Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tecno Luncurkan HP 5G Baru, Ini Detailnya.

Techno Pova Neo. (Tekno)

Kelasmekanik.com – Tecno akan segera meluncurkan ponsel 5G baru. Sebelum dirilis, Lecker sempat mengungkap fitur utama Techno Pova Neo 3.

Menurut laporan RootMyGalaxy, Tecno Pova Neo 5G yang akan datang ditampilkan di basis data IMEI. Perangkat berisi nomor model LE6J.

Ponsel 5G baru ini tersedia dalam konfigurasi memori 4 GB + 64 GB. Ada dua warna, biru dan oranye. Tecno Pova Neo 5G memprediksi layar FD + 6,9 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz dan lubang punch.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 810 dan memiliki RAM virtual 5GB dan peningkatan Pander Game Engine.

Tersebut GizmochinaTecno Pova Neo 3 hadir dengan 6 band 5G dan WiFi 6. Perangkat ini memiliki baterai 6000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Techno Pova Neo.  (Tekno)
Techno Pova Neo. (Tekno)

Tecno Pova Neo 5G diharapkan akan diluncurkan di India untuk pertama kalinya pada Juli atau Agustus 2022, menurut Lekerru. Keberadaannya di dunia internasional, termasuk Indonesia, masih belum diketahui.

Berdasarkan informasi spesifik, Techno telah mengkonfirmasi bahwa ponsel baru dengan baterai Jumbo akan dirilis di Indonesia. Kabar kedatangan baterai Jumbo ini terlihat pada kaos yang beredar di toko e-commerce tersebut. Informasi di laman e-commerce menyebutkan bahwa Tecno Pova siap hadir di Indonesia pada 21 Juni 2022.

Tecno Pova 3 akan segera tersedia pada tanggal 21 Juni 2022 di Shop saja. Burung 21 Juni 22 pukul 18.00 WIB“Baca keterangan di Tisher. Laman e-commerce juga menyebutkan bahwa konsumen bisa mendapatkan TWS seharga Rp349 pada musim burung pertama.

Teaser Tecno Pova 3. (Toko)
Teaser Tecno Pova 3. (Toko)

Tecno Pova 3 memiliki baterai 7.000 mAh yang diklaim tahan lama. Selain baterai Jumbo, Tecno Pova 3 menyediakan layar 90 Hz. Ponsel murah ini memiliki layar LCD 6,9 inci dengan resolusi full HD+ dan 90 Hz.

Baterai 7.000 mAh pada perangkat dapat bertahan hingga dua hari dalam layanan normal, kata perusahaan itu. Ponsel ini telah meningkatkan fitur baterai, termasuk mode hemat daya super dan pengisian daya terbalik. Baik Tecno Pova 3 maupun Tecno Pova Neo 5G diyakini terjangkau.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news