Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Lenovo Yoga 9i, laptop premium dengan layar 4K OLED

Detail Lenovo Yoga 9i (Lennovo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Laptop 2-in-1 Lennovo Premium Design resmi diluncurkan di Indonesia. Berikut detail Lenovo Yoga 9i (2022).

Perusahaan mengklaim bahwa laptop ini dirancang untuk konsumen yang mencari perangkat premium yang kuat dan berkinerja tinggi.

Bertekad untuk menyediakan teknologi tercanggih, Lenovo terus bermigrasi untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Peluncuran Lenovo Yoga 9i di Indonesia merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mengubah cara hidup, bekerja, dan bermain dengan laptop premium dan bertenaga, namun tetap modis dan serbaguna.Pemimpin konsumen Indonesia Santi Nainggolan mengatakan.

Laptop ini memiliki 14 inci 16 sharp 10 touch hingga 4K OLED PureSight, lengkap dengan audio dengan Bowers dan Wilkins.

Pengalaman grafis PureSight Lenovo menawarkan detail dan kejelasan yang sangat tajam, kaya, dan jernih pada layar OLED 4K opsional.

Detail Lenovo Yoga 9i (Lennovo Indonesia)
Detail Lenovo Yoga 9i (Lennovo Indonesia)

Dengan VESA Certified Display HDR True Black 500, kedalaman warna 10-bit dapat menampilkan lebih dari satu miliar warna per piksel dan memiliki 100% DCI-P3 full color gamut. Empat speaker Bowers dan Wilkins pada Yoga 9i memberikan kualitas suara yang akurat.

Laptop baru ini ditenagai oleh Intel Evo oleh prosesor Intel Core Umum ke-12 dan grafis Intel Iris X. Berikut adalah detail dari Lenovo Yoga 9i.

  • Intel Core i7-1280P, 14C (6P + 8E) / 20T, P-core 1.8 / 4.8GHz, E-core 1.3 / 3.6GHz, 24MB
  • RAM: 16GB Dijual LPDDR5-5200
  • Penyimpanan: 1TB SSD M.2 2280 PCIe 4.0×4 NVMe
  • Gambar: Intel Iris Xe Graphics
  • Layar 14 inci 4K WQUXGA (3840×2400) OLED 400nits Glossy, 100% DCI-P3, DisplayHDR HDR 500, Dolby Vision, Kaca, Layar Sentuh
  • Windows 11 Home 64bit + Microsoft Office Home & Student 2021
  • Warna: Oatmeal / Storm Grey
  • Kamera mengangkat TF, FHz 1080p, dan IR dengan kunci privasi
  • Port Light 1 x USB 3.2 Gen 2, 1 x USB-C 3.2 Gen 2, jack audio 3.5mm, dan 2x Thunderbolt 4

Fitur Lenovo Yoga 9i

Detail Lenovo Yoga 9i Contoh palet warna oatmeal Lenovo 9i.  (Lennovo Indonesia)
Detail Lenovo Yoga 9i Contoh palet warna oatmeal Lenovo 9i. (Lennovo Indonesia)

Meningkatkan pengalaman premium, Lenovo AI Core 2.0 memberikan peningkatan kinerja berkemampuan AI dan keamanan cerdas, yang mencakup Solusi Smart Sense dan Solusi Keamanan Cerdas.

Solusi Sensor Cerdas mencakup catatan praktis dari layar kunci, boot untuk akses cepat, Smart Power untuk mengoptimalkan laptop, Deteksi kehadiran cerdas, dan sensor pengatur waktu penerbangan. Ketahui keberadaan Anda dan sesuaikan perilaku laptop Anda untuk keamanan dan kemudahan penggunaan.

Smart Lenovo Smart Appearance adalah solusi AI yang memungkinkan pengguna mengambil tampilan terbaik pada panggilan foto dan video. Solusi Keamanan Cerdas memantau keamanan perangkat pintar yang terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah melalui perangkat lunak Keamanan Rumah Lenovo melalui dasbor PC pengguna.

Harga Lenovo 9i

Harga Lenovo Yoga 9i Rp. 26.999.000. Konsumen masa depan akan dapat membeli laptop baru ini di seluruh Indonesia dan di saluran e-commerce resmi Lenovo di toko-toko Lenovo. Itu tadi detail harga dan spesifikasi Lenovo Yoga 9i, mau memboyong laptop premium ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news