Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 10 Game Petualangan Android Terbaik

Ada banyak genre game yang bisa dimainkan untuk bersenang-senang atau untuk bersenang-senang. Salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu adalah dengan genre. Apalagi game-game ini umumnya memiliki level game dan sejarah yang panjang. Artikel ini mengulas rekomendasi permainan Petualangan Android Terbaik.

Langkah b Unduh game Petualangan android sama sederhananya. Anda dapat dengan mudah mengakses halaman App Store online Google Play Store dan mengetikkan nama Anda permainan Anda ingin mengunduh,

Bermain permainan Petualangan Ini adalah pilihan yang menyenangkan. Selain kecanduan, bermain game bergenre ini sangat ideal untuk menghilangkan stres atau melarikan diri dari aktivitas normal. Manfaat lain adalah Anda dapat menyimpan dan melanjutkan ketika Anda memiliki waktu luang.

Berikut adalah 10 tips untuk game petualangan Android Anda.

1. Crashlands

Game petualangan RPG Android

Tips terbuka dengan game petualangan RPG Android ini. Sebagai informasi, RPG berhenti Bermain peran. Dalam permainan Anda akan seperti pusat cerita dan cerita. Anda mengambil kendali penuh dan memainkan karakter utama.

permainan Menyediakan game penjelajahan dengan ukuran unduhan 137 MB Pengaturan Dunia yang penuh dengan alien alias alien. Adalah tugas Anda untuk menemukan apa itu dan mewujudkannya. Misi Anda adalah untuk bertahan hidup dan menyelamatkan dunia dari agresi asing.

Ingat, ini adalah salah satu game petualangan Android berbayar. Anda harus membeli Rp 99.000 terlebih dahulu sebelum dapat mengunduhnya. Namun, dalam hal hal-hal yang menyenangkan, mereka tidak sedih.

2. Doom & Destiny Lanjutan

Petualangan Android Berbayar

Bagi kamu yang penggemar genre yang sama di atas, game ini patut dicoba. permainan Ini akan menempatkan Anda dalam mode penjelajahan eksplisit. Karena Anda harus melawan banyak monster dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Meski stres, ada sesuatu yang lucu dalam pidato banyak karakter di dalamnya. permainan Ini. Cairan konspirasi yang dirancang sedemikian rupa dapat menciptakan suasana.

Ada sekitar 500 area yang bisa kamu jelajahi, 150 akses Pasukan Khusus dan 15 level. Banyaknya musuh dan hiburan lainnya membuat Anda kesulitan untuk keluar dari game ini.

permainan Ada dua versi unduhan 96 MB yang gratis dan berbayar. Jika Anda penasaran, Anda bisa mencoba mendapatkan versi gratisnya sebelum membeli permainan Dengan fitur yang lebih lengkap.

3. Ragnarok X: Generasi Selanjutnya

Game petualangan android gratis

permainan Ini sangat populer dan sangat dinanti oleh penggemar Pemain. Akhirnya setelah dia dibebaskan. permainan Dia mendapat banyak Tinjauan Positif.

Di permainan Dalam hal ini, Anda melawan makhluk asing, dan kemudian Anda harus bertarung dalam kelompok dan melakukan berbagai tugas.

Ada beberapa perbaikan fitur yang bisa dilakukan. permainan Ini dari edisi sebelumnya. Animasi 3D unik dari gim ini juga membuatnya semakin indah. Kemudian, alur cerita yang menyenangkan akan membuat Anda merasa lebih nyaman memainkannya.

permainan Anda bisa langsung mendownload toko online petualangan android gratis ini. Anda bisa mendapatkan semuanya tanpa harus membayar. Dengan cara ini, Anda dapat mengunduh dan bermain secara gratis. Gim ini berukuran 1,3 GB dan menyediakan ruang penyimpanan yang cukup.

4. Orang mati berjalan

Berikut adalah sarannya permainan Petualangan Android luar biasa. Tidak jarang genre ini terinspirasi dari cerita horor populer, serial TV atau film, dan dalam format permainan yang menarik. Anda harus menghadapi situasi stres, bertemu roh atau monster.

Jadi jika Anda menyukai serial TV Zombie Invasion, maka Anda harus mencobanya dalam format. permainan. Di sini, seperti di seri pertama, mereka melakukan perjalanan melalui dunia yang penuh dengan mayat hidup dan menghadapi situasi.

Ukuran unduhan 77 MB tersedia dalam beberapa musim dan Anda dapat memainkannya secara berurutan dari awal hingga akhir. Anda akan merasa stres karena Anda memainkan karakter yang terus-menerus bergerak. Tugas Anda adalah menemukan cara untuk menghilangkan orang mati.

5. Kota Mati: Invasi Zombie

Selanjutnya. permainan Ini juga mengharuskan Anda menghadapi gempuran serangan mematikan di kota. Anda akan perlu menggunakan berbagai alat untuk menghancurkan kawanan.

Anda harus tetap waspada karena ada serangan berbahaya yang bisa terjadi kapan saja. permainan Ini juga memberikan kontrol yang mudah, jadi yang terbaik adalah bermain saat istirahat untuk menghilangkan rasa lelah. Tingkat unduhan permainan Ini adalah 34MB.

6. Hasil Mati 2

Setelah sukses besar dari edisi pertama seri ini, permainan Muncul dengan pengikut latar belakang gelap. Jadilah satu permainan Menakutkan dengan stres, itu benar-benar membuat Anda kecanduan.

Di sini, Anda harus melawan monster atau karakter jahat. Semakin Anda memenangkan perang, semakin tinggi tingkat keterampilan Anda.

Saat Anda memainkan permainan, Anda akan menemukan senjata dan peralatan canggih lainnya. Ketika Anda dapat mengunduh game secara gratis, Anda harus membeli beberapa item untuk mendapatkannya.

sang penyelenggara Penyimpanan Ukuran unduhan cukup karena mencapai 1 GB.

7. Ini adalah perangku

Game Petualangan Android Terbaik

Isi detailnya permainan Petualangan Android terbaik berikutnya, game petualangan Untuk bertahan hidupI tema perang saudara.

Di permainan Dalam hal ini Anda harus berperan dalam menentukan nasib Anda dan menyelamatkan nyawa banyak orang dari serbuan perang. Anda harus mengumpulkan item, peralatan, dan mengambil tindakan serius.

Anda perlu memiliki strategi yang matang untuk membuat keputusan yang tepat. Situasi stres menciptakan kebahagiaan permainan Ini meningkat.

permainan Anda dapat mengunduh ini dengan membayar 150 ribu rubel. Namun, satu hal yang pasti, Anda akan belajar bahwa kepentingan kebanyakan orang di sini lebih penting daripada hal-hal pribadi. Tingkat unduhan permainan Ini adalah 438 MB.

8. Ninja Arashi

Seperti namanya. permainan Ia memiliki karakter ninja yang harus melawan berbagai musuh. Ninja Arashi populer karena diperkirakan memiliki 10 juta pengguna di seluruh dunia.

daya tarik permainan Inilah penyebab aksi dalam menghadapi musuh dan berbagai alat. Anda akan menjadi mercusuar, seorang pejuang gagah berani yang harus melawan dunia dan menyelamatkan anak Anda yang diculik oleh iblis Orochi.

secara umum, permainan Ini memiliki alur cerita yang sederhana, tetapi bisa membuat ketagihan dan membuat ketagihan. Setiap tingkat memiliki tingkat stresnya sendiri. Ukuran unduhan untuk game ini adalah 43 MB.

9. Pengaruh ginseng

Game ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta permainan Sejak tahun 2020. Dunia batin permainan Ini disebut Tevat, dan pemandangan tebing, bukit, laut dan dataran.

Dalam game ini Anda harus mengambil misi khusus untuk menghadapi monster, menyelesaikan misi, dan membuka misteri.

permainan Ini tersedia dalam berbagai versi, dari komputer, plester hingga ponsel. Daya tarik terbesar adalah kualitas visual yang menyenangkan mata, mereka tidak bosan meskipun bermain dalam waktu yang lama. Tidak heran jika ukuran unduhannya mencapai 3 GB.

10. Batman: Musuh di dalam

Saran untuk game petualangan Android baru datang dari game pahlawan populer ini.

Makhluk gaib ini memang hadir di berbagai platform dan konten. Dari film, hingga Permainan, Pahlawan kota Gotham mendatangi Anda dengan senjata di tangan Anda.

Heran, permainan Ini menawarkan mode permainan yang tidak biasa yang berbeda dari kebanyakan game. Anda akan menghadapi situasi di mana Anda harus membuat keputusan. Semua yang Anda putuskan akan memengaruhi cerita permainan. Itu membuat Anda penasaran, bukan?

Pasti unduh sebelum Anda bermain permainan Dengan penyimpanan 1,7GB dan ruang penyimpanan ponsel yang cukup

Ringkasan

Genre permainan Petualangannya sangat populer Pemain. Selain dapat menjelajah, Anda dapat memecahkan teka-teki dan mengumpulkan petunjuk untuk membantu pikiran Anda menyelesaikan tugas-tugas misterius. Ini adalah zat adiktif yang meningkatkan adrenalin.

Berikut adalah beberapa tips untuk 10 game petualangan Android terbaik yang bisa Anda mainkan. semoga beruntung.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news