Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Xiaomi 12 Ultra, Gunakan Chipset Baru dari Qualcomm

Logo Xiaomi (Xiaomi)

Kelasmekanik.com – Xiaomi akan segera mengumumkan peluncuran Xiaomi 12 Ultra baru dengan chipset Qualcomm-nya, setelah secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Leica.

Mengenai waktu rilis, banyak penggemar yang percaya bahwa Xiaomi 12 Ultra akan segera tersedia setelah kolaborasi antara Xiaomi dan Leica diumumkan.

Menurut GSM Arena, selain menggunakan sensor Leica, Xiaomi 12 Ultra diyakini memiliki spesifikasi kamera yang sama dengan Xiaomi 11 Ultra sebelumnya.

Sensor utama Xiaomi 12 Ultra menggunakan kamera OIS 50MP dengan sensor telefoto 48MP dan sensor ultrawide 48MP.

Sensor Kamera Ultra Xiaomi 12 ini hadir dengan 3D ToF. Xiaomi 12 Ultra untuk selfie Modul Xiaomi 11 Ultra series 20 MP.

Kolaborasi Xiaomi dan Leica.  (Xiaomi melalui GSM Arena)
Kolaborasi Xiaomi dan Leica. (Xiaomi melalui GSM Arena)

Perangkat ini didukung oleh chipset baru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1. Chipset ini hadir dengan varian RAM 8GB atau RAM 12GB dan penyimpanan UFS 3.1 yang memiliki dua varian memori internal: 256 GB atau 512 GB.

Sedangkan untuk baterainya, Xiaomi 12 Ultra mendukung teknologi wired charging 67W dan wireless fast charging 50W menggunakan baterai 4.800 mAh.

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Perangkat semacam itu akan diperkenalkan dalam waktu dekat karena berbagai retakan yang beredar.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news