Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Indonesia siap meluncurkan dua ponsel baru ini.

Realme GT Neo 3. (Realme Indonesia)

Kelasmekanik.com – Realme Indonesia telah mengkonfirmasi akan meluncurkan dua ponsel baru dari seri GT. Yakni, Realme GT Neo 3 dan Realme GT Neo 3T yang siap diperkenalkan.

Peluncuran kedua ponsel anyar ini akan disiarkan langsung di kanal YouTube Realme Indonesia pada 7 Juni 2022 pukul 13.00 WIB.

Seperti Apa Realme GT Neo 3 dan Realme GT Neo 3T? Realme Indonesia menjanjikan kecepatan pengisian daya yang tinggi.

Menurut Palson , Marketing Director Realme Indonesia, salah satu teknologi terbaik dari kedua smartphone ini ada di ruang pengisian daya. Realme menawarkan 150W UltraDart Charge untuk mengisi daya 0 hingga 50 persen dalam lima menit.

Tidak hanya itu, dengan bantuan Reerom, ia memperkenalkan SuperDart Charge 80W yang dapat mengisi daya baterai dari 0 hingga 50 persen dalam 12 menit.

Dengan UltraDart Charge 150W dari Realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi flag charging tercepat di dunia dan merupakan indikasi kuat bahwa Realme sedang mempromosikan inovasi di segmen harganya dan dengan kualitas terbaik bagi pengguna.Paulson mengatakan dalam sebuah pernyataan Senin (30 Mei 2022).

Menurut Palson, Realme GT NEO 3 juga membawa inovasi teknologi baru dengan tiga chip. Tujuan dari konsep chip segitiga ini adalah untuk memiliki tiga chip yang diberikan, masing-masing dengan fungsi yang berbeda.

Realme GT Neo 3. (Realme Indonesia)
Realme GT Neo 3. (Realme Indonesia)

Chip pertama bertanggung jawab untuk mengatur layar. Hal ini pada gilirannya mengurangi kenaikan suhu di area utama dan mengurangi daya.

Chip kedua adalah MediaTek Dimensity 8100 5G, yang memiliki output AnTuTu Benchmark lebih dari 800.000. Kemudian yang ketiga adalah chip yang mengontrol 150W UltraDart Charge untuk memastikan gelombang pengisian yang cepat dan aman.

Dari segi keamanan, berkat 38 langkah perlindungan yang diberikan oleh Realme GT NEO 3, perangkat ini disertifikasi oleh TÜV Rheinland sebagai kategori sistem pembayaran cepat yang andal. Kecepatan pengisian juga dicapai oleh DxOMark.

Dalam tes tersebut, Realme GT NEO 3 mencetak 121 poin.

Selain itu, menurut Palson, smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia tersedia secara online di Official Store Realme di Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Realme.com.

Sekadar informasi, Realme GT Neo 3 diluncurkan di China pada Maret lalu. Realme GT Neo3T akan segera dirilis ke pasar dunia, tetapi belum ada tanggal yang ditetapkan.

Berapa harga Realme GT Neo 3 dan Realme GT Neo 3T? Kita harus menunggu ponsel baru Realme Indonesia untuk memulai. (Suara.com/ Dicky Prastya).


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news