Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Huawei yang laris manis ini telah terjual lebih dari 3.000 unit dalam tiga hari pertama

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO tersedia dengan bonus dan promosi berikut.

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO mendapatkan momentum di pasar Indonesia. Dalam tiga hari pertama penjualan, kedua smartphone Huawei ini terjual lebih dari 3.000 unit.

Konsumen akan bisa mendapatkan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO pada periode penjualan pertama mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2022 dengan berbagai penawaran menarik dari vendor e-commerce besar seperti Tocopedia, Shop dan Eraspace.com

Sementara itu, pelanggan pembelian offline dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Storage, Irakon, City Republic, dan Watch Club.

Pada penjualan pertama, konsumen akan dapat membeli Huawei Watch Fit 2 seharga Rp. Anda akan menerima 299.000 jam tangan asli HUAWEI gratis.

Seri aktif dijual dalam tiga pilihan warna: Island Blue (Shopee Shopping Only), Midnight Black dan Sakura Rose seharga Rp 1.999.000.

Sedangkan seri klasik dibanderol dengan harga Rp2.399.000 dengan warna putih bulan oleh Tocopedia, Shop, Huawei-licensed Experience Store dan vendor Huawei lainnya.

Untuk opsi smartwatch yang lebih mewah, Huawei juga telah meluncurkan Huawei Watch GT3 PRO. Untuk periode penjualan pertama hingga 31 Juli, jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga Rp 4.799.000, dan konsumen berhak mendapatkan 1 HUAWEI FreeLace dengan total Rp 999.000.

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO.  (Huawei)
Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

“Hawaii Weapons Indonesia Patrick Ru”Kami sangat senang melihat antusiasme dan permintaan yang tinggi untuk Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro. Kami percaya pada strategi dan visi gaya hidup tanpa cacat yang membuka kunci jam tangan pintar baru yang mendukung peningkatan kesehatan pengguna dengan menggabungkan kesehatan yang dapat dipakai, desain elegan, dan teknologi canggih ke dalam dua smartphone Huawei terbaru. Praktis, profesional dan tepat waktu.. “

5 Langkah untuk Menikmati Gaya Hidup Aktif dengan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO

Sebagian besar dari kita menginginkan kehidupan yang bahagia. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di The New York Times, aktivitas fisik dalam jumlah sedang dapat membuat seseorang bahagia.

Orang yang berolahraga setidaknya 10 menit sehari akan lebih bahagia jika tidak melakukannya.

Nah, berikut lima langkah sederhana yang bisa dilakukan pengguna untuk mencapai gaya hidup lebih sehat di tengah kesibukan dengan dukungan smartwatch Huawei!

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO.  (Huawei)
Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

1. Sebarkan secara teratur

Ini melakukan latihan peregangan untuk menjaga otot tetap fleksibel, kuat dan sehat, yang mempengaruhi kemampuan untuk menahan jumlah gerakan pada persendian.

Dua jam tangan pintar baru Huawei membantu Anda melacak aktivitas peregangan dengan cara yang menarik, termasuk instruksi yang dipersonalisasi.

2. Ayo jalan-jalan aktif!

Dengan jam tangan pintar Huawei, setiap jejak kaki pengguna dapat direkam dan dikirim dalam bentuk animasi yang mudah dipahami dari waktu ke waktu.

Jejak kaki juga bermacam-macam, termasuk beberapa aktivitas sehari-hari yang banyak tidak disadari sebelumnya. Hitung setiap langkah dan waspada setiap saat, di kantor, di ruangan untuk menyegarkan pikiran Anda di tengah pekerjaan (1 atau 2 kali sehari sudah cukup).

Huawei Watch Fit 2 memiliki built-in GPS untuk memantau aktivitas kesehatan pengguna tanpa harus terhubung ke smartphone.

Sementara itu, Huawei Watch GT 3 PRO dengan peningkatan fungsi elektrokardiogram (EKG) mendukung pengelolaan kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi pengguna untuk merekam detak jantung dan aktivitas listrik secara akurat, yang penting saat kita terjaga. Berjalan. Kaki.

3. Luangkan waktu untuk berolahraga, itu tidak sulit!

Meski sederhana, jangan lupa berolahraga, yang bisa dilakukan meski di kursi kerja. Duduk tegak tanpa bantuan tangan Anda, tekan kaki Anda ke lantai pada 90 derajat, lalu bahu Anda terbuka lebar dan punggung Anda lurus di atas tumit Anda. Perlahan berdiri, menahan diri dari condong ke depan atau memutar pinggul Anda ke satu sisi atau yang lain.

Ulangi 5-10 kali dengan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO dengan pelatih pribadi dengan catatan aktivitas yang jelas dan informatif. Secara umum, latihan ini memperkuat otot paha dan otot tengah, dan kerja sama keduanya berperan penting dalam menjaga keseimbangan tubuh secara keseluruhan.

Baik Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 PRO ditenagai oleh berbagai mode kebugaran yang dapat menunjukkan rencana lari individu berdasarkan kebugaran, riwayat lari, dan tujuan masing-masing pengguna.

Selain itu, Huawei Watch GT 3 PRO kini memiliki mode pro-sport, dengan mode free diving di laut dari apnea dan pelatihan, serta mode golf untuk pengukuran performa ayunan golf yang lebih baik dan akurat.

4. Jangan meremehkan kekuatan tidur

Selain tidur nyenyak, energi tidur memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan daya ingat, memperkuat kemampuan kognitif, mendorong kreativitas, dan menjaga energi tinggi.

Pada Huawei Watch Fit 2 dan GT3 PRO, pengguna dengan teknologi sensor optik TruSeen 5.0 dapat memantau suhu kulit mereka untuk melihat apakah mereka menunjukkan tanda-tanda variabilitas detak jantung.

Ini adalah waktu relaksasi, dan jam tangan pintar ini selalu menawarkan tips tentang kapan dan seberapa sering bersantai untuk kinerja yang diharapkan – termasuk power sleep.

5. Penggunaan air minum secara teratur

Melembabkan secara konstan adalah dasar dari gaya hidup sehat. Dengan fitur Hidup Sehat di kedua jam tangan pintar Huawei, pengguna dapat menyesuaikan penyiraman harian mereka melalui fungsi pemantauan dan peringatan waktu untuk memenuhi kebutuhan air minum mereka yang mendesak.

Anda tidak hanya ingat air minum, tetapi dengan bantuan gaya hidup sehat di Aplikasi Kesehatan Huawei, pengguna dapat menetapkan tujuan kesehatan fisik dan mental mereka dan memberi Anda gaya hidup sehat setiap hari untuk mencapai tujuan ini.

Mengikuti lima panduan sederhana untuk menjalani hidup yang sehat dan bahagia, Patrick mengatakan gaya hidup sehat adalah investasi terbaik untuk diri sendiri dan tak tergantikan.

Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro menunjukkan komitmen Huawei terhadap produk-produk kelas atas, yang mempermudah menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan bantuan teknologi modern. Hal ini diperkuat dengan pengembangan berkelanjutan dari HUAWEI Health App Ecosystem yang memungkinkan pengguna untuk memantau dan mendorong diri mereka sendiri dalam perjalanan mereka menuju gaya hidup yang lebih sehat.”Kata Patrick.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news