Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO Indonesia ini merupakan ponsel utama yang mendobrak pasar.

Sejak POCO F1, smartphone ini telah ada di pasaran selama beberapa tahun.

POCO F3. (Poko Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia telah memperluas pasar smartphone domestik dengan perangkat andalannya. Yakni, merek ini merupakan seri POCO F yang andal menggebrak pasar Indonesia.

Berbagai merek smartphone menawarkan perangkat mereka dengan berbagai keunggulan, termasuk seri POCO F dengan spesifikasi kelas atas.

Semua merek smartphone pasti berlomba-lomba untuk menjadi yang nomor satu. Merek smartphone seringkali berada di atas angin sebagai produk utama.

Dikenal sebagai “flagship”, produk nomor satu ini biasanya bekerja dengan baik, mulai dari prosesor terbaik, kapasitas RAM maksimal, sensor kamera tercanggih, hingga adopsi teknologi baru.

Saking unggulnya, ‘bendera’ seluler itu kerap dijual dengan harga selangit.

Meski tidak murah, smartphone yang menjadi flagship carrier masa kini menjadi incaran pasar widget di Indonesia.

Bayangkan saja, pangsa pasar seluler Indonesia umumnya besar dan menguntungkan dengan banyak pembeli.

Menurut Indonesia Digital Report 2022 yang dirilis oleh We Are Social dan Hootsuite, ada 370,1 juta smartphone yang terhubung di Indonesia. Bahkan angka ini melebihi jumlah penduduk Indonesia.

Tentu saja, permintaan smartphone flagship di pasar potensial ini juga tinggi. Meski belum bisa diprediksi secara pasti berapa banyak permintaan yang akan dibuat, Global System for Mobile Communications (GSMA) memperkirakan pada tahun 2025 akan terjadi peningkatan 89% pengguna smartphone di Indonesia.

POCO Indonesia telah menjadi merek smartphone independen dari merek sebelumnya Xiaomi pada tahun 2021, dan POCO menjadi lebih fleksibel dengan karakternya yang berani, beragam, dan terobosan.

Performa ‘flagship’ POCO dalam membuat smartphone mungkin menjadi pilihan terbaru dalam kategori ‘flag’-nya. Menawarkan seri POCO F kinerja tertinggi.

Seri POCO F adalah mahakarya kami karena seri ini memiliki harga yang sangat ekstrim dibandingkan dengan merek smartphone lainnya. Fitur ini tidak ditujukan untuk semua orang di seri POCO F, sehingga ideal untuk penggemar teknologi yang menginginkan smartphone iniAndy Renring, direktur pemasaran Poko Indonesia.

Seri F adalah fokus POCO pada pemikiran pemimpin pasar anak muda dan dewasa Indonesia. Janjinya, dengan tersedianya seri F akan mampu memenuhi permintaan smartphone yang tinggi namun terjangkau.

POCO Seri F, ‘Bendera’

POCO F3.  (Poko Indonesia)
POCO F3. (Poko Indonesia)

Berdasarkan penelitian mendalam tentang perilaku anak muda Indonesia, POCO seri M, X dan F memiliki deskripsi dan penampilan yang berbeda. Seri smartphone POCO F lahir sebagai ‘flagship killer’. Seri POCO F memiliki detail layaknya smartphone kelas premium.

Mereka rela membayar lebih untuk sebuah smartphone ‘bendera’ dengan target lebih banyak orang. Namun, meskipun tag ini masuk dalam seri F, nyatanya dari segi banderol harganya dibandingkan kompetitornya di kategori ‘flag’-nya, itulah yang membuat POCO Series F menjadi ‘flag killer’.

Seri POCO F telah hadir di Indonesia sejak POCO F1.

Munculnya POCO F1 dengan cepat membuat merek POCO populer di kalangan penggemar teknologi dan remaja FOMO dan Anda tidak boleh melewatkan hal-hal baru.

POCO F1.  (Poko Indonesia)
POCO F1. (Poko Indonesia)

POCO F2 Pro dirilis dua tahun kemudian pada tahun 2020 dan merupakan smartphone paling kompatibel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 di pasar Indonesia.

POCO F2 Pro adalah smartphone ‘bendera’ POCO pertama yang mendukung jaringan 5G. Tidak hanya itu, dengan bantuan POCO POCO F3, ia memiliki kinerja tinggi, detail yang tidak dapat dinegosiasikan dari apa yang disebut ‘kelahiran kembali yang mematikan’. Konfigurasi penyimpanan RAM 6GB/128GB dan opsi RAM 8GB/256GB akan tersedia di Indonesia pada awal tahun 2021.

POCO F2 Pro.  (Poko Indonesia)
POCO F2 Pro. (Poko Indonesia)

Sejauh ini, smartphone seri POCO F masih memiliki banyak penggemar dan nilai jual yang baik. Bahkan harga POCO F3 di pasaran pasca jual lebih tinggi dari harga smartphone ini. Hal ini menunjukkan bahwa POCO Series F benar-benar diakui performanya dan produk-produk berkualitas dari POCO selalu diminati oleh para penggemar POCO.

IKLAN. Pada tahun 2022, POCO akan kembali meluncurkan smartphone seri POCO F yang siap menggebrak pasar Indonesia tanpa rasa takut. Tunggu smartphone terbaru ini segera hadir di Indonesia!