistem operasi Android pada bulan Juli. Harap dicatat bahwa tidak ada telepon yang merupakan telepon pintar yang diciptakan oleh teknologi.

Mantan salah satu pendiri OnePlus, Karl Payy, tidak ada hubungannya dengan perusahaan rintisan tersebut. Merek OnePlus diharapkan bisa sukses membangun pasar Eropa untuk menarik perhatian banyak orang.

Spesifikasi Geekbench menunjukkan bahwa ponsel 1 menggunakan chipset Snapdragon 778G Plus dengan GPU Adreno 642L.

Snapdragon 778G Plus adalah versi besar dari Snapdragon 778G. Chip ini memiliki CPU Kryo 670 dengan inti inti kecil 2,51 GHz.

Tidak ada telepon (1) yang muncul di Geekbench.  (Gikbench)
Tidak ada telepon (1) yang muncul di Geekbench. (Gikbench)

Tidak ada telepon (1) single-core mencetak 797 poin dan tes multi-core mencetak 2.803 poin. Tersebut GSMArenaTidak ada telepon (1) Android 12 menjalankan sistem operasi dan memiliki RAM 8 GB.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa generasi pertama tidak akan membawa ponsel Snapdragon 7 Gen 1 tetapi detail pada platform Geekbench tampaknya lebih meyakinkan sehingga diyakini bahwa perangkat akan membawa Snapdragon 778G Plus.

Tidak ada penggoda telepon 1.  (tidak ada lagi)
Tidak ada penggoda telepon 1. (tidak ada lagi)

Versi standar (Snapdragon 778G) dikenal sebagai konsol dapur untuk smartphone kelas atas dan menengah.

Performa chipset sudah cukup teruji untuk menjalankan game Android berat. Kami berharap ini menawarkan kinerja yang lebih menjanjikan dalam versi ramai. Kecil kemungkinan ponsel 145 W ini akan memiliki fitur pengisian cepat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news