Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum dirilis, data Samsung Galaxy A04 akan ditampilkan di WiFi Alliance

logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung dipastikan akan segera mengumumkan peluncuran seri A2 pada tahun 2022 mendatang. Sebelum dirilis, perangkat Samsung Galaxy A04 diluncurkan di WiFi Alliance dan menunjukkan sejumlah detail penting.

Model SM-A045F / DS memiliki fitur koneksi WiFi dual-band modern dari Samsung Galaxy A04 di WiFi Alliance.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A04 bekerja dengan One UI 4 dengan dukungan Android 12. Tidak berhenti sampai di situ, menurut informasi ini, Samsung Galaxy A04 memiliki dual SIM.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy A04 akan diperkenalkan dengan Samsung Galaxy A04s yang belum lama ini ditampilkan di laman Gikbench. Fitur ini menunjukkan beberapa detail penting.

Kehadiran Samsung Galaxy A04s di Geekbench menandakan bahwa perangkat baru Samsung ini akan hadir dengan dukungan chipset Exynos 850 dan akan digunakan pada Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy M13.

    Al Ghazali dengan Samsung Galaxy A03.  (Samsung Indonesia)
Al Ghazali dengan Samsung Galaxy A03. (Samsung Indonesia)

Interior Samsung Galaxy A04s ditenagai oleh RAM 3GB yang berjalan di sistem operasi Android 12 One UI 4, mirip dengan Samsung Galaxy A04 di WiFi Alliance.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi dari Samsung terkait kemiripan Samsung Galaxy A04 dengan Samsung Galaxy A04s dari seri yang sama.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news