Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis iPhone 6S setelah 7 tahun pelayanan Chris Evans menulis pesan sedih ini

Chris Evans mengucapkan selamat tinggal pada iPhone 6S saat mengunggahnya.

Chris Evans. (Instagram / Natal)

Kelasmekanik.com – Marvel dan Kapten Chris Evans baru-baru ini menulis pesan sedih setelah memutuskan untuk mengganti iPhone 6S dengan iPhone baru.

Ia menuliskan pesan emosional ini kepada Chris Evans beberapa waktu lalu di salah satu postingannya di Instagram resminya @chrisevans. Saat diunggah, Chris Evans memposting foto iPhone lama dan iPhone baru.

Chris Evans telah mengalihkan iPhone 6S ke perangkat baru yang diduga sebagai iPhone 13 mini. Dalam foto tersebut, Chris Evans sedang mentransfer data dari iPhone 6S ke iPhone 13 Mini.

Chris Evans, yang memutuskan untuk mengganti ponselnya setelah menggunakan iPhone 6S selama 7 tahun, menulis pesan sedih untuk dirinya sendiri dan perangkat lamanya.

Chris Evans mengucapkan selamat tinggal pada iPhone 6S saat mengunggahnya. Dia mengakui bahwa dia akan kehilangan banyak masalah dengan iPhone 6S.

Chris Evans menggantikan iPhone.  (Instagram / Natal)
Chris Evans menggantikan iPhone. (Instagram / Natal)

Aku rindu pertempuran malam untuk menuduhmu. Atau gambaran kasar Anda. Atau baterai mati total dari 100 persen menjadi 15 persen dalam hitungan menit” kata Chris Evans.

Dikatakan bahwa iPhone 6S digunakan oleh Chris Evans. Salah satunya adalah soal baterai, yang menjadi masalah utama bagi sebagian besar pengguna produk Apple.

Menutup pesan perpisahan, Chris Evans mengucapkan terima kasih kepada iPhone 6S yang telah digunakannya selama tujuh tahun. Apple kini siap menggunakan seri terbaru sebagai perangkat andalannya.