Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Narzo 50i Prime resmi diluncurkan, dibanderol Rp. 1 juta

Realme Narzo 50i menampilkan desain yang menarik di bagian entry level.

Realme Narzo 50i Jenderal. (Nyata)

Kelasmekanik.com – Beberapa waktu lalu, Realme mengunggah Tizer untuk menerima ponsel murah terbarunya. Perusahaan kini telah resmi meluncurkan Realme Narzo 50i Prime untuk pasar global.

Perangkat ini memiliki desain menarik yang indah di ruang tingkat pintu masuk. Ponsel murah ini hadir dengan desain straight edge dan tetesan kecil seperti kamera depan.

Realme Narzo 50i Prime memiliki batang tipis yang presisi dan modul kamera persegi yang tertulis di bagian belakang Narzo.

Modul kamera berisi sensor 8MP dan lampu kilat LED. Terdapat sensor 5MP untuk memenuhi kebutuhan foto hadap depan dan panggilan video.

Fitur Realme Narzo 50i Prime mirip dengan Realme C30. Ponsel murah ini memiliki layar LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

Realme Narzo 50i Jenderal.  (Facebook/Realme Global)
Realme Narzo 50i Jenderal. (Facebook/Realme Global)

HP Realme Narzo 50i memiliki prosesor Unisoc T612 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB atau RAM 4 GB. Perusahaan menawarkan dua opsi penyimpanan internal: 32GB dan 64GB.

Pengguna dapat menambahkan memori eksternal melalui slot microSD. Perangkat menjalankan sistem operasi Android yang disesuaikan dengan edisi Realme Go.

Tersebut GizmochinaPonsel murah ini mendukung pengisian 10W menggunakan port micro USB. Realme Narzo 50 E Prime Harga Selisih Memori Minimum (3GB/32GB) seharga $100 atau Rp. 1,48 juta.

Model catatan maksimum dapat dibeli seharga $ 110 atau $ 1,6 juta. Ponsel ini akan mulai dijual di seluruh dunia di AliExpress mulai 27 Juni. Dua variasi warna yang ditawarkan: biru tua dan hijau mint.

Perbedaan fitur dibandingkan dengan Realme Narzo 50i standar ada pada lemari dapur, desain kamera, dan pilihan memori. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news