Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony Rilis 3 Speaker Portabel Mulai Rp 2 Jutaan

Speaker portabel Sony. (Sony)

Kelasmekanik.com – Sony telah secara resmi meluncurkan tiga speaker portabel nirkabel di kelasnya. Ketiga speaker baru tersebut diberi merek Sony SRS-XE200, SRS-XE300 dan SRS-XG300.

Perusahaan mengklaim bahwa speaker nirkabel mereka dapat menyediakan waktu pemutaran musik hingga 16 hingga 25 jam per pengisian daya.

Perangkat ini memiliki desain lima dimensi dengan tampilan sudut tumpul. Speaker portabel Sony memiliki radiator tugas ganda dan ketahanan IP67.

Speaker mendukung Bluetooth 5.2 multi-titik dan koneksi instan Google. Pengguna dapat terhubung ke dua perangkat menggunakan kedua model.

Perusahaan juga menyediakan teknologi Echo Cancelling untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Speaker baru memiliki sakelar manual untuk mikrofon internal.

Speaker portabel Sony SRS-XE200, SRS-XE300 dan SRS-XG300.  (Sony)
Speaker portabel Sony SRS-XE200, SRS-XE300 dan SRS-XG300. (Sony)

Sony SRS-XE200 adalah yang terkecil dari tiga speaker portabel perusahaan. Versi SRS-XE200 menawarkan waktu pemutaran audio hingga 16 jam, sedangkan versi menengah SRS-XE300 menawarkan pemutaran hingga 24 jam.

Model teratas SRS-XG300 memiliki waktu putar hingga 25 jam. Sony SRS-XG300 memiliki berat 3kg dan menawarkan efek lampu LED. Lampu LED menyala dengan efek musik.

Tersebut Gizmochina, Sony memberikan dukungan perbaikan baterai melalui aplikasi Pusat Musik. Hal ini memungkinkan baterai untuk mengisi lebih baik, mencegah pengisian yang berlebihan dan meningkatkan siklus hidupnya.

Speaker portabel seri X Sony.  (Sony)
Speaker portabel seri X Sony. (Sony)

Harga Speaker Sony SRS-XE200 £150 atau Rp. 2,7 juta. Model SRS-XE300 dapat dibeli seharga 200 atau 3,6 juta rubel.

Selisih maksimum SRS-XG300 berharga £300 atau Rp. 5,4 juta. Ketiga model memiliki variasi hitam dan abu-abu. SRS-XE200 tersedia dalam warna oranye dan biru, sedangkan SRS-XE300 tersedia dalam warna biru.

Speaker portabel Sony ini telah dijual di Eropa selama beberapa waktu dan kehadirannya di dunia internasional, termasuk Indonesia, masih belum diketahui.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news