Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap rilis, Redmi K50 Ultra mengandalkan chipset Snapdragon ini?

logo redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]

Kelasmekanik.com – Menyusul seri Redmi K50 yang telah diperkenalkan sebelumnya, Redmi K50 Ultra akan segera dirilis. Sebelum dirilis, perangkat baru Redmi disebut-sebut sebagai chipset Snapdragon yang andal.

Sesuai dengan namanya, Redmi K50 Ultra merupakan versi terbaru dari seri Redmi K50 yang masing-masing dirilis beberapa waktu lalu. Dari segi standar, alat ini menawarkan sejumlah manfaat menarik.

Redmi K50 Ultra bekerja dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, menurut petunjuk dari situs obrolan digital, menurut GSM Arena.

Beberapa fitur canggih pada Redmi K50 Pro akan disertakan dalam Redmi K50 Ultra ini. Salah satunya adalah pengisian cepat 100W Plus dengan sensor utama 50MP.

Rencananya, Redmi K50 Ultra akan resmi dirilis pada kuartal kedua tahun 2022. Perangkat baru Redmi ini hadir dengan layar OLED dengan refresh rate 120Hz dan resolusi Full HD Plus.

Redmi K40 Pro Plus, generasi sebelum Redmi K50 Pro Plus.  (Redmi Cina)
Redmi K40 Pro Plus, generasi sebelum Redmi K50 Pro Plus. (Redmi Cina)

Soal baterai, Redmi K50 Ultra dipercaya berkapasitas 4.800 mAh atau 5.000 mAh yang pastinya sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Kapasitas baterai ini hadir bersama Xiaomi dengan teknologi pengisian daya 120W.

Redmi K50 Series sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Sebagai varian teratas, kehadiran Redmi K50 Ultra menyempurnakan seri ini dengan sejumlah detail cantik.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news